Happy reading
Dentingan sendok dan garpu yang terus saling beradu menggema di meja makan. Remaja bernetra coklat tersebut sedang asik memakan sarapan favoritnya dengan lahap. Lalu ketika selesai memakannya sampai ludes tak tersisa ia pun menyodorkan piring nya pada sang ibu untuk berniat menambah porsi sarapannya lagi."Apa? Mau lagi? Tidak-tidak kamu sudah terlambat!! Cepat berangkat sekolah !!"
"Ck iya Bu."
Remaja tersebut mengambil tasnya, tak lupa ia bersalaman dengan kedua orangtuanya. Lalu ia pergi meninggalkan perkarangan rumahnya dengan sepeda motor nya. Tetapi sebelum menunju ke sekolah ia terlebih dahulu menjemput sahabat nya, Boboiboy.
"Iss dari tadi aku tunggu, baru sekarang kau datang ck."
"Hehe maaf sobat, ayo naik nanti kita bisa terlambat."
Boboiboy naik ke motor sahabat nya tersebut, lalu langsung lah sahabat nya membawa motor dengan kecepatan di atas rata-rata. Remaja bernetra coklat yang sedang membawa motor dengan kecepatan yang melebihi rata-rata itu bernama Gopal A.R. Kumar.
Dalam waktu singkat mereka telah sampai di sekolah, dan saat ini Gopal sedang memarkirkan sepeda motor nya di parkiran sekolah mereka. Kemudian setelahnya Boboiboy menyerahkan helm miliknya pada Gopal.
"Nih sangkut kan aja di situ."
"Okay, oh yah Boboiboy tugas bahasa Inggris udah siap belum?"
"Udah, kenapa? Mau nyontek yah? Ahaha gak boleh, kali ini kamu berjuang sendiri yah Gopal aku pergi dulu."
"Ehh Boboiboy!! Aku mau lihat pr mu! Tunggu aku!"
Bruk
"Akh ... Shhh ...."
"Eh maaf kamu gak apa-apa?"
Saat Gopal ingin mengejar Boboiboy, ia malah menabrak seorang gadis yang sedang berjalan menuju kelas nya. Sempat sekejap ia terpesona dengan kecantikan gadis itu, rambut ungu yang terurai indah, disertai tatapan netra mata berwarna ungu bak permata. namun ia menggeleng kepalanya cepat karena memikirkan hal yang tidak mungkin terjadi.
"A—aku gak apa-apa ... Eh Bang Gopal?!"
"Lah kok kamu tahu nama ku?"
"A—ahh i—itu ... Karena name tag kamu! Iya itu Ahaha ...."
"Oh gitu ngomong-ngomong maaf yah, sini aku bantu berdiri"
"Emm terimakasih, dan ini ...."
"Eh ini coklat?"
"Iya tolong di-"
"Tolong di kasih ke Boboiboy kan ?"
"Hah?!"
"Iya nanti aku kasih ke dia."
"Eh kok kamu—"
"Kok kamu bisa tahu gitu? Alah ini mah aku udah biasa ahaha kalau gitu aku pergi dulu yah!! Emm oh nama mu Name Mahiswara, nama yang cantik seperti orang nya. Aku pergi duluan yah Name, selamat tinggal."
"Bang Gopal!! Coklat itu buat kamu bukan bang Boboiboy!! Bang!!" Teriak Name tetapi tidak di dengar oleh Gopal. Akhirnya Name memutuskan untuk kembali ke kelas nya, dengan perasaan sedih.
Gopal berlari menuju kelasnya dan melihat Boboiboy sudah duduk sambil bercerita dengan temannya yang terkenal dingin, namanya Fang.
"Boboiboy! Nih ada cewek tadi yang ngasih coklat buat kamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐘 𝐋𝐄𝐓𝐓𝐄𝐑𝐒 | 𝙂𝙤𝙥𝙖𝙡 𝙭 𝙍𝙚𝙖𝙙𝙚𝙧
RandomMASIH DALAM PROSES REVISI❗❗ Indonesian language✨ "Jangan pernah merasa kesepian Name, karena ada aku yang terus mencintaimu" "Bang Gopal aku tau kok kamu mencintaiku" ©Monsta ©reji_pram