Hari libur, hari dimana Haechan bermalas-malasan, sumpah kalo boleh jujur, Haechan mau semua hari itu hari libur saja.
Omong-omong ini hari sabtu, hari dimana sekolah Haechan libur.
Mark dan Haechan menjadi kekasih sudah dua minggu lama nya. Haechan tidak merasa kalau Mark kekasih Haechan, Mark masih sering pergi dengan Yeri, Haechan jadi kepikiran kata-kata sahabat-sahabat nya waktu Haechan menceritakan Haechan dan Mark menjadi kekasih.
Flashback
Setelah Mark dan Haechan melakukan sex di toilet, Haechan kembali ke kelas.
"Buset baru inget kelas lu tod" ucap Renjun.
"Biasa ada urusan" bohong Haechan.
"Urusan nuntasin sperma Mark yakan?" goda Jaemin.
"Gila Echan, ga sakit tuh pantat" goda Chenle.
"Bacot lu semua anjing"
Renjun, Jaemin dan Chenle tertawa terbahak-bahak.
"Ummm sat, ada yang mau gue omongin sama lu pada" ucap Haechan.
"Apa? omongin aja kali" ucap Renjun.
"Gue sama Mark jadi pacar" jelas Haechan.
"HAH?" kaget ketiga nya.
"Iya serius tadi, pas gue ummm anu sama dia"
"Lu yakin?" tanya Chenle.
"Maksud lu?" tanya Haechan.
"Lu yakin Mark beneran sayang sama lu? lu beneran yakin Mark jadiin lu pacar bukan karena lu berdua lagi bercinta?" tanya Chenle.
"Chan....kalo cinta tuh jangan bego-bego amet napa" ucap Renjun.
"Ye kan lu pada yang nyuruh gue buat dapetin Mark secara ugal-ugalan, dan gue lakuin tadi pun gue gituan ama dia, gue yang goda" ucap Haechan.
"Yaudah lu liat perkembangan nya dulu dah, kalo Mark tetep ke anjing, tinggalin jangan ke orang bego" ucap Jaemin.
"IYAAAAA" ucap Haechan.
Flashback end
"Ahhh....bangsat gue jadi kepikiran" monolog Haechan.
Mark dan Haechan sering keluar bareng, hanya saja Mark sering sibuk dengan handphone nya, kadang Mark terang-terangan mengangkat telepon dari Yeri di depan Haechan, terkadang juga Mark akan meninggalkan Haechan, di saat mereka sedang berduaan, padahal Haechan sudah mengatakan bahwa Haechan benci perempuan itu, tapi mau bagaimana lagi, Mark dan Yeri sudah kenal jauh lebih lama di banding dengan Haechan.
Haechan hari ini berniat mengajak Mark untuk pergi jalan-jalan.
Drrttttt
Jaemin
calling...."Apa dah, ganggu hari libur gue aja lu sat" kesal Haechan.
"Elah santai bung" ucap Jaemin di seberang sana.
"Ngapa buru?"
"Malem club kita" ajak Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Naughty Boy | MarkHyuck [END]
FanficSatu sekolah tapi tidak pernah bertemu? Mark tidak mengenal Haechan, Haechan pun tidak mengenal Mark. Mark itu dingin ia juga tidak peduli dengan sekitar, dan Haechan itu pemalas sekaligus bodo amatan, jadi tidak salah kalau mereka tidak saling meng...