Blurb

249 42 1
                                    

Sebagian orang mungkin ingin kembali ke masa lalu dengan harapan bisa mengubah masa depan. Bekerja lebih keras lagi, berbuat baik, dan melakukan apa pun itu di masa lalu supaya hidup di masa depan menjadi lebih baik. Orang-orang yang ingin seperti itu adalah mereka yang tidak bahagia dan tidak terima dengan apa yang sudah terjadi di hidupnya sekarang.

Untuk seseorang seperti Yudha yang terlahir dengan sendok emas di mulutnya, tentu kembali ke masa lalu tidak pernah terbesit di pikirannya. Menurutnya, selain karena tidak mungkin terjadi, juga karena tidak ada sesuatu yang ingin ia ubah di masa lalu. Hidupnya sudah berjalan dengan mulus, meskipun beberapa tahun yang lalu sempat ada lubang dan kerikil yang mengganggu jalan hidupnya.

Tidak terasa ia sudah hidup hampir 10 tahun di luar negeri, menjalani pengobatan, kuliah, melanjutkan bisnis keluarga, bersenang-senang kalau tidak ada pekerjaan, dan melakukan apa yang membuatnya bahagia meskipun nampak monoton.

Kembali ke tanah air setelah sekian lama membuatnya melewatkan banyak hal yang sudah terjadi. Pertemuannya dengan seorang bocah SD membuat hidup yang tadinya terasa monoton menjadi lebih berwarna. Yudha akui ia memang mempunyai hidup yang berjalan mulus, tapi bersama dengan anak perempuan itu membuat hidupnya menjadi menyenangkan. Entah dengan sihir seperti apa, bocah bersurai hitam panjang itu mampu membuat Yudha tidak ingin berjauhan dengannya.

Hingga akhirnya satu demi satu fakta mulai terbongkar. Yudha yang berprinsip tidak akan menyesali apa yang sudah berlalu di hidupnya, untuk pertama kalinya ia menyesali prinsip hidupnya sendiri. Sangat amat menyesali. Hingga ia rasanya ingin kembali ke masa lalu agar bisa mengubah semua yang sudah terjadi saat ini.











































**********

Halo guys!

Aku mau tau kalian nemu cerita ini taun berapa?

Ini bukan cerita pertama yg aku buat, ga tau yg keberapa krn aku sering bikin cerita. Awalnya rajin banget, tpi mulai pertengahan sampai ending ga pernah ada cerita yg beres. Aku berharap cerita ini jdi cerita pertama yg aku beresin.

Kalau ada kesamaan nama, alur, dan tempat di cerita ini dengan cerita lain boleh kasih tau aku yaa. Tapi aku mau tegasin klo cerita ini murni hasil karyaku.

Aku udah dari lama mau buat lapak untuk Yudha dan Wendy, tapi baru kesampaian sekarang. Padahal alur cerita ini udah matang dari lama. Tapi yaa itu lah masalahnya, aku suka ga mood buat ngetik cerita ini.

Cerita ini menurut aku lumayan berat, tapi gak sampe dark juga yaa. Karena ada tokoh anak kecil di antara dua orang dewasa yang jadi penghangat di cerita ini.

Mohon apresiasi kalian untuk vote, comment, and share cerita ini ya guys.

T.B.C

24 Agustus 2023.

Miracle of Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang