Bab 9: Skandal

242 28 2
                                    

"Satu,Dua,Tiga!"

Ckrek!

"Kerja bagus,Nona Yoshiko!"

[Name] berdiri tegak kembali dan membungkuk.Ini hari senin,Ia ada jadwal pemotretan untuk majalah baru yang akan keluar.

[Kira-kira gitulahh hasil photoshootnya,Bayangin aja visualisasi-nya kayak mbak nem :D]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Kira-kira gitulahh hasil photoshootnya,Bayangin aja visualisasi-nya kayak mbak nem :D]

"Terimakasih atas kerja samanya! Silakan berganti pakaian dan pulang!" Ujar sutradara dan menjabat tangan [Name].

"Psst,Kenapa sutradara masih mau bekerjasama dengannya,Ya?"

"Entahlah.Padahal hal itu sangat membuatku terganggu."

"Benar."

"Gadis itu menjijikkan sekali."

"Benar,Aku sampai mau muntah."

"Apa orangtuanya tidak mengajarkan hal yang benar,Ya?"

"Dia 'kan,Tidak punya orang tua."

"AHAHAHAH!"

Obrolan beberapa Staff di belakang membuat [Name] agak heran.Maksudnya Gadis yang dibilang menjijikkan itu siapa?

Semoga bukan hal yang ia kira.

[Name] lalu melangkah kearah ruang ganti dan mengganti pakaiannya menjadi blus off shoulder merah muda dan rok high waist warna hitam.

Ting!

Notifikasi itu membuatnya terkejut.Ia melihat,Ternyata dari aplikasi media sosial.Ada tweet yang meng-tag dirinya? Apa itu?

[Name] membuka tweet itu.



"......"

"Dia mulai bermain denganku,Ya?"











"S*alan."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Flarucia Academy

"Eh,Itu bukannya si cewek mur*han,Ya?"

"Iya tuh,wkkwkw"

"Kalo mur*han ngapain sekolah disini ya?! Kan sekolah ini alergi banget sama orang mur*han!"

"Aslii!!"

Bisikkan-Bisikkan penuh dusta itu keluar dan menyerang indra pendengaran [Name].Menyebalkan,Bahkan ia tidak pernah menaruh perasaan apapun pada teman laki-lakinya.

"S*nting banget sih." Bisik [Name] dan masuk ke kelasnya.Beruntung anak-anak sinting yang mudah tertipu rumor gila dan sangat gila itu tidak memasang perangkap apapun untuknya.

[Name] seperti biasa duduk di sebelah Reiko.Reiko hanya menatapnya sedih lalu membisikkan,"Lo pasti gak nyaman,Ya?"

"Pake nanya." Balas [Name] dan mengeluarkan ponselnya."Sora udah mulai mau main ya sama gue? Mur*han banget permainannya,Mana konsep skandalnya nyindir diri sendiri."

𝐬𝐭𝐚𝐫𝐥𝐢𝐠𝐡𝐭 • 𝐛𝐥𝐮𝐞 𝐥𝐨𝐜𝐤. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang