Bab 12: Keluarga Yoshiko [2]

170 23 4
                                    

[A.N: akhirnya author apdet heheh.Lgi gada ide soalnya.Btw ini masih flahsbacknya keluarga Yoshiko ya!]

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Flahsback

Oke,Mari kita lanjutkan kisah keluarga Yoshiko yang membuat sakit hati ini.

Jadi,Setelah Iruha dan Kyosuke menikah,Kalian pasti tahu kalau Harumi dan [Name] ditekankan menjadi Idol.

Itu sebabnya [Name] dilarang menjadi Novelis,Hanya karena satu hal—Harta warisan.

Sebenarnya,Aku juga tidak tahu kenapa Orangtua Iruha dan Kyosuke menekankan agar cucu mereka menjadi seorang Idol.Yang pasti,Mereka ingin seluruh garis keturunan keluarga mereka bersinar seiring zaman berganti.

[Name] kecil masih selalu mendapat siksaan,Bahkan ketika dia tidak sengaja menyenggol Harumi,Yang bahkan tidak dipermasalahkan Oleh Harumi sendiri,[Name] selalu diberi bentakan oleh orangtuanya.

Kenapa? Harumi itu anak emas yang menjadi penyanyi terkenal,Sementara [Name] tidak pernah bisa bernyanyi.

Kita lewati,Sampai saat [Name] berusia 10 tahun.Ia selalu mendapat bentakan,Siksaan,Namun [Name] masih menyimpan impian besarnya,Yaitu menjadi seorang Novelis.

Sampai,Satu hari,Kyosuke berselingkuh.Itu membuat Iruha marah,Dan mereka selalu bertengkar.Bahkan melampiaskan amarah mereka pada [Name],Harumi? Tidak! Dia masih diistimewakan oleh Iruha dan Kyosuke,Walaupun Harumi sebenarnya tidak suka dengan hal itu.Yang ia mau adalah kasih sayang merata pada Adiknya.

Lalu,Setelah lewat 3 bulan yang penuh siksaan bagi [Name],Selingkuhan Kyosuke melempar fitnah pada Iruha.Agar Kyosuke meninggalkannya.Benar saja,Fitnah itu berhasil.

Harumi,Yang tidak mau orangtuanya bercerai,Dia mengaku sebagai orang yang memiliki fitnah itu,Yaitu fitnah dimana selingkuhan Kyosuke menyebar rumor bahwa Iruha telah mengintimidasi orangtuanya.Karena keinginan Harumi yang kuat dan tidak mau orangtuanya bercerai,Harumi mengaku Bahwa dialah yang menyuruh Ibunya untuk mengintimidasi orangtua selingkuhan Kyosuke itu.Di usianya yang masih sangat muda,Ia harus mendapat banyak sekali skandal dan komentar jahat dari penggemarnya,Sehingga ia tidak pernah muncul di panggung lagi.

Hingga suatu hari saat Orangtua mereka melakukan perjalanan bisnis keluar kota,Harumi mengajak [Name] untuk berjalan-jalan.

Naasnya,Saat [Name] hendak menyebrang,Ada satu truk yang hampir menabraknya.Tapi,Harumi..





Harumi mendorong [Name] kuat-kuat,Sehingga dialah yang tertabrak.

[Name] sendiri terpental sangat jauh,Sehingga menyebabkan kepalanya terbentur dan hilang ingatan.



Namun,Saat [Name] hendak kehilangan kesadarannya,Harumi dengan sisa kekuatan miliknya menghampiri [Name] dan memeluknya.Mengatakan kalau dunia Idol itu adalah neraka sesungguhnya,Dan Harumi tidak mengizinkan [Name] sebagai Idol.







Dan saat itulah Harumi Meninggal dengan keadaan memeluk [Name] sangat-sangat erat,Seolah tidak mau kehilangan sang adik yang sangat dicintainya dengan sepenuh hati.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

[Name]

Ia tidak kuat untuk menangis lagi.Hatinya tersayat begitu dalam,Seolah beribu-ribu anak panah menyerbunya.Oh,Tuhan,[Name] lebih baik dipenggal dengan alat pancung daripada harus menyaksikan Kakaknya mati dengan mata kepala sendiri.

"Kak Harumi..."

"Kenapa kau tidak membiarkan fitnah itu?"

"Itu akan lebih baik..."

"Orang sebaik Kak Harumi tidak pantas mendapat komentar sialan dari orang-orang itu,Kak.."

[Name] masih menangis,Dengingan memuakkan itu hilang tiba-tiba.Sepertinya,Suara itulah yang menuntun [Name] menuju masa lalunya,Yang menjadi kunci untuk masalah-masalah yang datang.

Entah kenapa [Name] merasa lega ketika ada aura hangat yang menyelimuti dirinya.[Name] yakin itu adalah Harumi,Kakak tercintanya.Kakak yang telah membebaskannya dari segala masalah,Bahkan dengan nyawanya sendiri.[Name] yakin Harumi sedang memeluknya,Mengelus kepalanya dan mengatakan semua hal akan baik-baik saja,Selama Harumi ada disini,Disamping [Name].

[Name] tersenyum.Lalu menatap langit.

"Kak Harumi.."

"Aku ingat semuanya.Kau,Mami,Papi,Dan semua kenangan kita.."

"Apakah kakak benar-benar menuntunku untuk berada disini?"

"Novelis?"














"Kak,Aku akan mengikuti jejak Kakak."















"Meskipun dulu aku ingin menjadi Novelis.."

"Aku ingin bertahan,Dengan mengikuti jejak Kakak yang tetap bertahan di dunia Idol,Apapun masalahnya."















"Kalau kakak telah menyelamatkan nyawaku dengan nyawamu.."






"Maka,Aku akan bertahan di dunia Idol untuk membuat kakak senang,Ya?"

==============================

Nangis dikit ga ngaruh 🤡☝🏻

𝐬𝐭𝐚𝐫𝐥𝐢𝐠𝐡𝐭 • 𝐛𝐥𝐮𝐞 𝐥𝐨𝐜𝐤. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang