[Name] melangkahkan kakinya yang terbalut oleh boot heels berwarna hitam di halaman Akademi itu.Banyak yang mulai meliriknya,Berbisik.Entahlah itu negatif atau positif,Ia tidak peduli.
Inilah Flarucia Academy,Tempat dimana semua Remaja baik itu Laki-Laki maupun Perempuan yang ingin menjadi seorang Idol dididik,Semua tentang Idol diajarkan disini,Tak lupa dengan Pelajaran pada umumnya.
Flarucia Academy juga dikenal sebagai Akademi yang lumayan Elit,Bagaimana tidak? Fasilitasnya melebihi Akademi pada umumnya.Memiliki Guru-Guru yang ahli dalam bidangnya masing-masing dan juga Sistem Pengajaran yang rinci dan menyenangkan.
Itu sebabnya [Name] senang masuk kesini.Akademi tempat dia belajar sebelumnya sangatlah membosankan.Pelajarannya gitu-gitu saja,Bahkan pelajaran soal Idol seperti Vokal suara ataupun Latihan tari jarang sekali ada.Itu membuat orangtua [Name] agak kesal dan memindahkannya kesini agar Bakat Sang Anak tetap terjaga dan terus terasah menjadi lebih tajam.
"Hoo,Akademinya bagus juga." [Name] menatap Logo bintang delapan sisi di tengah Gedung itu dan masuk kedalam.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Kelas 11-D - Kelas [Name] - Divisi Musik
Ia sudah bertemu dengan kepala sekolah.Dia adalah Wanita yang baik bernama Kazumi Hanna.
"Kau Yoshiko,Kan?"
Suara seorang lelaki mengejutkan [Name].Ia melirik dan mendapati seorang Pria berkacamata tengah berdiri dan menatapnya lekat-lekat.
"I-Iya." Jawab [Name] singkat lalu menatap kembali Pria aneh itu.
"Saya Ego Jinpachi,Wali kelas kelasmu.Ayo masuk." Ujar Pak Ego.[Name] menurut,Ia lalu membuntuti Pak Ego dibelakangnya.
"Oi,Para Idol yang belum terasah! Lihat kedepan!"
Sontak semua murid di kelas itu melirik kedepan.Dikelas ada 3 orang perempuan dan sisanya laki-laki.
"Kita kedatangan murid baru.Perkenalkan dirimu,Yoshiko." Pak Ego berkata lalu melirik [Name].
"Halo semua,Namaku Yoshiko [Name].Kalian bisa memanggilku apa saja,Asalkan jangan yang aneh-aneh,Ya." Ujar [Name] memperkenalkan dirinya.
Seorang dengan surai biru tua itu tampak kagum."Idol terkenal itu,Ya?" Tanya si Lelaki.
[Name] hanya mengangguk,Terkikik.Ternyata ia memiliki penggemar disini.
"Baiklah,Berhenti bicara.Yoshiko,Duduk di kursi itu," Pak Ego menunjuk bangku kosong di baris kedua.[Name] berjalan dan duduk disana.Kelas-pun dimulai dengan pelajaran Biologi,Semuanya berjalan dengan lancar.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jam Istirahat
"Kau Yoshiko,Kan?"
[Name] melirik.Oh,Lelaki yang menanyakannya tadi pagi.Gadis itu mengangguk saja.
"Aku Isagi Yoichi.Senang berkenalan denganmu!" Katanya riang.[Name] tersenyum.
"Salam kenal,Isagi.Mau ke kantin?"
"Ayoo!!!"
Kantin Flarucia Academy
Kantinnya cukup besar,2 kali lipat lebuh besar dari Kantin di Akademi [Name] yang dulu.
[Name] duduk dengan sebuah nampan berisikan sepiring Salad,Biskuit,Dan susu kotak rasa Cokelat.
Yah,Bukannya mau tidak mau.[Name] memang sudah dibiasakan makan Sayuran dari umurnya masih 7 tahun.Jadi hal seperti ini sudah biasa baginya.
"Nee,Yoshiko.Aku mau bertanya." Isagi membuka topik sebelum menyuapkan sesendok Eskrim kedalam mulutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐬𝐭𝐚𝐫𝐥𝐢𝐠𝐡𝐭 • 𝐛𝐥𝐮𝐞 𝐥𝐨𝐜𝐤.
Novela Juvenil★﹐Yoshiko [Name] .﹗﹑ apa? kau tidak kenal idol ternama Yoshiko [Name]? parah sekali! belakangan ini, nama superstar dengan marga Yoshiko menggemparkan dunia maya atas suaranya dan tariannya yang tiada tanding di panggung. sungguh spektakuler! tapi...