Bab 141: Level 8
Orang tua itu menjadi saksi interaksi antara Han Fei dan Drake. Dia merasa sulit untuk percaya bahwa dia bisa melihat sesuatu seperti ini di dunia yang tertutup selamanya dalam kegelapan.
"Keluarga, ya?" Saluran telepon berdarah dicabut dari bangkai, lelaki tua itu menghilangkan kutukan dari semua tamu. Selama ini, para tamulah yang berbicara dengan diri mereka sendiri di telepon. Sama seperti lelaki tua itu, keinginan terdalam mereka menjadi kutukan yang mengikat mereka ke asrama. Para tamu perlahan terbangun satu demi satu. Ekspresi mereka berbeda-beda, ada yang terkejut, ada yang tampak ketakutan. Yang paling tidak biasa di antara mereka adalah pria berjas hujan.
Dia menyembunyikan kembali kapak itu di balik mantelnya. Mata gelap menyapu Han Fei sebelum dia bergerak diam-diam menuju lubang. Ketika dia berada sekitar 1 meter dari Han Fei, dia tiba-tiba melompat ke arah Han Fei!
Pria itu ditangguhkan di udara saat saluran telepon merah keluar untuk membungkusnya.
"Yang aku inginkan hanyalah bersama istriku lagi. Aku bahkan tidak tahu kapan keinginan itu bermutasi tetapi aku tahu mengapa itu memburuk menjadi kutukan. 'Dia' memakan keputusasaan mereka dan menjalani kehidupan 'miliknya sendiri'." Pria tua itu menetralkan pria berjas hujan dan menjatuhkannya di depan Han Fei. "Dengan kata lain, aku tahu semua tentang rahasia batin mereka. Lagipula, akulah yang mengubah keinginan mereka menjadi kenyataan."
"Tuan, aku bukan orang baik dan juga bukan orang suci. Namun, aku percaya pada kekuatan keadilan, mereka yang telah berdosa perlu dihukum." Han Fei berdiri di atas kuburan massal. "Mengapa kamu tidak menceritakan kisah semua tamumu? Dan kita bisa memutuskan bersama masa depan mereka." Beberapa tamu terjebak adalah Animated Regrets, mereka terhipnotis dan menyerah pada kebahagiaan palsu yang ditawarkan oleh suara orang yang mereka cintai di telepon.
Yang lainnya adalah animasi jahat murni. Mereka sudah kehilangan kemanusiaannya, contohnya pria berjas hujan. Diatasi oleh kecemburuan, dia membunuh mantan istrinya dan kemudian mengejar anak mantan istrinya dengan keluarga barunya. Setelah pembunuhan ganda, pikirannya tersentak. Dia akan melihat wajah mantan istrinya pada semua anak dan menganggap mereka adalah bajingan yang dimiliki istrinya dengan laki-laki lain. Pria inilah yang melukai ibu dan saudara laki-laki Drake. Karena dia pula Drake datang ke asrama. Beberapa tamu dipengaruhi oleh kutukan telepon sementara penyewa lain mempengaruhi telepon dengan kedengkian mereka sendiri, membuat benda terkutuk yang sangat langka ini menjadi lebih kuat.
Setelah mengetahui cerita setiap tamu, Han Fei melepaskan Weep dan Lee Zai. Dia mengizinkan mereka untuk berpesta dengan tamu yang tidak dapat diselamatkan. Weep dan Lee Zai bukanlah bawahan Han Fei, mereka sejajar. Ini terutama berlaku untuk Lee Zai, dia hanya memilih untuk mengikuti Han Fei karena yang terakhir menjanjikannya makanan.
Drake terluka parah. Dia bergabung dengan barisan Weep dan Lee Zai, konsumsi akan membantu penyembuhannya. Adegan berdarah terjadi di dalam asrama. Itu bahkan lebih menakutkan dari sebelumnya.
"Ada roh baik dan roh jahat di dunia rahasia. Untuk saat ini, aku tidak memiliki kekuatan untuk menyelamatkan roh jahat sehingga satu-satunya caraku dapat mengubah dunia ini adalah dengan membiarkan roh baik memakan roh jahat." Berdiri di tengah hujan berdarah, Han Fei menoleh ke tamu yang tersisa dan lelaki tua itu. "Aku juga berjuang untuk kesempatan bertahan hidup. Sepertimu, aku mungkin mati kapan saja, tetapi aku berjanji kepadamu bahwa selama aku masih hidup, aku akan melakukan yang terbaik untuk membantumu mencari keluarga dan temanmu. Bersembunyi di tempat ini, menunggu kenyamanan setiap hari di samping telepon adalah menipu diri sendiri. Itu tidak akan pernah membawamu lebih dekat ke impianmu. Hanya dengan melakukan upaya nyata kamu akan lebih dekat dengan mereka." Sebagian besar tamu telah dikonsumsi. Hanya 3 tamu yang tidak terluka. Mereka adalah Bug Head dan ibunya serta si pemabuk. Mereka tidak pernah menyakiti siapa pun, mereka hanyalah korban dari saluran telepon terkutuk. "Silakan pindah ke Happiness Neighborhood di seberang jalan, aman di sana. Tetapi jika kamu bersikeras untuk tinggal di sini, aku harap kamu dapat bekerja sama dengan hantu dari minimarket sebelah. Saling menjaga dan mendukung."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Healing Game [MTL]
HorrorJudul Alternatif: My Iyashikei Game Author: I Can Fix Air-Conditioners Tipe: Web Novel (CN) Genre: Aksi, petualangan, horor, misteri, psikologi, supranatural, tragedi Deskripsi: Petugas polisi, apakah kamu percaya jika aku mengatakan ini adalah...