Bab 131: Hubungan Kerja yang Baik
Lilin putih telah bekerja di toko serba ada untuk waktu yang lama, jadi dia telah bertemu dengan berbagai jenis hantu dan monster, tetapi tidak satupun dari mereka bahkan bisa memegang lilin melawan Han Fei (permainan kata-kata). Melihat senyum yang mekar di wajah Han Fei saat itu, rasa takut menjalari tubuhnya. Dia tidak bisa mulai memahami apa yang dipikirkan pria itu. Dia tidak merasakan kegembiraan apa pun dari senyum itu, tetapi semacam hiburan mesum yang tak terlukiskan. Pria di depannya seperti setan menari di sekitar kuburan para tawanannya, mengayunkan pisau berdarah. Komplikasi kemanusiaan terlihat jelas pada pria itu. Dia menunjukkan ketakutan dan kecemasan tetapi dia juga terbiasa dan menguasainya dengan kecepatan yang mencengangkan. Lilin itu perlahan mengalihkan pandangannya.
([T/N]: tidak bisa memegang lilin/can't hold a candle to = ketika seseorang tidak bisa dibandingkan dengan seseorang yang lain)
Han Fei memperhatikan bahwa lilin tiba-tiba menjadi sangat sunyi. Dia tidak terlalu memikirkannya. Mungkin lilin menjadi lebih takut pada Han Fei setelah dia tahu Han Fei mampu membunuh bos sebelumnya. Melihat ke luar jendela, Han Fei memikirkan kembali peta yang ditinggalkan oleh manajer sebelumnya. 'Happiness Neighborhood terletak di lokasi yang cukup tertutup, semua bangunan berbahaya di dekatnya telah ditunjukkan oleh manajer. Dibandingkan dengan bagian kota lainnya, blok tempat kami berada relatif aman. Aku perlu menghargai itu. Dari caraku melihatnya, saat ini ada 2 cara yang dapat membantuku sampai ke 'jalan keluar'.
'Salah satunya adalah meningkatkan diri dan kemudian memotong jalanku secara paksa melalui kota. Dengan tujuan yang sederhana, kecil kemungkinannya untuk menarik perhatian.
'Dua adalah untuk memperluas pengaruhku menuju pintu keluar. Bersihkan semua bangunan di sepanjang jalan dan klaim sebagai milikku!
'Masing-masing metode memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri tetapi tidak ada yang menghalangiku untuk menerapkan kedua metode pada saat yang sama.' Han Fei berdiri di belakang jendela dan memfokuskan pandangannya ke Akademi Swasta Yi Ming. 'Setiap jiwa di dunia ini memiliki alasan mereka sendiri untuk berada di sini. Mereka seringkali hanya mementingkan keinginannya sendiri, itulah kelemahan yang bisa aku manfaatkan. Jika aku mengumpulkan lebih banyak teman di sepanjang jalan, aku bisa menang dengan keunggulan jumlah.' Han Fei menarik garis lurus di jendela. 'Happiness Neighborhood, Yi Ming Convinience Store, Akademi Swasta Yi Ming, setelah ketiga tempat ini terhubung, itu akan membentuk jalur perjalanan yang aman. Kekuatan di dalam tiga tempat ini dapat meningkatkan dan mendukung satu sama lain, memungkinkan aku untuk memperluas penjelajahanku lebih jauh.'
Perfect Life seharusnya menjadi permainan Iyashikei tetapi Han Fei tampaknya telah menemukan caranya sendiri yang unik untuk memainkannya. Dia berdiri diam di samping jendela. Sekitar pukul 4 pagi, dia akhirnya melihat orang yang dia tunggu. Pekerja bermata satu yang terluka membawa boneka kertas compang-camping saat dia berjalan kembali ke toko serba ada. 'Di mana mempelai wanita? Apakah dia tewas dalam pertarungan atau dia terjebak di Ziggurat?'
Dia memasukkan lilin putih ke dalam sakunya dan Han Fei berlari keluar dari Apartemen 1. Sementara tidak ada orang di sekitar, pria yang masih berseragam toko langsung menuju ke Yi Ming Convinience Store. Lonceng di atas pintu berbunyi. Pekerja bermata satu itu masih membawa boneka kertas saat dia berdiri kaku di dalam toko. Rak-rak roboh dan barang dagangan berserakan di lantai. Bahkan pintu kaca toko pun pecah. Mendengar langkah kaki Han Fei, pekerja bermata tunggal itu perlahan berbalik. Matanya yang tersisa penuh dengan kebingungan. "Apakah kita dirampok?"
"Tidak hanya itu, bos kita telah terbunuh." Apa yang dikatakan Han Fei mengejutkan pemuda itu sampai ke intinya. Akhirnya roh perlahan kembali ke satu mata dan dia bergegas ke gudang. Rak itu disingkirkan ke samping dan boneka kertas yang tidak memiliki ekspresi jatuh ke tanah. Pemuda itu melangkahi boneka-boneka itu dan ketika dia melihat celah di belakang rak terakhir, dia tercengang. "Di mana peti mati bos?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Healing Game [MTL]
HorrorJudul Alternatif: My Iyashikei Game Author: I Can Fix Air-Conditioners Tipe: Web Novel (CN) Genre: Aksi, petualangan, horor, misteri, psikologi, supranatural, tragedi Deskripsi: Petugas polisi, apakah kamu percaya jika aku mengatakan ini adalah...