Bab 241: Kupu-Kupu dari Mimpi
Setelah Xu Qin pergi, Han Fei mulai memeriksa ruangan. Ruangan ini dulunya milik persona ke-8, mungkin berisi beberapa petunjuk berguna. 'Semua ruangan di tempat ini memiliki tata letak yang kurang lebih sama, bahkan mirip dengan tata letak ruangan di kompleks tempat tinggal tanaman di kehidupan nyata, bahkan letak altar di dalam setiap ruangan pun sama.' Berhenti di sudut, Han Fei sudah memperhatikan altar ketika dia memasuki ruangan tetapi dia masih terlalu terluka untuk melakukan apa pun. 'Baik di kehidupan nyata maupun di dunia samar, bangunan tempat tinggal penulis dipenuhi dengan banyak altar meskipun dia telah menyatakan secara eksplisit bahwa dia bukanlah orang yang religius di Rumah Penjagal.'
Perlahan melepas kain hitam di atas altar, Han Fei hendak membuka pintu kayu kecil ketika Weep tiba-tiba menghentikannya. "Apa yang salah? Apakah ada bahaya?" Weep seperti kucing yang diancam. Melihat darah yang keluar dari celah altar, Han Fei memutuskan untuk membiarkannya. 'Darah di altar sudah kering, pintunya mungkin sudah lama tidak dipindahkan. Aku sebaiknya tidak mengambil risiko yang tidak diketahui. Aku harus menunggu Xu Qin kembali dan meminta pendapatnya terlebih dahulu.'
Ruangannya terawat dengan baik, tempatnya dibersihkan secara teratur dan semuanya tertata rapi. Faktanya, pemiliknya mungkin menderita OCD karena jarak antar dekorasinya pun sama. Ruang tamu, dapur, dan kamar mandi semuanya sangat rapi tetapi semuanya menjadi 180 derajat ketika Han Fei memasuki kamar tidur. Perban dan pakaian berlumuran darah berserakan di tanah. Kasurnya dipotong dengan pisau dan darah kering di mana-mana. Lampu di langit-langit pecah. Lemari roboh, meja belajar digergaji. Pada dasarnya setiap tempat yang cukup besar untuk menyembunyikan seseorang telah dihancurkan. Jendela itu ditutup dengan semen. Dinding yang terkelupas dipenuhi bekas goresan merah yang terbuat dari paku dan pisau. Karakter merah darah dipenuhi dengan rasa sakit pemilik rumah, hanya dengan melihatnya sekilas saja bisa menyebabkan ketidaknyamanan yang luar biasa.
Berdiri di depan pintu, sebuah gambar muncul di depan mata Han Fei. Pada tengah malam, seorang wanita yang terkejut karena mimpinya tenggelam dalam kegilaan. Dia berubah menjadi orang yang berbeda dan menghancurkan segala sesuatu yang ada dalam jangkauannya. Dia menghancurkan tanpa pandang bulu, itu untuk melampiaskan kengerian di dalam hatinya dan untuk menemukan keamanan bagi dirinya sendiri. 'Persona ke-8, pikiran koki hanya sedikit lebih rumit dibandingkan penulis. Mengapa seorang wanita yang terobsesi dengan kerapian dan kebersihan bisa berubah menjadi pembunuh yang tak terhentikan?'
Untuk mengungkap misteri ini, Han Fei memasuki kamar tidur dan mulai memeriksa pesan-pesan berdarah itu. Ada pepatah dalam bidang psikologi, kamu boleh mencoba memasuki hati orang gila tetapi jangan pernah mencoba melihat sesuatu dari sudut pandangnya, jangan mencoba memahaminya. Apa yang dilakukan Han Fei sangat berbahaya. Dia belum menerima pelatihan resmi sebelumnya, dia hanya ingin merekonstruksi ketakutan yang dialami persona ke-8 dengan membenamkan dirinya ke masa lalunya untuk memastikan faktor di balik perubahan drastis kepribadiannya. Mempelajari kata-kata di dinding, jari-jarinya menelusuri pisau dan bekas cakaran, sang koki tampak tidak merasakan sakit ketika dia terjebak dalam khayalan ini. Kata-kata itu memiliki bekas darah dan daging di dalamnya. Diselubungi oleh kata-kata berdarah, Han Fei perlahan membenamkan dirinya ke dalam pengalaman persona ke-8.
"Aku lupa kapan pertama kali sesuatu itu muncul dalam mimpiku. Pada awalnya, ia bersembunyi di antara kerumunan, berjalan melewatiku seolah-olah secara tidak sengaja tetapi karena suatu alasan, ia memutuskan untuk mengikutiku pulang. Sesuatu itu kemudian terus muncul dalam mimpiku. Tidak peduli mimpi macam apa itu, itu pasti terjadi. Seringkali, ia menggunakan identitas orang asing. Ia tidak berinteraksi denganku, hanya mengamatiku dari jauh.
"Tetapi sejak saat itu, segalanya berubah dan hal itu mulai mendekatiku. Aku bisa merasakan bahwa itu semakin dekat dan dekat. Kadang-kadang, ia tidak terlihat tetapi aku bisa merasakan tatapannya ke arahku, aku tahu ia ada di dekat. Aku tidak mengerti mengapa aku mengalami mimpi aneh seperti itu. Apa yang telah kulakukan sehingga pantas menerima hukuman seperti itu? Kehidupan nyata sudah cukup melelahkan, tidur adalah satu-satunya tempat istirahatku tapi kini sudah tidak aman lagi bahkan dalam mimpiku.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Healing Game [MTL]
TerrorJudul Alternatif: My Iyashikei Game Author: I Can Fix Air-Conditioners Tipe: Web Novel (CN) Genre: Aksi, petualangan, horor, misteri, psikologi, supranatural, tragedi Deskripsi: Petugas polisi, apakah kamu percaya jika aku mengatakan ini adalah...