Saat sudah sampai di rumah,Adel langsung keluar dari mobil. Ia menuju kamarnya untuk bersih bersih.
"Zee,awas ah.udah nyampe ini." Ucap Ashel.
Zee langsung mengangkat kepalanya sambil melihat kesekitaran.benar saja, akibat terlalu fokus pada game, ia jadi tidak sadar.
Ashel keluar dari mobil dan di ikuti oleh Zee dan Shani.mereka langsung menuju kamar masing masing.
Di dalam kamar,Ashel tengah memikirkan Zee,seharian ini kakak nya itu berbeda. biasanya dia cuek saja pada sekitar.
Ashel menggeleng kan kepalanya,ia tidak mau fikirannya kemana mana. Lebih baik bersih bersih abis itu tidur ucap nya dalam hati.
Malam hari nya,setelah selesai makan malam,Zee dan Ashel langsung masuk kedalam kamar masing masing. sedang kan Adel tengah menunggu teman temannya di ruang tamu.Shani membantu bi Iyem untuk membersihkan piring bekas makan mereka tadi.
Bukan kembaran gue
Adel : inget ya,jangan ada yang keluar kamar.temen temen gue mau pada dateng.
Ashel : iya bawel.
Zee : hm
Tidak berselang lama,bel rumah nya terdengar menggema di seluruh ruangan.
Adel langsung membukakan pintu utamanya dan menampakkan Olla dan Oniel yang sudah berdiri di depan pintu dengan menunjukkan cengiran khas mereka
"Masuk"
Olla dan Oniel mengedarkan pandangan nya keseluruh ruangan.rumah yang sangat bagus dan rapi.mereka berdecak kagum melihat setiap interior dari rumah Adel ini.
"Eh,nyokap lo mana?" Tanya Olla.
"Ada, bentar ya" ucap Adel dan di angguki oleh Kedua temannya itu.
Adel pergi menuju dapur,ia memanggil Shani untuk berkenalan dengan teman temannya.
"Mama...temen temen aku mau ketemu sama mama tu"
Shani buru buru mengelap tangannya menggunakan tisu" iya sayang.bentar ya."
Adel menganggukkan kepalanya dan kembali ke ruang tamu.
"Bibi,tolong buatin minuman ya,sama beberapa cemilan."
"Baik nyonya."
Shani tersenyum kepada bi Iyem dan berlalu dari dapur.
Ia melihat teman teman Adel."eh tante,apa kabar tan?" Tanya Oniel langsung menyalami tangan Shani di ikutu oleh Olla.
"Baik,ini siapa namanya?"
"Aku Olla tente."
"Kalau aku Oniel"
"Wah cantik cantik banget sih kalian.ya udah, di lanjut belajarnya.belajar yang rajin ya."
"Siap tante"
Shani langsung menuju ke lantai atas.ia ingin mengecek keberadaan kedua anaknya itu.
Saat sampai di kamar Ashel,gadis itu tengah belajar.
YOU ARE READING
3A
Mizah"Aku suka sama kamu Cel." "Tapi aku adik kamu Zee. Kita kembar." Akankan anak kembar ini menjalin sebuah hubungan?.kalau mau tau,silahkan di baca ya....