236 - 240

7 2 0
                                    

Bab 236: Rest in Peace

Monster jelek berwajah babi tidak dapat memasuki kolam darah dan kait besinya diblokir oleh jiwa lain. Seluruh tubuh manajer yang lembek itu bergetar karena marah, belum pernah ada yang mendorongnya hingga putus asa seperti itu sebelumnya. Mata babi itu melotot saat menatap pria yang masih mendaki. Pria itu terluka parah sehingga dia seharusnya sudah terjatuh sejak lama, tetapi dia terus menguji kesabaran manajer dengan melawan gravitasi. Batas yang ditetapkan manajer untuk Han Fei ditembus berulang kali. Tubuh pria yang bisa dengan mudah dihancurkannya tampaknya mengandung semacam kekuatan yang tidak dapat dipahaminya.

Itu meningkatkan lebih banyak kaitan dengan kekuatannya tetapi sekarang semakin banyak jiwa yang datang membantu Han Fei. Roh-roh hancur yang masih merasuki umat manusia semuanya mengorbankan diri mereka untuk melindungi Han Fei dari kaitan yang menyinggung. Jejak darah segar tertinggal di tiang, itulah jejak Han Fei. Tidak takut mati, tidak takut akan kejahatan, Han Fei akhirnya mencapai puncak skala. Pisau pengupas tulang yang dia miliki tidak dapat memotong rantainya sehingga Han Fei menggunakan Sentuhan Kedalaman Jiwa untuk meraih ke arah Weep dan mencoba melepaskan bocah itu dari kail.

Sudah terjadi kekacauan di dalam pabrik daging karena semakin banyak monster berwajah babi bergegas mendekat. Waktu berlalu. Saat Han Fei hendak menyelamatkan Weep, suara jaring besi yang diguncang memasuki telinga Han Fei. Monster berwajah babi dengan rangkaian gigi manusia di pinggangnya berjalan maju dengan Wang Sheng dalam genggamannya. Dia pernah muncul di samping monster bermata satu itu. Dia mungkin pernah melihat Han Fei bertarung dengan monster bermata satu hanya untuk menyelamatkan Wang Sheng. Melihat monster itu berjalan sambil memegangi leher Wang Sheng, sentakan ketakutan melanda Han Fei. Tubuhnya sudah mencapai batasnya. Poin Kehidupannya hanya 13, dan sebagian besar berasal dari buff yang diberikan kepadanya oleh tato hantu. Han Fei tidak bisa mengumpulkan kekuatan apa pun lagi. Menatap sepasang mata yang tidak memiliki rasa kemanusiaan, dia membuat pilihan gila.

"Tinggalkan aku dan bantu Weep!" Han Fei menyuruh anakonda hitam meninggalkan tubuhnya dan menyuruhnya berbagi energi negatifnya dengan Weep. Dalam situasi seperti itu, Han Fei masih membuat pilihan yang paling masuk akal. Weep lebih kuat dari dirinya, bahkan jika Weep baru saja pulih sedikit, dia bisa membalikkan keadaan ini.

Saat ular itu meninggalkan tubuhnya, tato hantu itu memudar. Darah jahat di sekitar mereka malah merangkak ke dalam tubuh Han Fei. Rasa sakit yang menusuk tulang hampir membuat Han Fei pingsan. Darah kotor itu tampaknya meresap langsung ke dalam jiwanya dan memakan ingatannya sedikit demi sedikit. Tanpa perlindungan tato hantu, Han Fei hanyalah manusia biasa. Rasa sakit mengikis pikirannya gelombang demi gelombang.

Dia memaksa matanya untuk tetap terbuka saat dia berbalik ke tepi genangan darah. Monster berwajah babi dengan gigi manusia itu mencengkeram bahu Wang Sheng dan perlahan menurunkannya ke dalam kolam. Darah yang mendidih karena kebencian dan kotoran merayapi kaki anak laki-laki itu dan membakar jiwanya. Ditempatkan di bawah rasa sakit yang bisa menghancurkan orang dewasa normal, anak laki-laki itu tidak pernah menitikkan air mata. Wajah kecil itu menoleh untuk melihat Han Fei di puncak skala. Dia berusaha sangat keras untuk memaksakan sebuah senyuman, tapi yang bisa dia lakukan hanyalah lengkungan bibirnya yang dia yakini sebagai sebuah senyuman. Tinggal di Cattle Alley, anak laki-laki itu belum pernah melihat senyuman sungguhan sebelumnya; untuk bertahan hidup, hal terakhir yang diperintahkan ibunya adalah bersembunyi di bawah tubuhnya dan jangan menangis. Dia tidak pernah belajar bagaimana tersenyum, dia juga tahu untuk tidak menangis. Ekspresi di antara itu adalah ekspresi yang ditunjukkan Wang Sheng pada Han Fei. Anak laki-laki itu seperti bunga kecil yang tumbuh di tandus, dia lemah terhadap angin apa pun dan layu, tetapi setidaknya dia pernah mekar.

Melihat ini, jari-jari Han Fei mengencang di sekitar pisau pengupas tulang. Mungkin menyadari hal ini, ketika monster itu mencoba mendorong Wang Sheng lebih dalam ke dalam kolam, dia menggigit tangan monster itu. Dia belum pernah menggigit sesuatu sekeras ini sebelumnya. Monster berwajah babi itu tidak menyangka hal ini. Dia mengayunkan telapak tangannya dan menampar Wang Sheng tepat ke dalam genangan darah. Tubuh kecil itu langsung dibanjiri darah. Kebencian yang tak ada habisnya mengalir ke dalam tubuh anak laki-laki itu. Wang Sheng terlalu kecil. Dia terlalu murni untuk diubah menjadi topeng babi, tetapi dia terlalu kecil untuk berenang menuju tiang. Tubuhnya perlahan tenggelam. Anak laki-laki itu menutup matanya sebagai persiapan. Saat kesadarannya dilumpuhkan oleh kebencian, rasa sakit digantikan oleh emosi lain. Anak laki-laki itu belum begitu mengerti arti hidup. Apa tujuan dia berusaha keras untuk bertahan hidup? Apakah perlu melihat lebih lama tempat yang dipenuhi binatang ini?

My Healing Game [MTL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang