Hallo semua para readers!
Jangan lupa Vote and Komen yaaa
Oh iya follow author tentu harus sih hehe soalnya author akan memberikan info-info terkait cerita-cerita author.Terimakasih
...Sinar matahari pagi menyambut dunia dengan teriknya yang begitu hangat.
Seorang gadis berumur 15 tahun sedang berlari di koridor sekolahnya.
"Sial, gue telat lagi." Keluh sang gadis.
Hingga langkah kakinya terhenti di kelas X IPS 3. Gadis itu menarik nafasnya lalu menghembuskan perlahan.
Gadis itu mengetuk pintu kelas sebanyak 3 kali lalu membuka pintu.
"Claira Barbara, sudah kesekian kalinya kamu terlambat masuk kelas." Ujar seorang wanita paruh baya Yang sedang berdiri didepan papan tulis.
Claira Barbara atau gadis yang membuka pintu itu menjawab dengan cengengesan.
"Apa alasanmu kali ini?" Tanya wanita paruh baya yang ternyata wali kelas X IPS 3.
"Bu Nanas eh Bu Anas saya terlambat karena harus menolong siput yang sedang menyeberangi jalan. Jika saya tidak menolongnya bukankah dia akan mati terlindas mobil? Itu sungguh sangat tidak berperikehewanan." Jelas Claira.
Teman-teman sekelas Claira menahan tawa mendengar jawaban Claira.
"Claira, kamu sungguh membuat ibu jengkel. Sekarang kamu bersihkan semua kamar mandi perempuan."
Claira cemberut, "ibu sungguh tidak berperikemuridan."
"Tidak usah berdrama, Claira. Cepat atau ibu akan menambahkan hukuman padamu." Jengkel Bu Anas.
Claira menghela nafas. Lagi dan lagi dia mendapat hukuman. Namun, dia terlambat ada alasannya tetapi dia tidak mungkin mengatakan itu didepan kelas.
Claira Barbara, seorang gadis yatim piatu yang hanya tinggal bersama bibinya.
Namun, karena sang bibi sekarang telah menikah maka Claira harus hidup mandiri. Claira terlambat karena dia pergi bekerja di suatu warung makan.
Dia pulang larut karena harus menyelesaikan tugasnya terlebih dahulu.
Claira saat ini sedang berjalan menuju perpustakaan.
"Mending gue tidur di perpus hehe." Ujar Claira.
"Woi, Cla." Panggil seorang pria.
Claira menatap jengah orang yang didepannya yang sialnya merupakan sahabat karibnya, "ngapa?"
"Idih, kusut banget tuh muka. Lo telat lagi?" Tanyanya.
Claira hanya menjawab dengan deheman.
"Tenang aja. Gue kemarin abis dapat warisan, gue traktir dah, gimana?" Ujar pria didepannya.
"Serius, Der?" Ujar Claira semangat.
Derry Ladion merupakan salah satu sahabat karib Claira. Sebenarnya Claira memiliki 2 sahabat yaitu Derry dan Ghea, tetapi karena Ghea merupakan anak yang teladan dia masuk kelas X IPA 1 dimana semua murid isinya anak-anak pintar.
Derry menjawab dengan anggukan. "Nanti jam istirahat di kantin tungguin gue sama Ghea. Gue harus masuk kelas dulu karena hari ini gue ada ulangan."
Claira mengangguk semangat. "Awas kalau Lo bohong. Gue jadiin Lo bola bekel."
Derry bergidik ngeri, "iyaiya elah."
Setelah itu Derry pun pergi menuju kelasnya meninggalkan Claira yang sedang bahagia.
"Ck, salah satu yang membuat gue bahagia adalah gratisan haha." Ujar Claira lalu masuk ke dalam perpustakaan.
...
Bel istirahat berbunyi. Semua murid berhamburan menuju kantin tempat dimana mereka mengenyangkan perut.
Claira salah satu murid yang akan menuju kantin.
Dia duduk ditempat biasa dirinya,Derry dan Ghea tempati.
"Der, Ghe, sini-sini." Ujar Claira melambaikan tangannya.
Derry dan Ghea pun berjalan menuju tempat duduk mereka.
"Lo cepat juga sampai kantin." Ujar Ghea.
Ghea Jannika gadis manis yang memiliki lesung pipi merupakan gadis yang teladan.
"Tau sendirilah,Ghe. Claira kalau soal gratisan paling pertama dia datang." Ejek Derry.
Claira menatap sengit Derry, "berisik aja Lo. Cepet, Der pesan makanan. Gue laper nih. Oh iya, gue pesan mie ayam, bakso, somay dan es tehnya 2." Ujar Claira semangat.
Ghea terkekeh sedangkan Derry terpengah mendengar pesanan Claira.
"Gila, lo yakin bakal abis?" Tanya Ghea.
Claira menjawab dengan anggukan. Ghea dan Derry menggelengkan kepalanya melihat tingkah laku Claira.
"Lo pesan apa, Ghe? Tenang aja lo bisa pesan sebanyak apapun seperti Claira karena gue abis dapat warisan." Ujar Derry sombong.
"Idihh awas warisan lo ditarik balik. Gue pesan nasi goreng, batagor sama es teh aja 1." Ujar Ghea.
"Oke, btw warisan gue gak akan ditariklah orang gue udah tanda tangan haha." Ujar Derry lalu pergi memesankan makanan dan minuman mereka.
...
Segini dulu untuk part awal hehe..
Ingat yaaa jangan lupa VOTE KOMEN FOLLOWTERIMAKASIH ❤️❤️
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLAIRE (Segera Terbit)
FantasyClaira Barbara seorang gadis cantik berumur 15 tahun yang memiliki sifat barbar dan tidak bisa diam. Pada saat Claira pulang sekolah, tidak sengaja dirinya melihat sebuah novel yang menceritakan kisah cinta tragis seorang antagonis. Melihat deskrips...