Epilog

243 17 0
                                    

"Ih..Kok Yoshiko-Chan cuekin Sei,Sih?"

[Name] melirik.Melihat wajah Nagi yang tepat berada didepannya membuat [Name] sadar.

"Anjir! Kaget.Maaf Sei,Gue melamun.Nunggu lama ya?" Tanya [Name] dan buru-buru mengeringkan tangannya.Ia baru saja meminta Nagi untuk mengantarnya ke toilet untuk cuci muka dan cuci tangan.Katanya make up yang [Name] pakai tadi terlalu tebal.Dasar cewek.

"Justru gue udah ditelepon sama Reo berkali-kali.Katanya dia,Dia takut lo diculik terus dibunuh.Kan gue rese.Fanatik dia ke lo."

Pantas.[Name] menghela napas,Ia tahu sih Nagi memanggil dirinya sendiri dengan nama panggilannya 'Sei' karena itu adalah trik paling ampuh untuk membuat [Name] luluh di kondisi apapun.

Kini,Mereka sudah bersama-sama melangkah ke Tahun Ketiga,Kelas 12.Mereka semua sudah terkenal di bidangnya masing-masing.Isagi dan [Name] yang sudah dikenal seantero Akademi sebagai duo penyanyi terbaik sepanjang semester,Bachira,Chigiri,Dan Kunigami yang merupakan trio terkenal akan naskah-naskah hebat mereka,Juga Reo dan Nagi yang berbakat dalam dunia Dance dan Koreografi.

"Lama banget lo pada.Nggak ngapa-ngapain kan." Curiga Chigiri sekaligus memprotes."Gila aja lo,Yakali!" [Name] menempeleng pelan kepalanya dan tertawa puas ketika Chigiri mengeluh sakit.

"Cukup.Ini kita mau nonton kolaborasi kita semua atau gimana?!" Protes Kunigami ketus.

"Oh iya yak,Kan kita mau nonton kolaborasi.." Chigiri menurunkan tangan dari kepalanya dan terkekeh.

Benar,Beberapa bulan lalu,Kelas 12 mengadakan proyek akhir yaitu dengan kolaborasi.Menciptakan sebuah film dengan tema Idol,Terinspirasi dari kehidupan mereka semua.Soundtrack dan dance dikerjakan oleh Isagi,[Name],Nagi dan Reo.Sementara alur dan naskah tentunya oleh Bachira,Kunigami dan Chigiri.

Dan akhirnya,Film mereka resmi dirilis di bioskop! Itulah yang membuat mereka pergi ke Mall dan menonton film slice of life-komedi berjudul 'Idol Academy' itu bersama.

[Name] mengikuti langkah semua temannya.Ia tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan,Setelah Proyek Akhir ini dinilai dan mereka semua lulus.Namun harapan darinya,Seutas kisah penuh warna ini akan diingat disebuah album berupa film berjudul Idol Academy.



STARLIGHT : END.

[Jangan lupa baca penutupan,Disitu ada bonus dan sedikit sequel!]

𝐬𝐭𝐚𝐫𝐥𝐢𝐠𝐡𝐭 • 𝐛𝐥𝐮𝐞 𝐥𝐨𝐜𝐤. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang