Gadis bersurai pirang itu membuka mata ungu Anggurnya.Terlihat sangat cantik dan serasi.
Ia lalu duduk,Dan menatap kamarnya yang besar.Semua fasilitas ada disana.Kamar mandi,Televisi,Bahkan ruangan khusus untuk Gadis itu menulis lagu.
Ialah Yoshiko [Name],Idol muda terkenal yang baru duduk di bangku Kelas 11.Dia memiliki seorang Ibu yang bekerja sebagai Model Kelas Dunia,Sedangkan Ayahnya bekerja sebagai Aktor film.Tak heran bila Keluarga Yoshiko itu selalu dipandang mata Dunia.
[Name] menarik selimutnya lalu membereskan tempat tidur.Persetan dengan berpuluh pelayan yang ada disini,[Name] lebih suka bekerja sendiri.
Setelah membereskan tempat tidurnya yang muat untuk 3 orang,[Name] melangkah ke kamar mandi dan mandi.
.
.
.
.
.
.10 menit berlalu,Gadis itu lalu menarik pintu lemarinya.Satu hal yang pertama ia lihat adalah seragam blazer yang cantik.Itu adalah seragamnya untuk hari pertama masuk sekolah.
[Name] memakai seragam itu.Cukup cocok untuknya.
[A.N: Bayangin aja jasnya itu warna biru tua,terus roknya abu-abu polos ya]
Tersenyum,[Name] lalu melangkah keluar kamarnya.Yang pertama ia lihat adalah Pelayan pribadinya.
"Selamat pagi Nona Yoshiko!" Sapa Bibi sembari tersenyum.Wanita paruh baya itu sudah bekerja disini sejak [Name] baru lahir,Itu sebabnya dia dan [Name] sangatlah akrab.
"Pagi juga Bi.Mami sama Papi kemana?" Tanya [Name],Heran karena kedua orangtuanya tidak ada di ruang makan.
"Ah..Itu..Nyonya baru saja pergi ke Bandara untuk menerima tawaran Fashion Show di Kanada,Sedangkan Tuan sudah berangkat sejak jam 12 malam kemarin ke Luksemburg." Jelas Bibi.
[Name] mendengus.
Lagi-lagi pekerjaan.
"Baiklah kalau begitu.Buatkan aku roti panggang saja..Dengan teh mawar."
Bibi mengangguk lalu bergegas ke dapur untuk meminta koki memasakkan sarapan [Name].
[Name] duduk di meja makan.Rasanya sunyi sekali tanpa kedua orang tua [Name].
"Silakan Nona,Sarapanmu sudah siap." Ujar seorang koki dan meletakkan piring berisi 3 potong roti panggang dan segelas teh mawar.
[Name] mengangkat cangkir porselen itu.Cangkir mahal,Yang dibeli dengan usaha kedua Orangtuanya.
Apakah ini benar?
Tentu saja tidak.
[Name] menyeruput teh itu.Rasanya sama,Sama.Sangat sama.
Setelah menghabiskan sarapannya,Gadis bermarga Yoshiko itu pergi ke Akademi barunya.
Hirari/Hitori/Kirari - Aikatsu!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐬𝐭𝐚𝐫𝐥𝐢𝐠𝐡𝐭 • 𝐛𝐥𝐮𝐞 𝐥𝐨𝐜𝐤.
Teen Fiction★﹐Yoshiko [Name] .﹗﹑ apa? kau tidak kenal idol ternama Yoshiko [Name]? parah sekali! belakangan ini, nama superstar dengan marga Yoshiko menggemparkan dunia maya atas suaranya dan tariannya yang tiada tanding di panggung. sungguh spektakuler! tapi...