1. Nama panggungnya Sora, nama aslinya tidak ada yang tahu
2. Umur : tidak diketahui
3. Jenis kelamin : tidak diketahui
4. Asal-usul : tidak diketahui. Mungkin wajahnya memang mirip orang Asia Timur lainnya (dalam versi yang sedikit lebih rupawan tentunya) tapi dia berani bersumpah kalau dia bukan berasal dari Asia Timur.
5. Hobi: bermain adu cepat matematika di internet (ranking 1 dunia)
6. IQ-nya 145. Dia itu bukan sekedar pintar, tetapi JENIUS! Karena itu dia akan belajar dengan sangat cepat. Berikan saja buku paduan menyetir, maka pada saat pertama kali menaiki mobil dia sudah akan bisa menyetir DENGAN HANYA BELAJAR DARI BUKU.
7. Lancar sekali dalam Bahasa Korea. Dia juga mahir dalam Bahasa Inggris, Bahasa Cina (teman ngbrol Zhoumi hyung kalau ia lagi kangen berbahasa Cina), Bahasa Jepang, Prancis, Italia, Jerman, Arab, Ibrani, dan bahkan Bahasa Indonesia.
8. Dapat memecahkan puzzle rubix dalam waktu 30 detik.
9. Dapat bernyanyi hingga 5 oktaf.
10. Paling benci membaca cerita detektif atau misteri karena dia sudah bisa menebak akhir ceritanya dengan tepat.
11. Lagu favoritnya: Miss you-by SM the Ballad. Dia bahkan pernah meng-cover lagu itu di acara Sukira kiss the radio. Banyak yang berpendapat lagu itu lebih baik dibawakan oleh Sora tetapi angota SM the ballad tidak marah tentang hal itu.
12. Selalu memiliki dua jenis barang. Yang satu barang yeoja, yang satunya barang namja. Contoh, dia memiliki shampoo yeoja dan shampoo namja.
13. Memakai tiga jenis pasta gigi yang berbeda sekaligus.
14. Memanggil orang-orang dengan jabatan yang acak. Mungkin untuk beberapa saat dia akan memanggilmu ‘hyung’. Tak lama kemudian dia akan memanggilmu ‘oppa’. Atau bahkan dia hanya memanggil namamu seakan-akan dia lebih tua. Begitu pula pada yeoja-deul. Terkadang dia akan memanggilmu ‘onnie’ beberapa waktu kemudian berubah menjadi ‘noona’.
15. Sekali waktu dia akan terlihat manis sekali tapi di lain waktu dia akan terlihat SANGAT garang.
16. Keluarga SME yang paling cepat debut (hanya beberapa bulan trainee)
17. Minum susu sebanyak 1-2 liter perhari (milk maniac). Suka apapun yang berbahan dasar susu (terutama es krim). Tapi kok dia tidak bertambah tinggi ya?
18. Makanan kesukaannya adalah semua masakan Key. Minuman kesukaannya sudah jelas bukan -_-
19. Pandai sekali memasak, memasangkan masker dan membantu member SNSD mengecat kuku mereka. Tetapi dia juga suka berbincang mengenai otomotif dan berlatih bela diri bersama super junior sunbae deul.
20. Entah sejak kapan dia bertugas sebagai pengantar pakaian ke laundry dan membuang sampah setiap pagi. Padahal dia sendiri selalu mencuci pakaiannya sendiri.
21. Dekat dengan Key. Key itu oppa/hyung -nya
22. Dia, Minho, dan Kyuhyun menjuluki diri mereka sebagai three gamekeeters mereka bertiga adalah game maniac!
23. Jonghyun: “Dia pasti namja!” (semenit kemudian) “Dia pasti yeoja!”.... Taemin: “Sora-noona~~ neomu yeoppo. (kau cantik)”..... Key: “Dia dongsaengku, terserah mau namdongsaeng atau yeodongsaeng.”..... Onew: *akan memperlakukan Sora tergantung dengan jabatan apa Sora memanggilnya*..... Minho: *diam saja*
24. Sora pada Jonghyun: “Dia tipe hyung favoritku.”... Sora pada Taemin: “Kau imut sekali Taemin. Maukah ku jadi dongsaengku?”... Sora pada Key: “Oppa/Hyung, saranghae.”... Sora pada Onew: “Aih, beruntung sekali wanita yang menjadi pacarmu.”... Sora pada Minho: *hening*
25. Katanya: “Aku ini PENYANYI, bukan ARTIS.”
video: SM the ballas-miss you
KAMU SEDANG MEMBACA
SHINee-ing as bright as the SKY (Fan Fiction)
FanfictionNama: Sora, Jenis Kelamin: Tidak diketahui, Asal-usul: Tidak diketahui. Tiba-tiba saja dorm SHINee didatangi oleh seorang anak aneh yang bernama Sora itu. Menurut manajer mereka, Sora akan menjadi bagian dari keluarga SM Entertainment agensi ternama...