Chapter 7 : SHINee-ing as bright as the SKY

3.6K 94 9
                                    

 Video: Super Junior - it's you (neorago)

Kali ini ceritanya menghadirkan bintang tamu... siapakah dia?? Yang pasti para pencinta SME nggak bakal kecewa ama bintang tamu yang satu ini :)

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Chapter 7 : SHINee-ing as bright as the SKY

 (Sora POV)

       Tadi sesaat setelah aku keluar, iseng aku ingin mengecek apa yang akan mereka lakukan tanpa aku. Jadi aku masuk lagi untuk mengecek. Benar saja, Key sedang mencoba-coba masuk kekamarku yang tentunya untuk mencari petunjuk tentang siapa diriku. Key Babo! Sudah jelas aku akan selalu mengunci kamarku dan kuncinya aku jadikan bandul kalung.

       Buat para pembaca sekalian, pada POV diriku aku tidak mencantumkan kata panggilan seperti ‘hyung’, ‘oppa’, ‘dongsaeng’, dll. Bukan berarti aku lebih tua dari mereka, tapi lebih kepada alasan kepraktisan. Aku masih ingin membuat para pembaca semua penasaran dengan usiaku jadi aku tidak akan mengungkapkannya dalam waktu dekat.

       Dan ah, aku lupa mengatakan kalau tadi siang aku sudah mendaftar di salah satu universitas di Korea. Jurusan Bussiness management. Aku bosan dengan teknologi, mesin, dan pemograman komputer. Aku ada di jurusan Teknik informatika di kampusku sebelumnya (sebelum aku pindah ke Korea). Aku mendaftar di jurusan management karena aku ingin mencoba sesuatu yang baru.

       Mampir ke sekolah Taemin hanya akal-akalanku saja. Yah, supaya mereka berpikir kalau aku memang mendaftar ke SMA. Tentunya mereka akan kaget nanti jika sebenarnya aku mendaftar ke kampus. Jadi nanti setelah lewat libur musim panas aku akan mulai bersekolah dan kuliah. Hehehe, aku akan melakukan kedua-duanya agar mereka tidak mendapatkan petunjuk sama sekali tentang berapa usiaku.

       Oh tentu saja, aku mendaftar ke kampus dan sekolah dengan nama asliku. Rencananya juga aku akan pergi ke sekolah dan kampus tidak sebagai diriku. Mau mencari ke database manapun tidak akan kau temukan nama ‘Sora’ yang baru datang dan pindah sekolah/kampus ke Korea. Sungguh, aku ini jenius sekali!

       Aku bermaksud naik lift yang paling dekat dengan pintu apartmen kami (aku dan SHINee). Pintu lift sudah akan tertutup, jadi aku berlari untuk menahan pintu itu. Berhasil!

       Orang yang berada dalam lift itu melihatku. Hanya ada satu orang (selain aku) didalam lift itu. Aku kenal dia, oh kurang tepat, mungkin sebaiknya kubilang aku ‘tahu’ siapa dia. Aku sudah melihat fotonya dan sudah melakukan riset kecil-kecilan tentangnya.

       Dia adalah... Kim Kibum, salah satu anggota Super Junior.

***********

(Kibum POV)

       

        “Jangan lupa jadwal besok, Bumie.” Teukie (Leteuk) hyung daritadi terus mengingatknku tentang jadwal latihan yang kerap kali aku lupakan. Hey, aku kan baru kembali dari Amerika! Kembali ke Korea membuat jadwalku semakin padat. Terbiasa bersantai di Amerika, kembali ke Korea membuatku sering melupakan jadwal-jadwal yang harus kupenuhi. Teukie hyung sampai harus mengingatkanku berkali-kali baik melalui sms maupun telpon. Bahkan dia menulis di akun me2day-nya hanya untuk mengingatkanku! Itu berlebihan Teukie hyung! (catatan penulis: me2day adalah web milik korea, hampir mirip twitter, tapi lebih lengkap dari twitter tetapi fiturnya masih kurang dari facebook. Hampir semua artis korea punya akun me2day).

SHINee-ing as bright as the SKY (Fan Fiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang