SHINee-ing as bright as the SKY - chap 14

3.7K 91 34
                                    

video: ringdingdong- SHINee ft Yesung (berhubungan dengan cerita pada chapter sebelumnya)

--------------------------------------------------------------------------------------------------------

(Author POV)

       SM Building tampak ramai hari ini. Meskipun konser SHINee di Jepang sudah selesai dua hari yang lalu, tetapi euforia keramaian konser itu tetap terasa di SM building, Korea. Semua artis-artis SME semakin rajin berlatih berharap merekalah orang berikutnya yang berkesempatan tampil di konser sebesar konser SHINee.

       Entah ada perlu apa yang membuat Lee Soo Man menginjakkan kakinya di gedung lantai empat tempat para artis-artis garda depan SME. Sesekali kepalanya menoleh kedalam ruangan-ruangan yang ada di koridor-koridor sebelahnya. Terkadang dia tersenyum melihat anak-anak didiknya yang sedang berlatih. Dia juga sempat tersenyum pada anggota SHINee dan Super Junior yang baru pulang dari Jepang tepat setelah konser SHINee selesai.

       “Pion-pionku. Kalian berlatih dengan baik sekali. Mesin uangku..” Dia bergumam dan memastikan tidak ada yang mendengarnya selain dirinya sendiri.

       Bakat yang dimiliki Lee Soo Man memang hebat sekali. Dia tidak pernah salah dalam memilih orang-orang yang akan didiknya. Matanya tajam sekali melihat potensi pada diri seseorang dan mengembangkan potensinya. Dan inilah hasil yang dapat dia petik dari kerja kerasnya.

       “Suman sunbae!” Amber, salah satu anggota f(x) menyapa Lee Soo Man saat dia memasuki ruang latihan yang sedang digunakan girlband f(x). Ruang latihan berlantai coklat dan menggunakan wallpaper awan-awan biru itu memang ruang latihan paling nyaman yang ada di SM Building.

       “Kalian berlatih keras sekali. Senang mengetahuinya.”

       “Begitulah Suman-ssi. Sebentar lagi kami harus tampil pada acara peanugrahan music award bukan?” Victoria, sang leader f(x) mewakili empat anggota lainnya berbicara pada Suman-ssi. Seluruh anggota f(x) (Victoria, Amber, Luna, Sulli, Krystal) langsung menghentikan latihan mereka begitu mereka tau Lee Soo Man mampir ke ruang latihan mereka. “Ngomong-ngomong ada perlu apa sunbae harus datang kemari?”

       “Ah ya..” Suman sepertinya baru ingat sesuatu. “Aku ada perlu sebentar dengan Krystal. Bisakah kalian berlatih tanpa Krystal sebentar?”

       Amber, Luna, dan Sulli saling berpandangan dengan heran tetapi Victoria mengangguk, “Baik sunbae. Tidak ada masalah.”

       Meskipun heran, Krystal dengan tenang mengikuti Suman berjalan ke kantornya. Tetapi hatinya tidak tenang dan berkata pasti bukan hal baik

**********

(Sora POV)

       Hari ini aku masih berlatih secara rutin di lantai tiga. Jadwal latihan tiga jam bersama Sungha-ssi mungkin terasa bagaikan neraka tapi bagiku berlatih keras adalah darahku dan aku suka cara Sungha-ssi melatihku.

       “Sora-ya!” Sungha-ssi memanggilku disaat aku rehat sebentar untuk mengelap keringatku juga untuk membetulkan sol sepatu tambahan di sepatuku. Semenjak Jonghyun memperkenalkan sol sepatu tambahan ini, aku memang selalu memakainya sehingga aku nampak lebih tinggi. Sekarang aku bahkan sudah bisa memakai sol yang lebih tinggi dari 3 cm.

       “Kau mau mendengar kabar baik atau kabar buruk?” Lanjut Sungha-ssi lagi.

       “Tidak keduanya.” Jawabku ringan dan melanjutnya meneguk minumanku.

SHINee-ing as bright as the SKY (Fan Fiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang