86 - 90

25 3 0
                                    

Bab 86: Kamar yang Dirajut dari Kebencian

Rumah ini, piano, ruangan yang dipenuhi boneka adalah milik Ying Yue tapi jelas itu bukanlah akhir dari cerita. Perasaan diawasi meningkat. Han Fei menemukan buku harian di laci lain. Tulisan tangannya kursif, yang menunjukkan bahwa penulisnya adalah perempuan.

[T/N] kursif = tulisan dengan huruf miring bersambung

"1 Januari, kami akhirnya pindah ke rumah baru kami hari ini. Mulai hari ini dan seterusnya, aku akan menjadi ibu dari 2 anak perempuan, aki berjanji akan membesarkan mereka sebaik mungkin."

"10 Januari, Ying Yue dan Ming Mei selalu berdebat, ini benar-benar memusingkan. Keduanya adalah putriku, aku harap mereka akan lebih memahami satu sama lain."

"15 Januari, Ming Mei ingin memelihara hewan peliharaan tetapi Ying Yue alergi terhadap bulu binatang, apa bedanya mereka? Tapi aku mencintai mereka secara setara."

"20 Januari, Ming Mei dan ayahnya telah menyuarakan keluhan tentang Ying Yue. Tapi dia pada akhirnya adalah putri saudara laki-lakiku, aku tidak akan menolaknya. Aku mencintainya."

"20 Februari, hari ini polisi datang. Rupanya Ying Yue terpisah dari Ming Mei saat mereka berjalan-jalan. Syukurlah polisi menemukannya dan membawanya pulang. Aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan jika aku kehilangan Ying Yue!"

"18 April, akan sangat mahal untuk menyembuhkan mata Ying Yue tapi jangan khawatir, aku sudah dekat dengan tujuanku."

"4 Mei, Ying Yue bertingkah semakin asing. Hari ini dia menolak untuk membiarkan aku menyisir rambutnya. Itu tidak akan berhasil. Aku sudah sangat dekat untuk mengumpulkan jumlah yang diperlukan. "

"1 Juni, hari ini adalah Hari Anak. Sudah lama sejak seluruh keluarga beranggotakan 3 orang keluar untuk merayakan liburan. Itu adalah hari yang bahagia."

Membaca cepat buku harian itu mungkin tidak berarti apa-apa selain membaca lebih dekat akan mengungkapkan detail yang menakutkan. Setiap entri memancarkan cinta tetapi ada sisi jahat dari cinta ini. Entri yang paling menonjol di Han Fei adalah entri yang direkam pada 1 Juni. Mereka seharusnya menjadi keluarga beranggotakan 4 orang, tetapi di buku harian, hanya 3 dari mereka yang pergi merayakan liburan. Jadi siapa yang ditinggalkan? Apa yang terjadi pada orang itu?

Han Fei membuka laci terakhir dan menemukan sebuah boneka duduk di dalamnya. Boneka itu seukuran ibu jari Han Fei dan dianyam dari rambut. Sepotong kertas putih menempel di punggungnya. Ada nama dan tanggal ulang tahun Ying Yue di atasnya. Sebuah paku menembus tubuhnya. Saat Han Fei menyentuh boneka itu, suara robot bergema di benaknya. "Pemberitahuan untuk Pemain 0000! Anda telah menemukan Objek Terkutuk Tingkat G — Boneka Ying Yue. Itu dikepang dari rambut Ying Yue, itu memiliki kutukan paling ganas.

"Boneka Ying Yue (Objek Terkutuk Kelas G): Kenapa kamu belum mati? Ini bukan lagi rumahmu! Apakah kamu tidak tahu itu? Tidak ada seorang pun di sini yang mencintaimu, setiap hari kami berdoa agar kamu mati!"

Boneka itu tidak memiliki mata tetapi memancarkan rasa dingin yang ekstrim. Hanya memegangnya menyebabkan Han Fei menggigil tanpa sadar. Dia bisa merasakan kutukan merayapi tubuhnya.

'Ceritanya datang bersamaan. Entri buku harian pada tanggal 18 April menyebutkan biaya medis yang berat untuk menyembuhkan mata Ying Yue tetapi sang ibu mengklaim bahwa dia sudah dekat dengan tujuannya. Dia tidak berbicara tentang tujuan keuangan tetapi sesuatu yang lain. Ini dibuktikan dengan masuknya pada bulan Mei. Dia mencatat bahwa Ying Yue menolak untuk membiarkan dia menyisir rambutnya lagi dan itu mengganggu tujuannya. Jadi hal yang penulis kumpulkan bukanlah uang untuk perawatan Ying Yue tetapi rambut Ying Yue. Sejak awal, sang ibu tidak pernah ingin membantu Ying Yue dengan matanya, dia hanya ingin Ying Yue menyingkir. Han Fei mengatur informasi yang dia peroleh sejauh ini. 'Keluarga yang terdiri dari tiga orang ini pada dasarnya mengambil alih rumah Ying Yue dan entah bagaimana menyebabkan kematiannya, tetapi jika hanya itu saja, itu tidak akan menyebabkan kumpulan kebencian yang begitu dalam di rumah ini. Mereka mungkin telah melakukan sesuatu yang lebih buruk.

My Healing Game [MTL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang