156 - 160

9 2 0
                                    

Bab 156: Luar Biasa

Dingin datang dari ujung jarinya dan meresap ke dalam tubuhnya sebelum perlahan membekukan pikirannya. Dia menundukkan kepalanya dan mulut gelap kaleng itu mulai menguap. Air di dasar kaleng beriak saat wajah manusia pucat muncul ke permukaan. Wajahnya bersembunyi di bagian bawah kaleng. Itu memandang Han Fei tanpa ekspresi saat fitur wajahnya mulai berubah. "Apa yang kamu inginkan? Apa yang kamu inginkan?"

Suara aneh datang dari jauh dan kemudian bergema di dalam hati Han Fei. Dia menolak untuk menjawab tetapi dia menemukan bibirnya bergerak. Wajah manusia di dalam air memiliki fitur yang lebih jelas saat suara tersebut mencantumkan beberapa keinginan umum manusia seperti kecantikan, uang, ketenaran. Han Fei tidak bereaksi terhadap hal-hal ini. Tapi ketika wajah manusia mengucapkan kata, kebenaran, Han Fei bisa merasakan jiwanya ditarik ke arah air. Dia mengangkat tangannya untuk meraih sesuatu tetapi hanya ada dirinya sendiri dalam kegelapan.

"Kamu menginginkan kebenaran?" Han Fei merasa diselimuti oleh rasa dingin. Ruangan itu jatuh. Sebaliknya Han Fei mendapati dirinya jatuh ke dalam lubang yang gelap, pikirannya jatuh ke dalam kolam yang sedingin es. Dia bisa merasakan oksigen mengering di paru-parunya. Meski berjuang keras, dia terus tenggelam. Han Fei mengangkat kepalanya dan wajah yang sebelumnya mengambang di permukaan air kini menatap ke arahnya yang berada di bawah air. Itu masih menatap Han Fei tetapi fitur wajahnya menjadi lebih mirip dengan Han Fei.

Bibir bergerak seolah ingin memberi tahu Han Fei sesuatu. Namun, itu hanya berhasil mengucapkan satu kata ketika luka mengerikan terbelah di wajah manusia. Pada saat itu, kesadaran Han Fei menghilang sejenak. Dia menundukkan kepalanya untuk melihat lebih dalam ke air. Banyak orang tenggelam di sana. Mereka seperti boneka tanpa jiwa. Mereka ditumpuk di atas satu sama lain, rambut mereka mengalir mengikuti arus. Tidak ada cahaya di mata mereka. Tubuh Han Fei terus tenggelam. Han Fei mencoba berenang ke atas tetapi anggota tubuhnya terasa kelam.

Rasa sakit, mati lemas, lesu, pikirannya mulai melambat. Jika Han Fei menutup matanya dan menyerah pada perjuangan, dia akan dibebaskan dari semua siksaan ini. Ada suara-suara di kolam yang menyambut Han Fei. Tangan pucat itu terulur ke arahnya. Mereka seperti keinginan manusia yang tak ada habisnya. Mereka mengepung Han Fei dan menolak untuk melepaskannya. Paru-parunya terbakar dan kepalanya berputar. Anggota tubuhnya mati rasa. Tetapi bahkan dalam keadaan itu, Han Fei menolak untuk menyerah. Dia harus bertahan hidup!

Menggunakan sedikit kesadaran terakhir, Han Fei mencoba membuka menu. Karena dia berada dalam kondisi mental yang tidak biasa, selain dua talenta, Spirit Farer dan Resurrection, yang lainnya menjadi abu-abu. Hanya untuk melakukan sesuatu, Han Fei berusaha menggunakan Spirit Farer di dalam kaleng tetapi sebelum dia bisa memicunya, wajah manusia di permukaan air tiba-tiba meringis kesakitan. Wajah manusia di dalam kaleng harus memuaskan hasrat korbannya sebelum bisa menjebak jiwa mereka. Keinginan Han Fei sangat istimewa, itu adalah kerinduan yang teguh akan kebenaran.

Untuk memuaskan keinginan Han Fei, wajah manusia itu tampaknya telah mengucapkan nama yang tidak dapat disebutkan. Lebih banyak retakan muncul di wajahnya. Wajah manusia akhirnya memutuskan untuk meninggalkan aturannya sendiri. Tanpa memberikan kebenaran kepada Han Fei, itu mengendalikan tubuh di dasar kolam dan menggunakan mereka untuk menyeret Han Fei ke bawah. Saat wajah manusia di dalam kaleng melanggar aturannya sendiri, ketenangan pikiran Han Fei perlahan mengendur. Belenggu di atasnya berangsur-angsur melemah. Sambil menggertakkan giginya, Han Fei muncul ke permukaan!

Ketika jari-jarinya menembus permukaan, seutas kegelapan segera melingkari lengannya dan menariknya keluar dari air!

Ping! Serpihan laba-laba muncul di kaleng hitam. Kehidupan kembali ke mata pria yang berdiri di samping meja. Punggung Han Fei terasa dingin. Tubuh bagian atasnya dibungkus rapat oleh hewan peliharaan Xu Qin sementara separuh ular lainnya dijulurkan ke dalam kaleng. 'Itu terlalu berbahaya!' Tubuh Han Fei masih gemetar karena kedinginan. Jika keinginannya bukanlah kebenaran tetapi sesuatu yang lain, dia bahkan tidak akan memiliki kesempatan untuk melawan. Dia ingat bahwa saat dia akan menyerah, sebuah luka muncul di wajah manusia. Karena kerusakan pada wajah manusia, Han Fei berhasil mendapatkan kembali kesadarannya. Tidak banyak yang menginginkan kebenaran dan bahkan lebih sedikit lagi ketika kebenaran itu melibatkan sesuatu yang tidak dapat disebutkan.

My Healing Game [MTL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang