[Name] masih tidak percaya dengan apa yang internet tampakkan dihadapannya.Iya,Akun itu memang terbukti adalah akun seorang pengacara pribadi keluarga Furuto.Namun kenapa bahasannya begitu...Menyeramkan?
___________________________________
Saya sudah bekerja di keluarga Furuto selama 10 tahun,Mengikuti jejak orang tua saya.Saat awal-awal bekerja,Saya pikir keluarga Furuto adalah orang yang baik,Tapi ternyata tidak.
Nyonya dan Tuan selalu menghambur uang mereka untuk mabuk-mabukkan.Dan Nona,Nona Sora-lah yang menjadi pelampiasan emosi mereka.
Sebenarnya saya sendiri khawatir dengan kondisi fisik dan mental Nona Sora.Tapi saya tidak bisa berbuat apa-apa,Karena saya bukan orang besar yang bekerja disini.
Saya juga sebenarnya selalu mendengar rumor di media sosial.Bahwa Nona Sora merupakan seorang j*lang,Dan sebenarnya artikel itu benar.
Pernah suatu hari,Nona Sora dicekcoki alkohol oleh Tuan.Dan itu membuat mereka mabuk dan Nona sora dilecehkan oleh ayahnya sendiri.Hal ini disaksikan oleh pelayan yang lewat,Bagaimana pilunya teriakan Nona dan rasa sakitnya.
Namun yang aneh,Semenjak Nona Sora masuk ke akademi Flarucia,Ia mulai menjadi seperti itu.Saya juga sebenarnya bekerja sebagai bodyguard Nona,Saya bisa lihat tingkah lakunya yang sangatlah melenceng—Dan tidak baik—dari yang seharusnya.
Nona Sora juga mulai bertindak makin aneh ketika perusahaan Yoshiko menagih hutang.Karena perusahaan ini bekerjasama 2 kali,Pertama saat Nona Sora berumur 4 tahun,Kedua saat perusahaan Furuto hampir bangkrut dan meminjam uang.
Dan semenjak perusahaan Furuto dililit hutang yang luarbiasa besar itu,Nona Sora selalu membawa laki-laki ke rumahnya dan— ekhem, dengan mereka.Darimana saya tahu ini? Dari pelayan pribadi Nona Sora.
Lantas,Apa hubungannya dengan kerjasama dengan perusahaan Yoshiko?
Menurut saya,Ada suatu hal yang mengganggu Nona sehingga pikirannya menjadi kotor seperti itu.Apalagi dia sekarang sudah menginjak bangku kelas 11,Dia seharusnya tidak melakukan hal-hal kotor semacam itu.
Teori yang kedua,Nona Sora yang seperti biasa—Menjadi bahan pelampiasan nafsu ayahnya,Membuat Nona Sora menjadi 'tercuci' otaknya dan melakukan hal tidak senonoh itu.
Teori ketiga,Nona Sora dipaksa menjadi J*lang.Orangtuanya itu selalu mabuk,Dan sepertinya,Sepertinya,Mengajarkan hal tidak benar seperti itu.
Lalu,Baru-Baru ini saya mendengar rumor tentang keluarga Yoshiko.Tentang putri tunggalnya,[Name].
Ada yang melempar fitnah padanya,Bahwa [Name] adalah seorang j*lang.Saya yakin yang melempar fitnah itu Nona Sora,Namun kenapa? Saya juga tidak tahu.
Keempat,Saya berfikir kalau keluarga Furuto itu sebenarnya sangatlah menyiksa.Membuat Sora menjadi tersiksa dan melampiaskan amarahnya pada [Name],Idol terkenal itu.
Kelima,Saya berfikir bahwa keluarga Yoshiko tidak mengetahu fitnah ini.Membuat Sora leluasa untuk lebih menekan [Name] dan akhirnya—Yang buruk,[Name] depresi dan akhirnya bunuh diri.
Saya sebenarnya tidak menekankan bahwa teori ini benar.Saya hanya menceritakan kebusukan keluarga Furuto dan Yoshiko yang busuk dibelakang kamera.
Teori yang paling meyakinkan adalah,Bahwa Nona Sora tersiksa dan melempar fitnah itu pada [Name],Sebagai bentuk pelampiasan.
-Senin,12 April 20xx
___________________________________
[Name] agak terkejut.Ternyata akun ini pribadi,Dan sepertinya,Yang bisa melihat artikel ini adalah [Name] sendiri.
[Name] menyeringai,Lalu menyalin tautan situs itu,Mengirimkannya di grup.
"Seperti itu,Ya? Sepertinya aku bisa memprediksi hal-hal didepan."
[Name] mematikan komputernya.Ia mempunyai beberapa Teori soal Sora.
Pertama,Saat Sora masuk sekolah,Ia akan menekan [Name] lebih lagi dan hal ini menyambung pada Teori sang pengacara,Yaitu Sora akan menekan [Name] sampai titik rendahnya dan dia akan bunuh diri karena depresi.
Kedua,Sora tidak akan masuk sekolah namun dia akan terus menghujat [Name] di internet.Hal ini mengacu lagi pada teori terakhir pengacara itu.
Ketiga,Sora akan mengadakan fanmeeting,Lalu akan menjelaskan bagaimana [Name] bertindak sebagai jalang dan menyebarkan rumor itu ke media terlebih lagi.
Dan hanya satu yang bisa [Name] lakukan.Sebenarnya masih banyak pilihan lain yang lebih efisien,Namun bila berhadapan dengan Sora jalan keluar itu tidak akan mempan.
Satu hal yang akan [Name] lakukan.
Yaitu dengan Fanmeeting juga.
==============================
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐬𝐭𝐚𝐫𝐥𝐢𝐠𝐡𝐭 • 𝐛𝐥𝐮𝐞 𝐥𝐨𝐜𝐤.
Teen Fiction★﹐Yoshiko [Name] .﹗﹑ apa? kau tidak kenal idol ternama Yoshiko [Name]? parah sekali! belakangan ini, nama superstar dengan marga Yoshiko menggemparkan dunia maya atas suaranya dan tariannya yang tiada tanding di panggung. sungguh spektakuler! tapi...