SHINee-ing as bright as the SKY - chap 18

3.5K 74 14
                                    

video iseng: SM the ballad - hot times

pict: Yesung-Leteuk @sukira kiss the radio

-----------------------------------------------------------------------------------------------------

(Minho POV)

Ruang make up Studio Music bank...

       Seperti biasa, sebelum tampil di panggung kami akan didandani terlebih dahulu. Biasanya waktu make up akan jadi waktu yang membosankan. Membiarkan orang lain memegang rambutmu, mencorat-coret wajahmu, pokoknya aku paling benci dengan waktu make up.

       Tapi kali ini lain. Kali ini waktu make up terasa berbeda. Itu semua karena ada Sora disebelahku. Ya, ruang tunggu Sora digabungkan dengan SHINee. Kostum Sora hari ini sedikit aneh. Setengah dari tubuhnya menggunakan kostum putih-putih sementara sebelah lainnya menggunakan kostum bernuansa putih-merah. Matanya pun berbeda warna. Yang satu berwarna abu-abu sementara yang satunya lagi berwarna merah.

       Sora sudah selesai di make-up sepertinya. Aku juga sudah selesai. Dia menghampiriku dengan senyuman menawannya, “Aku aneh ya?”

       “Iya.” Aku menyubit dagunya. “Tapi aku tetap suka.”

       “Ya! Minho! Ini didepan umum!” Suara Sora sedikit mendesis karena dia berbisik.

       Hari ini hari yang besar bagi Sora. Kau tahu kenapa? Karena hari ini adalah hari debutnya. Sora akan diperkenalkan secara resmi. Sora juga akan menyanyikan lagu replay versi Jepang bersama kami dan lagu danger bersama f(x). Tapi kali ini tidak ada yang digantikan. SHINee akan menampilkan lagu itu berenam plus Sora. Sedangkan di f(x) Sora tetap menggantikan Krystal karena Krystal masih dihukum dengan larangan tampil selama 3 bulan. Sora juga akan membawakan single-nya yang berjudul Angel X Demon.

       Sora, hwaiting!

***********

(Kibum POV)

       Meskipun tidak mendapatkan giliran tampil di music bank, beberapa dari kami (member super junior) datang ke acara music bank. Apalagi kalau bukan dalam rangka debut Sora. Tidak hanya super junior, beberapa member SNSD yang akhir-akhir ini dekat dengan Sora juga datang. Kita sebagai labelmate memang harus saling mendukung.

       Kali ini masih ada penampilan dari 2AM. Masih ada waktu sebelum penampilan pertama Sora secara resmi.

       “Ah, aku tidak sabar.” Leteuk hyung? Kau berbicara sendiri?

        Berhubung aku kasian kalau Leteuk hyung benar jadi berbicara sendiri, jadi aku menanggapi perkataan Leteuk hyung. Aku baik bukan? “Memangnya ada apa hyung?”

       “Orang tuaku tadi menelepon katanya Yeodongsaeng-ku akan kembali ke Korea. Aku tidak tau kapan sih jadi aku benar-benar menantikan hal itu.”

       “Mwo? Sejak kapan hyung punya adik?”

       BLETTAAKKK!!! “Aku punya adik dari dulu! Yeodongsaeng yang sangat cantik! Kau pasti akan terpikat padanya! Aku jamin!”

       “Siapa namanya hyung?”

       “Yurin. Park Yu Rin.”

       Park Yu Rin? Nama yang tidak asing sepertinya. Aku jadi teringat pada masa sekolahku di Amerika. Ah, tidak mungkin dia Yu Rin yang sama dengan yang kukenal di sekolah dulu. Lagipula banyak bukan orang Korea yang bernama Yu Rin dan bermarga Park. Kemungkinan kecil sekali kalau aku berharap Park Yu Rin adik Leteuk hyung adalah orang yang sama dengan Park Yu Rin putri masa laluku. ( catatan penulis: adegan ini bakalan ada cerita lepasnya antara kisah kibum + yurin.. bisa dibaca di kumpulan FF oneshoot-ku, tapi buat yang males baca juga ga masalah karena ceritanya cuma cerita lepas yang ga nyambung ama cerita utama tapi buat yang mau baca, silahkan :)

SHINee-ing as bright as the SKY (Fan Fiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang