211 - 215

3 2 0
                                    

Bab 211: Silakan Mulai Pertunjukanmu

Mengetahui bahwa Kupu-kupu mungkin akan melakukan sesuatu padanya di kompleks tempat tinggal, Han Fei masih tidak terlalu gugup. Dia sudah menghubungi Li Xue sebelum dia tiba dan polisi diberitahu tentang pergerakannya. Han Fei bukan lagi orang yang lugu berkat permainan Iyashikei. Dia bisa dengan mudah berbaur dengan kerumunan dan tidak ada yang tahu dia adalah ahli seni bela diri hanya dari penampilannya saja. Ini semua adalah keterampilan yang Han Fei kuasai dari dunia samar. Orang yang sedang menyelidiki Kupu-Kupu itu telah menularkan sebagian properti penjahat super itu padanya.

Namun, hal yang paling menakutkan adalah kecepatan pertumbuhan Han Fei. Kupu-Kupu telah kehilangan kesempatan sempurna untuk membunuh pria itu. Kupu-Kupu tidak lagi memiliki keunggulan luar biasa. Pertarungan antara Han Fei dan Kupu-kupu sekarang akan menjadi pertarungan yang seimbang.

Menutup buku yang dipegangnya, Han Fei hendak memeriksa tempat lain di dalam ruang kerja ketika ponselnya bergetar. Direktur Zhang memanggil semua orang untuk berkumpul di bawah. Setelah meninggalkan Kamar 401, saat Han Fei menuruni tangga, dia bisa mendengar suara lonceng angin terbawa angin. Matahari mulai terbenam dan malam pun tiba. Para kru masih menyiapkan tempat itu. Sutradara Zhang dan aktor lainnya masuk ke kompleks tempat tinggal pabrik. Selama periode ini Han Fei mencari Direktur Zhang untuk mengingatkannya akan bahaya Kupu-kupu dan meminta keamanan tambahan. Namun, peringatan Han Fei tampaknya tidak didengarkan. Bahkan penjahat super pun tidak akan menghentikannya menyelesaikan film ini.

Direktur Zhang mencurahkan segenap hati ke dalam proyek ini, dia tidak akan membiarkan apa pun menghalangi jalannya. Dia menghabiskan sepanjang sore membahas naskah bersama para aktor, membantu mereka menganalisis kepribadian individu Spider. Untuk merekonstruksi kebenaran sebanyak mungkin, Sutradara Zhang bahkan menemukan psikiater yang pernah merawat Spider dan membawanya ke lokasi syuting. Sekarang, selain Han Fei, semua aktor lainnya memiliki pemahaman yang lebih dalam tentang karakter mereka. Semua orang tahu bahwa akan bermanfaat bagi semua orang jika film tersebut menjadi populer sehingga mereka memberikan perhatian penuh selama pelajaran.

"Ayo, kita masuk ke lokasi syuting dan mulai latihannya." Direktur Zhang dan 2 pekerja lainnya memimpin semua aktor ke dalam kompleks tempat tinggal. Mereka langsung menuju lantai 4. Lantai khusus ini telah dibersihkan jadi sepi. "Kamu seharusnya sudah membaca naskahnya, kan? Laba-laba awalnya tidak tinggal di tempat ini. Semua persona telah berkumpul untuk memutuskan lokasi pembuatan rumah baru mereka. Berdasarkan plot dari House of the Butcher, mereka membutuhkan rumah baru mereka berada di tempat yang istimewa. Pada akhirnya, seperti yang kita ketahui sekarang, Laba-laba memilih Kompleks Tempat Tinggal Pabrik Daging Fu Gui. Setelah mereka pindah ke sini, kejadian aneh terus terjadi dan orang-orang tersebut dibunuh secara misterius satu demi satu." Mendorong pintu Kamar 404, Direktur Zhang masuk. "Untuk mencegah syuting merusak rumah Spider yang sebenarnya, kami telah menduplikasi rumahnya di Kamar 404. Kamu tidak perlu khawatir akan merusak apa pun di sini, semua yang ada di sini memiliki cadangan di gudang."

Kesembilan aktor itu masuk ke dalam ruangan. Berdasarkan naskah, mereka berpindah untuk duduk di lokasi berbeda di dalam ruangan. "Aku memberi setiap orang satu sore penuh untuk mempelajari karakter mereka, aku serahkan panggungnya kepadamu sekarang. Semoga semua orang bisa masuk ke tempat ini secepat mungkin dan mewujudkan karakternya." Sutradara Zhang ingin melihat chemistry antara aktor-aktor yang berbeda dan pada saat yang sama, mengatasi segala masalah yang perlu disesuaikan. 8 karakter lainnya memiliki kepribadian tetap, karakter Han Fei merupakan pengecualian. Ketika Direktur Zhang meninggalkan ruangan, dia bahkan mengarahkan pandangan memberi semangat pada Han Fei.

Pintu ditutup dan Direktur Zhang pergi bersama kru. Kamar 404 yang merupakan perombakan dari Kamar Spider kini hanya memiliki 9 aktor di dalamnya. Memindai semua aktor lainnya, Han Fei meletakkan naskahnya dan memikirkan informasi semua orang di pikirannya.

My Healing Game [MTL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang