Apa yang kalian pikirkan tentang Idol?
Mungkin yang pertama kali terlintas didalam pikiran kalian adalah,Seseorang baik laki-laki atau perempuan yang hebat dalam bakat Menyanyi,Menari atau bermain film.
[Name] juga begitu waktu kecil.Baginya,Menjadi Idol itu menyenangkan.Terutama,Keluarga Yoshiko adalah Keluarga yang cukup dipandang oleh seluruh Dunia,Dan tidak bisa diragukan bahwa garis-garis keturunannya bisa saja menjadi seorang Idol berbakat ataupun Pengusaha yang hebat dan meraup banyak keuntungan.
Namun,
Apa jawaban kalian ketika ditanya,
"Apa pendapatmu soal kehidupan Idol-Idol terkenal di belakang panggung mereka?"
Mungkin,Sebagian besar dari kalian akan berfikir,"Mereka mempunyai hidup yang sempurna,Apapun yang mereka mau pasti akan mereka dapatkan".
Dan——
"Yoshiko,Jelaskan kenapa Idol harus pandai berakting."
Angan-angan [Name] yang semula masih utuh dipatahkan oleh Guru yang sedang menjelaskan didepan.
"Uh,Karena mereka harus pandai menyembunyikan perasaan mereka?" Jelas [Name] asal-asalan.Jujur saja,Dari pertama kali pelajaran Idol yang dimulai oleh Bu Anri Teieri—Atau dikenal dengan Bu Anri,[Name] tidak fokus sama sekali.Pikirannya melayang,Memikirkan hal yang tiba-tiba melintas secara acak di otaknya.
"Bisa," Bu Anri tersenyum.Lalu mulai menanyai satu persatu murid,Diantaranya Stella,Reiko,Karen dan Isagi.
"Oke,Pelajarannya Saya cukupkan disini.Terimakasih perhatiannya,Kalian boleh istirahat!" Ujar Bu Anri setelah memastikan bahwa mereka semua paham,Lalu keluar dengan setumpuk map besar yang ada di tangannya.
[Name] kembali menatap jendela.Ia merasa pikirannya kosong lagi,Meski ia menyadarinya tapi [Name] tidak mau mematahkan lamunannya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Kantin
"Yoshiko-Chan! Kenapa melamun?"
Oke,Sekali lagi lamunan [Name] pecah karena perkataan Bachira yang tepat berada di telinganya.
"Oh—Tidak,Tidak kenapa-napa.Aku hanya sedang memikirkan konser yang diadakan beberapa minggu kedepan." Jawab [Name].
Seorang Idol harus pandai berbohong.
"Begitu!" Bachira tersenyum dan kembali menjalankan misinya,Yang [Name] ingat adalah mencuri sepotong—Atau dua potong? Entah,Pokoknya mencuri Biskuit milik Kunigami.
"Oh iya ya,Gue denger kelas kalian bakalan ada konser." Reo berkata dan menyuapkan sesendok nasi kedalam mulutnya.
"Iya,Untungnya gue udah nyiapin lagu.Tinggal nunggu Konfirmasi aja," Ujar [Name] menimpal.
"Aku selalu tidak sabar untuk menantikan lagumu." Nagi berkata meski matanya tidak beralih dari game yang ada di ponselnya.
[Name] tertawa dan lanjut makan.Kira-kira dia sekelompok dengan siapa,Ya?
Entahlah,[Name] tidak mau memikirkannya.Karena setiap kali dia memikirkan soal 'Kelompok Konser' itu,
Sepintas bayangan soal firasat buruk berkelebat di kepalanya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Aula : Pembagian Kelompok
"Kelompok 6,Yoshiko [Name],Shizuka Reiko,Valencia Karen,Shimizu Stella,Dan Furuto Sora."
[Name] agak terkejut.Ternyata ia sekelompok dengan teman-temannya,Asyik sekali.Sekarang..Sora? Siapa ya,Itu?
Skip time, Kantin
Apa yang [Name] pikirkan,Entahlah.Pikirannya berkelebat soal nama 'Furuto Sora',Yang [Name] tahu,Perusahaannya Furuto pernah berkolaborasi dengan perusahaan Yoshiko.
[Name] sebenarnya pernah bertemu dengan Sora saat itu,Tapi ia tidak ingat karena umurnya masih 4 tahun,Yang ia tahu Sora adalah seorang Gadis imut bersurai ungu tua dan mata biru es yang—Entahlah,Menurut [Name] matanya seperti bisa mengawasi siapapun tanpa berkutik.
Yah—Mata dibelakang kepala,Istilahnya.
[Name] terus melangkah,Lalu menoleh kekiri.Ia bisa melihat seorang perempuan—Yang,Menarik dasi seragam seorang laki-laki.[Name] tidak bisa melihat perempuan itu secara jelas.
Entah ada apa,Tangannya mengambil ponsel dan memotret gadis itu diam-diam.
==============================
Dikit? Iya maafin,Janji bab selanjutnya agak panjang kok :)
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐬𝐭𝐚𝐫𝐥𝐢𝐠𝐡𝐭 • 𝐛𝐥𝐮𝐞 𝐥𝐨𝐜𝐤.
أدب المراهقين★﹐Yoshiko [Name] .﹗﹑ apa? kau tidak kenal idol ternama Yoshiko [Name]? parah sekali! belakangan ini, nama superstar dengan marga Yoshiko menggemparkan dunia maya atas suaranya dan tariannya yang tiada tanding di panggung. sungguh spektakuler! tapi...