Mark sudah memasukkan 2 jari nya ke dalam lubang Haechan.
"Markhhh keluarin ahhh"
Mark mulai menggerakkan, dan mempercepat tusukan nya.
"Ahhh Markhh emhhhh iyahh disanahh"
Gila, menurut Mark Haechan itu lebih menggoda daripada jalang-jalang nya.
Makanya Mark pulang malam ini, seakan dia tidak berminat dengan mereka, dan memutuskan untuk pulang, yang dimana dia tau ada Haechan di apartemen nya."Emhhhh Markhh cum gue mau cum ahhh"
Mark mencium kembali bibir Haechan, dengan jari yang masih di dalam lubang Haechan.
Haechan sudah mengeluarkan sperma nya, Haechan terengah-engah, ini nikmat.
"Sensitif banget, baru tangan gue udah keluar banyak"
"Apa sih engga, lu nya aj-"
Mark mengangkat Haechan, mendudukkan di pangkuannya.
"Masukin" titah Mark.
Haechan hanya diam, berarti yang di pikirin Haechan benar, kalo Haechan di jadiin pemuas Mark yang gratis, apalagi dengan embel-embel babu jadi Mark bisa lakuin apapun.
"MASUKIN SEO HAECHAN!!" bentak Mark.
Oke bilang saja Haechan lemah kalo di dekat Mark, Haechan benci dan marah kepada Mark, tapi Haechan tidak bisa melawan Mark, dan Haechan juga tidak bisa berbohong melakukan hubungan intim dengan Mark itu nikmat.
Haechan memegang penis Mark, mulai mengarahkan ke depan lubang Haechan.
Dan Haechan mulai memasukkan ujung penis Mark, jujur ini masih sakit."Emhhh Markhh"
"Lama" Mark tidak segan-segan langsung menurunkan badan Haechan, agar penis Mark tertancap dalam di dalam sana.
Jlebbbb
"Akhhh Markhhh sa-sakit, keluarin hiks..." Haechan mulai menangis.
"Gerak" ucap Mark.
Haechan hanya diam.
"GERAK HAECHAN" bentak Mark lagi.
Haechan mulai menggerakkan badannya, naik turun.
Gila ini terlalu dalam."Arghhh ya terus arghh" geram Mark.
"Markhh dalem ahhh"
"Panggilan lu gue ga suka" Mark kembali memegang pinggang Haechan, ikut membantu supaya Haechan bisa lebih cepat lagi.
"Ahhh iyaa disana Melk ahhh" Haechan sudah tidak ikut menggerakkan tubuhnya, ini ulah Mark, Mark menaik turunkan badan Haechan begitu cepat, sampai ke titik prostat milik Haechan.
Seakan menang dengan Haechan yang menyebut nama kesukaan Mark saat bercinta, Mark tersenyum menyeringai.
"Yeahh terus Seo Haechan, panggil sebutan itu saat bercinta arghh"
"Ahhh Melk lebih cepat gue mauu cum ahhh"
Mark kembali menidurkan Haechan, tentunya tanpa melepas penis di dalam lubang Haechan.
Kembali Mark tumbuk lubang Haechan sampai Haechan benar-benar mengeluarkan sperma nya.
"Ahhh Melk...."
"Tunggu gue nyusul" Mark mempercepat tusukkan nya, dan...
"Hah...hah...hah..." Nafas keduanya. Mark kembali menumpahkan spermanya di dalam anal Haechan.
"Mark udah ya, gue cape" ucap Haechan.
Mark tidak menjawab, selepas pelepasan nya, Mark menjatuhkan tubuhnya dan menelusupkan wajahnya ke leher Haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Naughty Boy | MarkHyuck [END]
ФанфикSatu sekolah tapi tidak pernah bertemu? Mark tidak mengenal Haechan, Haechan pun tidak mengenal Mark. Mark itu dingin ia juga tidak peduli dengan sekitar, dan Haechan itu pemalas sekaligus bodo amatan, jadi tidak salah kalau mereka tidak saling meng...