Bab 121: Pulanglah bersamaku
3 batang rokok yang ditinggalkan oleh pemilik adalah barang unik berwarna merah darah. Menurut deskripsi barang, 3 batang rokok ditempatkan di depan plakat peringatan manajer oleh 3 anaknya setelah kematiannya. Setelah pemeriksaan lebih dekat, Han Fei melihat ketiga rokok itu digulung dengan energi Yin. Dia tidak tahu apa yang akan terjadi jika dia menyalakannya. Itu mungkin menyebabkan energi Yin menyusup ke dalam tubuhnya, itu mungkin memicu peristiwa yang berkaitan dengan manajer atau bahkan memanggil 3 anak tuan tanah.
"Ketika aku berada di panti asuhan, sukarelawan mengatakan kepadaku bahwa jika aku mengalami ancaman supernatural, darah anjing hitam, kencing perawan atau sebatang rokok dapat menetralisirnya, aku ingin tahu apakah itu benar atau tidak..." Han Fei hanya memiliki 3 batang rokok. Memegang mangkuk dengan satu tangan, dan rokok yang tidak menyala di tangan lainnya, meringkuk di malam dan dingin, Han Fei menyerupai versi aneh dari Gadis Korek Api Kecil. Dia menggantung sebatang rokok di bibirnya dan mengeluarkan korek api yang dia temukan dari dapur Kamar 1044. Dia mulai menghitung mundur dalam pikirannya. Tidak ada seorang pun di sekitarnya. Jalanan dan toko-toko sepi. Dia menunggu selama 8 menit penuh dan masih belum ada tanda-tanda keberadaan Xu Qin. Bahkan noda darah di dinding sudah hilang.
Akhirnya, cincin tuan tanah mulai dingin. Han Fei melihat sekeliling dengan waspada. Ketika kepalanya menoleh ke bawah, dia melihat ada genangan darah di tanah. 'Itu bergerak?' Noda darah itu seperti orang yang bergerak merangkak di tanah. Setiap kali Han Fei berbalik dan kembali ke sana, itu tampak lebih dekat dengan Han Fei. Ketika mencapai menit ke-9, noda darah sudah berada di depan kaki Han Fei. 'Secara teoritis aku memiliki semua alasan untuk takut tetapi itu tidak akan mengubah apa pun bagiku. Itu tidak akan membiarkan aku pergi karenanya. '
Nyala api muncul di malam hari. Han Fei menyalakan rokok. Jejak energi Yin muncul saat rokok menyala. Han Fei merasakan déjà vu. Jimat yang diberikan kepadanya oleh Meng Si juga mengandung energi Yin orang lain. 'Setiap rokok sekuat jimat? Tidak, tunggu, energi Yin yang terkandung di dalam rokok jauh lebih kuat daripada yang ada di dalam jimat Meng Si. Mereka bahkan tidak berada di level yang sama.' Asap rokok mengubah pemandangan di sekitar Han Fei. Energi Yin masih terkumpul! 'Anak-anak tuan tanah sangat kuat? Hanya sebatang rokok saja dapat memgeluarkan energi Yin yang begitu kuat?'
Han Fei percaya energi Yin akan menghilang begitu rokok berhenti menyala sehingga dia harus bergerak cepat. Asap menyebar di sekitar Han Fei. Saat rokok masih menyala, Han Fei terlindungi dari ancaman luar. Asap rokok dimaksudkan untuk perlindungan Han Fei tetapi pria itu memiliki caranya sendiri untuk menggunakannya. Dia mempelajari noda darah yang berhenti bergerak dan ujung bibirnya melengkung. "Kenapa kamu berhenti?"
Suara rokok yang terbakar menenangkan Han Fei. Dengan rokok menggantung di bibirnya, Han Fei menginjak 'kepala' noda darah. Angin dingin berhembus tetapi tidak mengurangi asap rokok di sekitar Han Fei. Han Fei menatap darah di bawah kakinya dan menggeram, "Kamu ingin mendekatiku, bukan? Nah, inilahku!"
Han Fei meniup cincin asap ke noda. Noda berbentuk manusia tidak mengantisipasi hal ini. Meskipun dia dihadapkan pada penghinaan yang begitu besar, dia tidak berani melakukan tindakan drastis. Rokok sudah terbakar setengah jalan. Han Fei tahu perlindungan akan hilang begitu rokok selesai dibakar tetapi musuh tidak mengetahuinya. "Sebaiknya kamu tunjukkan dirimu sebelum rokok ini berhenti menyala..." Ancaman itu nyata.
Ditekan oleh energi Yin yang luar biasa, noda darah mulai ragu. Sebelum bisa bergerak, Han Fei sudah melakukannya. 2 detik setelah dia membuat ancaman, Han Fei meletakkan rokok di antara jari kirinya dan mengulurkan tangan kirinya ke tanah. Tingkat kekuatan di antara mereka sangat bertentangan sehingga noda darah bahkan tidak mencoba melawan. Melalui penggunaan Soul-Depth Touch, saat tangan Han Fei bersentuhan dengan noda darah, kolam beriak. Kemudian Han Fei mendapati dirinya memegang kepala manusia yang patah. Kebencian, rasa sakit, kegilaan, tetapi juga kecemasan dan ketakutan, Han Fei merasakan banyak emosi dari noda darah. Itu dalam ketakutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Healing Game [MTL]
HorrorJudul Alternatif: My Iyashikei Game Author: I Can Fix Air-Conditioners Tipe: Web Novel (CN) Genre: Aksi, petualangan, horor, misteri, psikologi, supranatural, tragedi Deskripsi: Petugas polisi, apakah kamu percaya jika aku mengatakan ini adalah...