-16- Kelahiran Baru

128 29 2
                                    

"Aku punya cara!" Ujar Jian Cheng.

Siing!!

Grooooooarrrr.

Bruak!

Dengan cepat kali ini Bai Yu berhasil membelit tubuh Jie Fu dan balas membantingnya ke gunung tadi, "Katakan!"

"Fuhuang tidak menyukai jika ada orang yang menyentuh tanduknya, jadi,.. Ayo kita patahkan tanduknya!"

Ucapan Jian Cheng mungkin terdengar seperti orang konyol yang tengah bercanda tapi Bai Yu dengan cermat memikirkan cara itu. "Baiklah, aku akan menjelaskan dengan cepat! Dengar baik-baik! kau tau cara terbang menungkik ?"

Jian Cheng mengangguk,
"Saat ia datang kemari, terbanglah menungkik kebawah dan cengkram dengan kuat tanduknya. Setelahnya Ia pasti akan memutar tubuhnya untuk memberontak, saat ia berputar terbanglah keatas, aku akan menerjangnya! Kau paham?"

Groaaaarrr!!!
"Aku akan melempar kalian ke neraka! Bajingan!"

Dengan kecepatan tinggi Jie Fu terbang naik kembali untuk menyerang Jian Cheng dan Bai Yu.

"LAKUKAN!" tepat saat itu juga Jian Cheng terbang menungkik dan dengan cepat, Jie Fu mengira Jian Cheng akan menembakkan Bola Api tapi ternyata ia mengangkat cakar miliknya dan mencengkram tanduk Jie Fu.

Benar saja, tubuh Jie Fu reflek berputar untuk melepaskan cengkraman kaki Jian Cheng, Suara Phoenix dan Naga yang beradu menggelar kembali terdengar dan detik berikutnya Bai Yu menghujam kepala naga itu dengan kuat.

CRACK.
Tsakkk.
JLEB.

Erangan Naga bersamaan jeritan Phoenix padu menjadi satu, Bai Yu salah perhitungan. Ia benar saat memperhitungkan Jie Fu akan berputar dan memudahkannya untuk mematahkan tanduk miliknya, namun Bai Yu melupakan sebatan ekor Jie Fu yang membuat tanduk miliknya tertancap tajam kedada Jian Cheng.

"Jian Cheng !!!"

Setelah serangan terakhir, Naga dan Phoenix yang terluka itu jatuh kebawah dengan kecepatan tinggi menghantam tanah dengan keras.

BAM.

Debu berterbangan di atas tanah, Keduanya tergolek tak berdaya tanpa pergerakan sedikitpun dan mulai berangsur berubah perlahan ke bentuk manusia. Jie Fu yang terluka berat dan setengah tak sadarkan diri,  segera di tangkap dan dibawa pergi oleh beberapa pasukan langit.

Sementara Bai Yu segera menghampiri Jian Cheng yang tak sadarkan diri dengan tanduk besar menancap di dadanya. Mulutnya mengeluarkan begitu banyak darah, hanfu emasnya tidak lagi bersih, tapi berubah menjadi merah karena darah yang keluar dari tubuhnya.
"Jian Cheng!!"

Dengan perlahan Bai Yu menarik tubuh Jian Cheng kedalam pelukannya, dan dengan hati hati Bai Yu mencabut tanduk Jie Fu dari tubuh Jian Cheng.

Sret.
CRAK!

"Akh!" Pekik Jian Cheng menahan sakit dan panas didadanya, dari balik hanfu yang koyak bisa dilihat oleh Bai Yu, luka Jian Cheng terbuka dan menghitam karena racun iblis yang melekat di tanduk Jie Fu. "Jian Jian, kau bisa menghilangkan racunnya?" Tanya Bai Yu dengan panik seraya menyeka bulir keringat dari kening Jian Cheng.

"Shhh,.. a-aku.. aku t-tidak bisa..," ujar Jian Cheng terbata darah kental mengalir dan merembes membasahi hanfu putih emas miliknya, Bai Yu mencoba memberikan sisa energinya pada Jian Cheng tapi sia sianya, darahnya tetap mengalir tidak mau berhenti.

"Jian-jian, katakan padaku kau baik-baik saja, tidak apa apa aku akan menbantumu! semua telah berakhir, tidak apa apa..."

Nafas Phoenix itu semakin sesak, Jian Cheng tengah sekarat. Racun iblis ini menyebar terlalu cepat.

 ⛩️ Dragon Gate⛩️ -  [ BibleBuild ] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang