Dengan dibantu Dewa 4 penjuru, Jie Fu akan dihukum dengan melepaskan kelima unsur hewan suci miliknya.
Keempat dewa itu berpencar sesuai arah mata angin masing masing dan mengitari tubuh Jie Fu kemudian keempatnya bersiap menembakkan petir ke tubuh Jie Fu.
Saat keempat dewa petir berpencar, Kilat dan gemuruh kencang muncul hingga mengejutkan semua orang disana.
Keempat dewa itu dengan serentak dan kuat menembakkan sebuah petir besar tepat ke tubuh Jie Fu, sontak unsur pertama dari naga itu terlepas. Unsur itu adalah sisa kepingan dari tanduknya yang sudah patah.
Benar. Tembakan Petir pertama membuat sisa kepingan tanduk Jie Fu terpental keluar, Jie Fu merintih dan tubuhnya kembali menjadi Naga hitam tanpa tanduk. Naga itu meraung dan menggeliat tanpa bisa terbang kemana pun.
Tanpa memberikan jeda Dewa 4 penjuru kembali menembakan Petir ke tubuh Jie Fu, memutuskan keempat kaki Jie Fu yang memiliki Kuku setajam dan sekuat baja. Tubuh Naga itu kini menggeliat tanpa bisa melakukan perlawanan lagi.
Raungan yang begitu kencang memekakan telinga semua orang yang ada di sana. Petir ketiga menghujam kepala sang Naga membuatnya tidak bisa lagi meraung karena tengkorak kepalanya terpisah dari raga naganya, kini hanya tersisa desisan dan tubuh yang meliuk liuk diudara.
Untuk sebentar Jian Cheng merasa kasihan pada hewan jahat ini, namun ia juga merasa ngeri dengan hukuman Jie Fu, ini terlihat begitu kejam.
Merasa Jian Cheng meremas lengan bajunya dengan kencang, Bai Yu dengan cepat menutup matanya. Tapi, Jian Cheng yang penasaran masih tetap mengintip sedikit-sedikit.
Keempat dewa kembali mengangkat tongkat masing masing dan Petir keempat kembali menyambar tubuh sang Naga itu tanpa ampun, detik itu juga seluruh sisik yang ada di tubuh Jie Fu terlepas secara bersamaan, tubuh Naga itu terjatuh ke lantai, menyisakan sosok ular hitam sebesar pohon kelapa.
Dengan cepat, Xiao Gui merubah wujudnya menjadi monster Laut, Xian Wu.
Seluruh orang yang ada disana termasuk Jian Cheng terperangah melihat ukuran Xiao Gui yang ternyata memiliki ukuran yang jauh lebih besar, bahkan lebih besar dari ukuran Ular hitam itu. Kemudian Xiao Gui dengan mudah menelan Jie Fu agar masuk ke dalam tempurungnya, ia kemudian mengeluarkan cahaya berbentuk rantai berwarna hijau dan dalam sekejab Jie Fu tersegel dengan energi suci.
Kini untuk seterusnya ular itu akan senantiasa terjebak di dalam tempurung Xian Wu.
Setelah Jie Fu berhasil di segel, Shi Tou di berikan pada Bai Yu. Namun, Bai Yu malah menolak dan menghukumnya untuk menjaga seluruh tempat suci dan diharuskan untuk mengusir hawa iblis dan dilarang gagal sedikitpun jika ia gagal, Bai Yu berjanji akan melemparkannya pada Xian Wu untuk dimakan, sebagai makanan bukan untuk disegel.
Para pejabat memberikan hormat pada Xian Wu dan karena jasa mereka membersihkan kekacauan dilangit kaisar langit mengangkat mereka menjadi 4 hewan Suci penjaga mata angin bersama Harimau putih milik Guru Besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
⛩️ Dragon Gate⛩️ - [ BibleBuild ] [END]
Fiksi PenggemarKisah persahabatan Seekor Burung Phoenix, Jin Jian Cheng dan seekor Ikan Koi, Li Bai Yu di Nirwana. Hingga ketetapan Langit tiba, waktu untuk Jian Cheng menikah telah tiba. Hanya seekor Naga yang boleh menikahi seekor Phoenix. Namun, Jie Fu adalah N...