Chapter 9 : SHINee-ing as bright as the SKY

3K 84 0
                                    

 video: DOn't don-superjunior (video iseng)

-----

Chapter 9 : SHINee-ing as bright as the SKY

(Author POV) 

        Dari raut wajahnya, jelas bahwa orang itu sudah cukup berumur. Hanya saja rambutnya masih tetap hitam. Tok…. Tok…. Tok…., perlahan terdengar suara sepatu pantofel orang berumur itu berjalan ditengah koridor yang sepi. Matanya menatap lurus kedepan seakan-akan dengan yakinnya menantang masa depan.

        Lee Soo Man, begitulah tulisan di pintu yang Ia masuki. Ruangan milik Lee Soo Man yang terhormat, pemilik saham terbesar dari SME.

        Didalam ruangan itu hanya ada seorang lagi yang sedang duduk di kursi. Begitu melihat seseorang yang memasuki ruangannya, dia langsung berdiri, “Ah, Sungha-ssi. Silahkan masuk.”

        Orang yang dipanggil ‘Sungha-ssi’ oleh Lee Soo Man tadi langsung membungkuk dan mengangguk. “Ada apa memanggilku, Sooman-ssi?”

        “Sudah berkenalan dengan pion baruku, Sungha-ssi?”

        Sungha mengangguk, “Apakah kita sedang membicarakan Sora sekarang? Ya, sudah.”

        “Ah, bagus kalau begitu. Sebagai trainer senior disini, apa pendapatmu tentangnya?”

        Sungha mengerutkan keningnya dan memijatnya sedikit. Bingung dalam menyusun kata, “Menarik. Sangat menarik. Sangat unik. Pion yang bagus kalau boleh kubilang. Apalagi kalau jenis kelamin dan asal-usulnya tidak diketahui.”

        Suman tersenyum puas. “Apa kubilang! Pilihanku tidak pernah salah.”

       “Hanya saja....”

       Kali ini Suman mengerutkan keningnya, “Hanya saja apa, Sungha-ssi?”

       “Produk yang bagus, Suaranya-pun bagus sekali. Dalam percobaanku barusan, dia dapat bernyanyi hingga 5 oktaf.” Sungha terdiam sebentar. “Tapi tentu aku tidak memujinya langsung. Kau tentu sudah hafal dengan gayaku. Aku tidak mau membuat trainee-traineeku besar kepala hanya karena pernah kupuji.”

       “Kalau begitu apa masalahnya?”

       “Masalahnya adalah, hanya suara saja modalnya. Dance-nya tidak begitu bagus. Aku tidak tahu dengan kemampuan acting atau hostingnya, yang jelas dance-nya buruk sekali. Bahkan pada saat menyanyi-pun, meskipun sangat bagus tapi dia bernyanyi tanpa ekspresi. Seperti robot! Andai saja aku bisa mengubahnya, dia bisa menjadi bintang baru di dunia ini. Bayangkan Suman-ssi, 5 oktaf! Tidak semua orang bisa melakukannya.”

        “Karena itulah aku merekrutnya, aku-pun terhenyak saat pertama kali mendengarnya bernyanyi.” Suman-ssi terdiam kembali.  “Begini saja, fokuskan dia hanya pada bernyanyi dan dancing. Lupakan acting dan hosting. Lagipula acting tentu akan merusak image-nya sebagai seseorang yang jenis kelaminnya tidak diketahui. Arassou?

        Sungha masih terpaku heran dengan perkataan atasannya. Tapi tidak ada pilihan baginya selain berusaha mengerti kemauan atasannya itu, “Ne! arassou sunbae.”

***********

SHINee-ing as bright as the SKY (Fan Fiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang