6

311 43 2
                                    

"eh kak ? Udah mandi aja . Mau kemana he ?"

Jisoo bangun dari posisi rebahnya sambil mengusak mata . Dia melihat di depannya chaeyong tengah mengenakan make up tepat di meja rias cermin . Aneh sekali gadis itu tiba tiba sudah bersiap karena biasanya dia dahulu yang menghilang dari line .

Chaeyong tidak menanggapi karena tengah mengoleskan lipstik di bibirnya . Kemudian dia berdiri menghadap ke arah Jisoo yang kini terduduk di atas ranjang .

"Aku mau jalan . Tadi diajak Jungkook"

Jisoo mengernyit . "Ngedate maksudnya ?"

Chaeyong mengangguk seraya menyelempangkan tasnya di pundak . Dia bercermin kembali untuk meyakinkan bahwa penampilannya sudah good .

"Udah cantik belom aku ji ?"

Pake nanya .

Jisoo memperhatikan lekuk itu dari atas sampai ujung kaki . Sudah dipastikan chaeyong itu luar biasa bak bidadari .

Jisoo mengalihkan pandangannya kemudian beranjak berdiri hendak meraih handuk di kursi tepat di belakang chaeyoung berdiri . Manusia itu mengambil handuk dengan mendekatkan tubuhnya ke arah chaeyong .

"Lu mah cantik selalu kak" gumam Jisoo di dekat telinga chaeyong . Tangannya menyambar handuk di kursi .

Entah kenapa chaeyong kini blank . Jantungnya berdetak lebih cepat dari biasa . Bahkan wajahnya pun terlihat memerah padam .

Kini Jisoo berhadapan dengan jarak dekat di depan chaeyong . Jisoo tersenyum kemudian dengan tiba tiba tangannya mengusak kecil rambut gadis di hadapan .

"Jaga diri ya kak . Hati hati kalo jalan sama laki laki okeh ?" Lantas dengan cepat pergi ke arah kamar mandi .

"Aaa sakit bat dadaku anjing !"

***

"Heh monyet ! Kenapa muka lu ? Jangan kumat kumat dah gua kata . Serem anjing !" Ucap Lisa mengusap kasar wajah Jisoo

Di lantai bawah gedung fakultas tepatnya lobi , dua orang itu Jisoo dan Lisa tengah mengerjakan laporan praktikum. Mereka bersanding dengan laptop masing masing.

"Anjing tanganlu bau trasi ! Bangsat !"

Lisa tercengir dengan membentuk tangan peace . Takut sekali melihat manusia didepannya ini sekarang . Dia seperti melihat tanduk di kepala itu .

"Aelah ji ,, kenapa sih luuu . Cerita lahh , gua kan shohib se jalan luu " ucap Lisa .

Jisoo menghela napasnya lelah . "Hadehh iyee , ini gua lagi setres aja sama laprak IUT. Dosen juga nyeremin . Mana asdos gua kek tai"

Akhirnya Lisa bernapas lega . Kemudian dia juga menghela napasnya berat "sama aja kali ji . Gua sama elu kan sama asdos cuman beda kelompok aja"

Dengan menghentakkan mouse nya Jisoo mengusak kasar rambut . "Anjing !! Ini kaga selse selse bangsattt ! Kaga jadi 360 ini gua Cok ! Gimana si anjir ! Mana udah deket sama responsii ! Asdos tai !"

Jadi, dalam matkul ilmu ukur tanah prodi teknik sipil memilki satu SKS dimana digunakan untuk praktikum . Nah sialnya Jisoo dan Lisa tidak satu kelompok karena perbedaan NIM mereka namun lebih sial lagi karena asdos mereka itu sama . Sama sama kabur pula .

Ditambah , anggota kelompok mereka pun tidak ada yang andil dalam pembuatan laporan .

"Anjing emang itu si Wahyu ! Gua do'ain IPK lu gede ya cok !" Treak Lisa dengan tangan yang menunjuk ke atas .

People - (ChaeSoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang