BAB 19

633 44 0
                                    

Hari ini adalah hari yang paling menegangkan bagi ketiga anak kembar itu.terutama Zee,gadis itu selalu menggigit kukunya sedari tadi.ia merasa sangar gugup sekarang karena takut kalau kalau nilai rapornya tidak sesuai ekspektasi.

Ketiga gadis itu kini tengah berkumpul di kamar Adel.mereka membicarakan masalah mamanya.di karenakan teman mereka masing masing sudah pernah melihat Shani.

"Pokoknya kalau mereka nanyain,lo bilang aja kalau mama tante lo" ucap Zee kepada Adel.gadis itu hanya menganggukkan kepala tanda ia setuju.

"Dan kamu Acel,kalau temen temen bawel kamu itu nanyain,bilang aja kalau mama itu kakak kamu."

"Oke"

"Deal?"

"Deal" ucap kedua adiknya.ketiga gadis itu pun turun ke lantai bawah.sedari tadi Shani sudah memanggil mereka dari lantai bawah.

Selesai sarapan,Shani dan ketiga anak kembarnya pun pergi kesekolah.

Disekolah,Zee berpamitan kepada Shani kalau ia ingin ke kantin. karena Chika dan Christi sudah menunggu di sana.tentu saja Shani membolehkan nya untuk pergi.

"Mama mau ke kelas Acel dulu.soalnya guru Acel udah masuk tuh." Ucap Shani. mereka kini sedang berada di koridor. banyak murid murid yang berbisik bisik memandang ke arah mereka. pasalnya, murid murid itu terpana melihat Shani yang sangat cantik.

 pasalnya, murid murid itu terpana melihat Shani yang sangat cantik

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Ya udah,aku mau ketempat Olla sama Oniel aja ya ma.di lapangan basket doang kok."

"Iya,jangan jauh jauh ya sayang."

"Iya ma."

Adel berlari dari hadapan Shani dan Ashel. mereka masuk kedalam kelas Ashel.Shani ikut bergabung bersama para ibu ibu yang sudah duduk di meja masing masing. Shani tampak sangat cepat berbaur bersama para ibu ibu tersebut.

"Eh Shel,itu nyokap lo?" Tanya Ella.teman sekelas Ashel.

"Bu-bukan,itu kakak gue"

Khatrin,Marsha dan Indah yang mendengar jawaban Ashel langsung merasa heran.setau mereka Shani itu mama nya Ashel.

"Tapi bukannya ta...."

Mulut Khatrin langsung di bekap oleh Ashel."diem" ucap nya.Khatrin menganggukkan kepalanya."tangan lo bau terasi".

Ashel langsung mencium tangannya."enak aja,orang tangan gue harum begini"

"Eh guys nyokap gue udah di panggil tu,gue kesana ya" ucap Ella.

"Iya" ucap ke empat gadis itu secara kompak.

Ketiga teman Ashel langsung menatap kearah gadis itu.

"Itu bukannya nyokap lo kan?,kenapa mesti boong sih sama Ella?.lo malu punya nyokap kaya gitu?.nyokap lo kaya bidadari gitu Shel.kalau gue jadi lo,udah gue sebar foto nyokap gue di instagram, tiktok, twitter, threads." Ucap Khatrin.

3AWhere stories live. Discover now