186 - 190

7 1 0
                                    

Bab 186: Membunuh Ma Manjiang

Lapangan Akademi Swasta Yi Ming cukup luas, bahkan memiliki gimnasium yang luas dengan banyak peralatan olahraga. Dari segi infrastruktur, sekolah telah melakukannya dengan baik.

'Mengapa Zhang Guanxing membawaku ke sini?' Lapangan itu kosong dan tidak ada tempat untuk bersembunyi. Berjalan ke lapangan pasti akan membuat Han Fei terdeteksi oleh Ma Manjiang. Han Fei berhenti. Menyadari hal itu, Zhang Guanxing mengejutkan Han Fei dengan berbalik dan menggonggong seolah mendesaknya untuk mengikutinya.

'Ada yang ingin kamu tunjukkan padaku?' Setelah Zhang Guanxing diubah menjadi bentuk ini, dia tidak dapat berbicara tetapi dia tampaknya masih mempertahankan pikiran dan kepribadian manusianya. Menempel di dekat dinding, Han Fei mengambil risiko mengikuti Zhang Guanxing melewati lapangan dan menuju gym. Ketika mereka tiba, Zhang Guanxing tiba-tiba berlari ke depan seolah-olah sedang mengendus sesuatu di udara. Sasarannya jelas, itu adalah tumpukan peralatan di sudut timur laut ruangan. Tersembunyi di dalam sudut kecil ini, seorang gadis yang tubuhnya retak, menangis dalam diam. Dia memeluk lututnya dan meringkuk di belakang sudut terjauh peralatan. Patah tulang menjalar ke sekujur tubuhnya, sedikit sentuhan maka dia akan patah.

Wajahnya terkubur jauh di dalam lututnya dan air mata terus mengalir. Dia tidak ingin menunjukkan air matanya di hadapan orang lain jadi dia memilih sudut terpencil ini untuk menangis.

Zhang Guanxing mengibaskan ekornya sambil mengitari gadis itu. Dia bahkan menggunakan kepalanya untuk menyentuh lengannya. Di sekolah ini, Zhang Guanxing adalah anjing gila yang dibenci semua orang. Namun, siswi ini tampaknya tidak memendam kebencian terhadap Zhang Guanxing. Dia mengizinkannya untuk dekat dengannya bahkan dalam kondisi rentannya.

Zhang Guanxing mencoba yang terbaik untuk menghibur gadis itu dengan membuat wajah lucu tetapi gadis itu mengabaikannya. Dia terus menangis dan tidak sekali pun mengangkat matanya untuk menatapnya. Merasakan kesakitan gadis itu, Zhang Guanxing merengek sedih. Dia ingin berbagi rasa sakitnya tetapi dia hanyalah seekor anjing liar, dia tidak dapat memahami apa yang terjadi pada gadis itu. Satu-satunya hal yang bisa dia lakukan adalah menggonggong untuk mendapat tanggapan darinya. Semakin keras dia memanggil, semakin keras gadis itu menangis. Zhang Guanxing ingin menghibur gadis itu tetapi akhirnya membuatnya merasa lebih sedih. Mungkin gonggongan Zhang Guanxing terlalu melengking untuk telinga gadis itu atau benjolan kecilnya melukai tubuhnya.

Gadis yang menangis itu dengan lembut mendorong Zhang Guanxing ke samping. Zhang Guanxing berteriak memohon, ingin tetap bersama gadis itu tetapi itu hanya membuat air mata gadis itu semakin deras.

"Mungkin kita harus memberinya waktu sebentar." Han Fei mengulurkan tangan untuk menepuk kepala Zhang Guanxing. Gambaran gadis porselen dan anjing berwajah laki-laki itu anehnya realistis. Gadis dengan tubuh rapuh itu pastilah pacar Wild Hound, Chuxia. Dalam kehidupan nyata, Zhang Guanxing mungkin juga merasakan sakitnya Chuxia. Dia ingin membantu Chuxia berbagi rasa sakitnya tetapi dia sendiri adalah seorang anak yang kehilangan cinta, oleh karena itu, dia juga tidak tahu bagaimana cara mencintai dan menyembuhkan seseorang. Dia tidak dapat terhubung dengan pacarnya tidak peduli seberapa keras dia berusaha. Dia melakukan yang terbaik untuk membuat gadis itu bahagia tetapi upaya itu hanya berakhir merugikan kedua belah pihak.

'Chuxia dimanfaatkan oleh Ma Manjiang. Zhang Guanxing mungkin tidak mengetahui hal itu pada awalnya, dia hanya tahu bahwa Chuxia terus-menerus merasa tidak enak badan. Han Fei menduga Zhang Guanxing tidak menangani situasi ini dengan baik. Sensitivitas bukanlah suatu kebajikan yang dia lihat dimiliki oleh pemuda itu. Zhang Guanxing mungkin mendorong Chuxia untuk menceritakan masalahnya dan itu hanya memperburuk rasa sakitnya. Kemungkinan besar Jin Sheng-lah yang kemudian memberi tahu Zhang Guanxing kebenarannya. Itu sebabnya Zhang Guanxing menyelinap kembali ke sekolah pada malam hari. Mungkin dia ingin meminta maaf atau membalas dendam atas nama pacarnya, namun, hal itu berakhir dengan kematiannya sendiri. Di dunia Jin Sheng, Zhang Guanxing memang seperti tunawisma yang telah melalui berbagai macam neraka.'

My Healing Game [MTL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang