Gemuruh angin memenuhi pendengaran, hawa dingin yang harusnya menusuk kulit sama sekali tidak terasa, kobaran api dimana-mana, tak sedikit korban yang berjatuhan. Entah bagaimana keadaan teman-temannya, empat orang yang saat ini sedang memblokade tempat raja iblis berada, awalnya Hyunsuk kira mereka semua berbentuk mahkluk aneh, tapi tidak, hanya satu yang benar-benar raja iblis, dua di antaranya adalah seorang manusia yang tidak diketahui berasal dari kaum apa.
"Ternyata kalian yang ngasih pengaruh Hitomi sama Wonyoung buat ikutan jadi iblis."
Jihoon membentangkan padangnya ke arah orang yang ia maksud. "Dia memang iblis." balas orang itu.
"Basi! Niat lo emang udah gak baik dari awal, lo bikin mereka berdua dijauhin banyak orang, kalo mau adu domba seenggaknya pake otak, taktik lo bertiga tuh gak rapi."
"Gak mungkin, Hitomi dulu teman aku."
Yeji menggeleng tegas, ucapan Hyunjin membuat perempuan itu sedikit kecewa, bagaimana bisa orang yang menjadi temannya sejak kecil dicap sebagai pengikut kaum iblis yang sudah jelas-jelas menjadi musuh terbesar mereka oleh suaminya sendiri.
"Sebentar, Maera? Bisa ceritain?"
"Hitomi dirawat sama salah satu pelaku, otaknya berhasil dicuci, tujuh tahun dia hilang tanpa kabar, dan sekarang keadaannya begini."
Yeji mengangguk setuju, pernyataan Maera benar adanya, Hitomi kembali setelah tiga tahun, namun dengan watak berbeda. "Tapi aku gak liat dia, yang aku liat cuma perempuan vampire."
"Bedebah sialan."
"Namanya siapa sih?"
"Gak tau gue, gak mau kenal juga."
Yoshi menggerakkan kedua tangannya membentuk lingkaran, sinar putih memancar di sekeliling mereka, membentuk benteng transparan guna melindungi musuh lainnya yang ingin menyerang wilayah mereka saat ini.
"Harimau bayang!"
"Goblok."
"Emang udah dari sananya gabisa serius sih."
Auman binatang buas terdengar menggelegar, namun bukan harimau, Jihoon yang awalnya hanya bercanda kini ikut merasa heran dengan sebuah bayangan hitam yang muncul di belakangnya. "Masa iya?"
"Punya gue itu bang."
Jihoon sedikit kehilangan keseimbangannya saat serigala besar itu melesat cepat ke arah raja iblis berada, tidak berhenti di situ, enam ekor serigala lainnya muncul secara tiba-tiba, ikut menyerang meskipun dengan mudah dikalahkan. Junghwan berdecak kesal, hanya tersisa satu ekor serigala besar yang masih berusaha menyerang sebelum kemudian ikut menghilang.
Hyunsuk terlihat mundur beberapa langkah, sinar berwarna emas muncul dari sebalik awan hingga ke permukaan tanah, gelombang cahaya yang dihasilkan seakan menahan pergerakan dua orang dan satu iblis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
RETALIATION BY CLONING
FantasyKejadian yang masih membekas, merenggut nyawa sekaligus dua pemimpin, peperangan tak terhindarkan karena kesalahan fatal yang tak termaafkan.