"Eh? Sora?"
Reo tidak habis pikir saat melihat isi teks percakapan didalam grup Pesan [Name].Mulai dari ekspresi seriusnya,Juga dengan nama seorang Sora yang termpampang.
"Guys,Sini deh.." Bisik Reo,Pertama menarik Nagi yang ada disampingnya.Perlahan,Semua orang mulai mengerubungi [Name].Dia? [Name] tahu,Namun dia biarkan aja.Toh nggak apa kalau mereka tahu.
"Kalian jangan ngintip.Gue ceritain nanti," Gumamnya,Karena sudah risih [Name] berkata.
Sontak semua orang mulai mundur.Mereka menunggu [Name] yang mulai mengetikkan beberapa pesan lagi kepada circle nya dan mematikan ponselnya.
"Jadi,Kenapa,[Name]?" Reo bertanya duluan.
[Name] menghela napas."Tapi kalian jangan cepu,Ya? Mau janji?"
Semua orang mengangguk,Termasuk Bachira yang notabenenya adalah orang yang suka bercanda.
"Oke..Pertama,Kalian tahu soal Sora?" Tanya [Name] membuka ceritanya.
Semua mengangguk,Dan menunggu kelanjutan cerita [Name].
"Isagi pasti tahu,Gue sekelompok sama dia.Yakan?"
Isagi mengangguk.
"Gini.."
"Dia kayaknya mau ngehancurin konser kita minggu depan."
Semua orang terkejut."Ngehancurin? Gimana ceritanya?" Nagi bertanya,Tumben sekali dia berekspresi.
"Gue juga nggak tahu.Yang pasti Karen nguping pembicaraan Sora sama gengnya,Dia denger sama telinga dia sendiri kalo Sora mau ngacauin panggung kita.
Katanya dia mau ngerusak kostum gue,Dan ngefitnah kalau gue ngerusakin kostum dia.Terus dia bakalan ngadu ke ortunya,Dan minta gue di keluarin dari Akademi ini..
Makanya kita berempat bikin rencana."
Penjelasan yang [Name] berikan tidak luput dari berbagai macam Reaksi teman-temannya.
"Rencana apa? Lo mau ngebuktiin kalo itu fitnah? Atau apa?" Chigiri membuka suara.
[Name] menyeringai.
"Bukan"
Adalah satu kata yang keluar dari bibir manisnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.20 menit sebelumnya
"GUYS! BERABE!!!"
Suara Karen membuat [Name] yang sedang mengobrol dengan Stella dan Reiko itu melirik.
"Kenapa,Kar?" Tanya Gadis bermarga Yoshiko itu.
"Sora..Sama gengnya.." Karen menggantung perkataannya,Menarik nafas sejenak lalu melanjutkan tuturnya:
"Mau ngehancurin panggung kita."
"Hah?!" Seru Stella kaget."Pa maksud,Kar?!" Reiko ikut-ikutan.
"Iya,Dia mau ngehancurin panggung kita.Tapi.." Karen melirik [Name] dengan tatapan sendu.
"Dia mau nyelakain Lo,[Name].."
"HAAAH?!" Dua seruan tidak terima begitu memekikkan di telinga Karen.Ia menggeleng.
"Gue nguping.Sora lagi ngobrol sama gengnya,Terus dia bilang kalo,'Gue nggak terima kalau harus nyanyi lagu dari si [Name] itu,Jadi gue mau nyelakain dia'.
Terus,Dia bilang: 'Gue bakal rusakin kostumnya terus fitnah kalo itu kostum gue yang dia rusakin.Terus gue ngadu dan minta dia dikeluarin'."
Penjelasan Karen membuat [Name] berfikir keras.Sebegitu salahnya mereka memakai lagu buatannya untuk konser? Bukankah itu tidak salah?
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐬𝐭𝐚𝐫𝐥𝐢𝐠𝐡𝐭 • 𝐛𝐥𝐮𝐞 𝐥𝐨𝐜𝐤.
Teen Fiction★﹐Yoshiko [Name] .﹗﹑ apa? kau tidak kenal idol ternama Yoshiko [Name]? parah sekali! belakangan ini, nama superstar dengan marga Yoshiko menggemparkan dunia maya atas suaranya dan tariannya yang tiada tanding di panggung. sungguh spektakuler! tapi...