12🔞

12.4K 343 5
                                    

Haechan beranjak dari duduknya, lalu pergi ke kamar Mark, dia akan mencoba merapihkan kamar Mark.

Haechan membuka pintu kamar Mark, dan ya seperti yang di katakan tadi, Mark sekarang sedang mandi.

Haechan melihat sekeliling, tidak ada yang berantakan, dan ini sangat rapih menurut Haechan.

"Ahh sudahlah lebih baik gue tidur" Haechan berjalan ke kasur, dan merebahkan tubuhnya.

"Gila ini sangat nyaman" Haechan dengan cepat mencari kenyamanan dan mulai memejamkan matanya.

Mark selesai mandi, seperti biasa Mark hanya menggunakan bawahan celana pendek dan kaos oblong.

Mark melihat di kasurnya ada yang aneh menurut Mark, Mark mendekati nya.

"Haechan?"

"Eumm?" jawab Haechan yang setengah sadar setengah tidur.

"Ngapain lu tidur? lu harus beres-beres" ucap Mark.

"Oh ayolah Mark, ini udah sangat bersih dah rapih, izinin gue tidur" jawab Haechan bangun dari rebahannya.

"Mandi" suruh Mark.

"Aishhh ini udah malam Mark Jung" kesal Haechan.

"Mandi Seo Haechan!" tegas Mark.

Haechan beranjak dari tempat tidur, lalu berjalan gontai menuju kamar mandi.

Saat Haechan mandi, Mark duduk dan bersandar di dashboard ranjang.

"MARK MARK MARK" teriak Haechan dari arah kamar mandi.

Mark menyusul Haechan.

"Kenapa?" Mark berdiri di depan pintu.

Haechan membuka sedikit pintu dan dia sedikit mengintip.

"Mark tolong ambilin bathrobe" Haechan berbicara dengan cukup pelan.

"Nyusahin" ucap Mark.

"Mark tolong, siapa suruh bathrobe kaga ada di dalem kamar mandi" kesal Haechan.

Mark memang hanya memiliki satu bathrobe, yang bodoh nya tadi setelah Mark mandi, Mark menaruh bathrobe di ruang wardrobe, alhasil sekarang saat Haechan mandi, bathrobe tidak ada di dalam kamar mandi.

Mark meninggalkan Haechan, lalu mengambil bathrobe.

"Nih" Mark memberikan bathrobe.

"Thanks" Haechan kembali menutup pintu kamar mandi, dan mulai memakai bathrobe nya, lalu Haechan keluar dari kamar mandi.

"Nga-ngapain masih disini?" tanya Haechan.

Tidak ada jawaban dari Mark, Mark hanya melihat Haechan dari atas sampai bawah.

"A-apa lu liat liat? kaya om om pedo aja lu sat" Haechan meninggalkan Mark untuk berganti pakaian,  menurut Haechan, Mark menakutkan.

Mark mengikuti Haechan masuk ke dalam wardrobe.

"Nga-ngapain kesini?" tanya Haechan.

"Ngikutin lu" jawab Mark dingin.

"Iy-iya te-rus? udah sana" usir Haechan.

Omong-omong Haechan sedang memilih baju, untuk di gunakan.

"Oh iya gue pake baju mana?" tanya Haechan.

"Gausah, lu gitu aja" jawab Mark.

"Lu gila hah" kesal Haechan.

Mark berjalan mendekati Haechan.

Beautiful Naughty Boy | MarkHyuck [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang