Bab 11: Keluarga Yoshiko [1]

198 22 4
                                    

"Kak Harumi?"

Apa yang membuat [Name] meluncurkan nama itu dari mulutnya,Tidak tahu.Siapa Harumi? Tidak tahu.Yang pasti [Name] hanya mengingat nama perempuan itu.

"Tunggu.."

"Kak Harumi.."

"Mami?"

"Papi?"

Sakit,Hanya itu yang tergambar.Sakit sekali rasanya mendengar suara-suara yang mulai berlanjut lagi.

Tidak tahu,Apa ini? Pikirannya kosong,[Name] tidak bisa memikirkan hal apapun lagi selain Ibu dan Ayahnya,Lalu Perempuan bernama Harumi itu.

Tidak tahu,Apa ini? Pikirannya kosong,[Name] tidak bisa memikirkan hal apapun lagi selain Ibu dan Ayahnya,Lalu Perempuan bernama Harumi itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Visualisasi seorang Gadis cantik bersurai cokelat sepunggung dan mata yang senada berkelebat di imajinasi [Name].

Siapa itu? Kenapa [Name] memanggilnya 'Kakak'?

"Kak Harumi..."














"Maaf,[Name]-Chan.."

"[Name]-Chan harus jadi novelis yang berbakat,Ya?"

"Jangan menjadi Idol seperti Kakak,Oke..?"

"Sekali lagi Kak Harumi meminta maaf,[Name]-Chan.."

"Aku cinta [Name]-Chan sampai mati.."













Satu tetes,Dua tetes,Hingga kini genap 3 tetes.

Air mata itu perlahan meluncur,Mengenai pipi [Name] yang mulus.Ia ingat,Ingat seluruh hal yang menjadi deja vu menyebalkan baginya.

Perempuan bernama Harumi,Ibu,Dan Ayahnya,Juga seluruh masa lalu mulai tergambar lagi dengan jelas di kepala [Name].

"Aku ingat,Kak Harumi..."

Oke,Biar aku yang ceritakan semuanya.















Flashback: 10 tahun yang lalu

Siapa yang tidak mengenal keluarga Yoshiko?

Keluarga yang terdiri dari 4 orang anggota,Yaitu Ayah,Ibu,Kakak dan Adik.

Sang Ibu bernama Yoshiko Iruha,Sementara sang Ayah bernama Yoshiko Kyosuke.

Semua anggota keluarga itu terkenal,Baik Ibunya yang menjadi Model terkenal dan Ayahnya yang merupakan Aktor berbakat.Dan Sang kakak yang bernama Yoshiko Harumi—Penyanyi cilik yang cukup terkenal.

Bagaimana dengan Sang adik? Sang adik—Yoshiko [Name],Tidak memiliki bakat apapun dalam dunia Per-Idolan.Yang ia bisa hanyalah mengarang beberapa majas,Dan menjadikannya sebuah Novel indah.

Pernah satu kali,Harumi membantu Adiknya menerbitkan Novel Sastra karya [Name].Namun orangtua mereka menentang,Mereka berkata,'Apa gunanya Novel? Itu tidak menjamin [Name] akan terkenal!'.

Itu membuat impian [Name] runtuh.Ia ingin menjadi seorang novelis terkenal yang menerbitkan banyak karya sastra,Namun apa? Orangtuanya selalu menentang,Bahkan Harumi membantu,Soalnya,Gadis itu merupakan anak emas keluarga Yoshiko.

Namun tetap saja,Sebanyak apa Harumi berbicara kepada Ayah dan Ibunya,Mereka tetap menentang impian [Name] menjadi seorang Novelis terkenal.

Sebanyak apapun Harumi berusaha,Jawaban orangtuanya tetap sama,Yaitu,'Dia tidak pantas menjadi Novelis.Pekerjaan itu membosankan,Mendingan dia menjadi Penyanyi,Aktor film atau model,Keuntungan kita akan lebih bersar daripada novel-novel persetan itu'.

3 tahun Harumi berusaha meyakinkan bahwa [Name] bisa menjadi Novelis.Tapi,Apa hasilnya? Harumi malah mendapat perkataan yang mematahkan hatinya.

'Harumi Sayang,Jangan pernah bermain dengan [Name] lagi,Oke? Karena dia itu tidak menjadi seorang Idol sepertimu,Mami tidak ingin Harumi tertular hobi aneh anak aneh itu'.

Harumi sempat berfikir,Hobi aneh? Apa yang aneh dari mengarang majas? Justru,Novel itu bisa menginspirasi banyak oranh di seluruh dunia,Kenapa hobi itu dianggap aneh?

Ayo lihat sudut pandang Bungsu Yoshiko.[Name] sangat terluka mendengar usaha Harumi yang gagal untuk meyakinkan orangtua mereka agar [Name] menjadi Novelis terkenal.

[Name] juga cukup—Tidak,Sangat terluka saat Harumi bilang dia tidak boleh bermain lagi dengannya.

Tapi,Itu tidak mematahkan hubungan persaudaraan mereka.Harumi dan [Name] selalu diam-diam bermain saat malam hari,Saat pelayan dan orangtua mereka tidur,Atau saat Iruha dan Kyosuke melakukan perjalanan bisnis lama sekali.

Namun,Harumi dan [Name] tidak bisa bermain santai begitu saja.Ada seorang pelayan yang dibayar tinggi sekali oleh Iruha dan Kyosuke,Tugasnya adalah memastikan kalau Harumi dan [Name] tidak bermain bersama.

Saat itu,Mereka ketahuan bermain bersama.Pelayan itu menyiksa [Name],Namun tidak dengan Harumi.Harumi hanya dielus kepalanya dan diberi nasihat,Yaitu,'Kau tidak boleh bermain lagi dengan anak aneh itu,Oke?'.

Apa yang aneh dari [Name]? Dia hanya ingin menjadi novelis..

Oke,Ini berhubungan dengan latar belakang pernikahan Iruha dan Kyosuke.Biar aku ceritakan intinya saja.

Sebenarnya,Iruha dan Kyosuke hanya menikah karena perjodohan bisnis kedua orangtua mereka.Orangtua mereka berdua selaku presedir dari perusahaan terkenal,Tentunya ingin Cucu-Cucu mereka terkenal.Jadi,Mereka menekankan pada Iruha dan Kyosuke,Anak-Anak mereka harus menjadi Idol.

Orangtua mereka juga selalu mengintimidasi kalau Anak mereka tidak menjadi Idol,Harta warisan tidak akan diberikan.

Iruha dan Kyosuke yang bisa dibilang sangat Ambisius dengan uang,Mereka setuju dan menikah.Anak-anak mereka ditekankan untuk menjadi Idol,Hanya karena uang..Sungguh,Siapapun yang mendengar kisah ini pasti akan sakit hati.

==============================

Lanjut prat dua ygy,Ditunggu rilisnya :D

𝐬𝐭𝐚𝐫𝐥𝐢𝐠𝐡𝐭 • 𝐛𝐥𝐮𝐞 𝐥𝐨𝐜𝐤. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang