Hari ini Lee Jeno yang katanya terkenal badboy di sekolah seperti biasa sedang bolos pelajaran, duduk diatas pagar pembatas dibelakang gedung kelas, kakinya dia angkat sebelah, dua jari tangannya mengapit sebatang rokok.
"Gue cariin dari tadi, eh ternyata disini lo? Nyebat kgk ngajak ngajak lu jen" tiba tiba cowok mungil datang sambil geplak belakang kepala Jeno dengan tidak elitnya dan langsung duduk disamping Jeno.
"Anjing! biasa aja kali kgk usah geplak kepala gue"sambil ngusap kepalanya.
"Emang kenapa si nyariin gue? Kyk kagak ada kerjaan aja" ucap Jeno lagi sambil menyesap putung rokoknya yang tersisa setengah.
Cowok mungil dengan gaya sok sok an itu namanya Renjun sohibnya Jeno dari sd, meskipun mukanya imut imut gitu tapi kelakuannya amit amit. Wajahnya itu cuma kedok buat ngelabuin ibu ibu kantin, mereka gak tau aja kalo dagangannya sering dicolong sama dia. Mana gk ada yang percaya lagi saat Jeno kasih tau.
"Lo dicariin pak Jaehyun tadi sat!" Maklum hidup renjun tuh suka ngegas, apalagi kalo sama jeno, darah tinggi mulu dia, kadang jeno juga heran. Dia disemprot mulu perasaan.
"Terus?" Jeno bertanya dengan tampang tololnya.
"Ya lo disuruh kekantor bk njing! Nyolong kunci jawaban kok ya pake acara dada dada di cctv, lu kira lagi blusukan wali kota? tolol banget lu!" Renjun menonyor kepala Jeno.
"Kok gue ditonyor sih! Otak gue tinggal setengah nih" jawab Jeno tak terima. Udah dikatain tolol ditonyor pula.
"Bodoh! Mana nama gue disangkut pautin lagi, awas aja kalo nama gue jelek gara gara lo, gue potong anu lo!"
Renjun mengeluarkan unek uneknya, dengan sedikit mengancam lalu ikut mengeluarkan sebatang rokok yang dia curi dari warung koh Aheng disamping sekolah kemarin.
"Ya elah, biasa aja kali, lagian bagus sih kalo pak Jaehyun nyariin gue" Jeno nyeringai tipis, siapa yang gak suka guru bk yang punya tubuh sexy dan bibir kissable yang pengen banget Jeno buat bengkak, apalagi bokong Semoknya enak banget diremes, apalagi yang ngeremes itu Jeno.
"Bener bener gk beres ya otak lo! Gue gak mau ikut ikutan ya, pak Jaehyun itu anak yang punya sekolah gue gak mau urusan sama dia"
Jeno membuang putung rokoknya ke tanah, lalu melompat untuk turun dari atas pager dengan wajah menyebalkan. Hendak pergi dari sana.
"Mau kemana lo?" Teriak renjun.
"Kemana lagi nemuin masa depan gue lah" jawab Jeno langsung pergi.
Tujuan utamanya nemuin sosok guru kesayangannya. Selama ini Jeno buat masalah tuh pengen masuk bk buat ketemu pak Jaehyun guru muda yang dia suka. Saking seringnya masuk bk, guru bk yang lain sampe gumoh liat wajah tampan Jeno yang tiap hari gak pernah absen buat masalah.
Padahal udah bukan rahasia umum lagi kalo Jeno kelihatan banget lagi deketin Jaehyun dia juga sering banget godain tapi, si manis masih saja bersikap seolah Jeno ini hanya siswa nakal yang perlu bimbingan.
Muak Jeno tuh, tapi Jeno masih sadar kalo dia masih belum punya simpanan modal nikah. Nanti aja kalo udah dapet aset dari ayahnya. Baru mau nikahin. Kadang jeno mikir apa dihamili dulu aja ya? Supaya gak keduluan yang lain, soalnya Jaehyun tuh banyak yang naksir, manaan yang naksir kebanyakan seme seme kurbel lagi, (gak ngaca dia) Jeno jadi makin mantep buat jalanin niatnya.
Jeno masuk keruangan bk, udah ditebak kalo banyak kata sambutan yang dia denger. Tapi Jeno mah gak peduli sama mereka, dirinya hanya fokus berjalan kearah ruangan guru tercinta.
Jeno duduk di depan meja dengan papan nama bertuliskan Jung Jaehyun.
"Bapak mangil saya?" Ucap Jeno dengan wajah tak bersalahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaehyun saem [Nohyun]
Fanfiction🔞BXB Rate M Jeno siswa bermasalah yang terobsesi dengan guru muda bernama Jung Jaehyun. Jeno top Jaehyun bot