Bab 151: Ini Seperti Mengambil Permen dari Seorang Anak
Jeritan tiba-tiba dari lantai 4 mengguncang Han Fei. Kemudian dia mendengar suara anak laki-laki di tangga lagi, "Kenapa mereka bertiga melakukan ini lagi? Aku seharusnya membiarkan ibu mencekik mereka semua saat aku punya kesempatan!" Bocah itu mengutuk pelan sebelum dia bergegas ke atas. Saat bocah itu menjauh, Han Fei mendorong pintu sedikit ke luar sehingga dia bisa melihat sekilas punggung bocah itu. Anak laki-laki itu mengenakan seragam sekolah Akademi Swasta Yi Ming tetapi seragam itu beberapa ukuran terlalu besar untuknya. Setelah bocah itu pergi, pintu kantor manajer terbuka lagi. Langkah kaki yang kuat kembali. Itu adalah manajer asrama, yang juga menuju lantai atas, dengan senter.
'Kecelakaan mungkin terjadi, tempat ini jauh lebih berbahaya daripada Happiness Neighborhood.' Han Fei mengatur info di benaknya, 'Baru saja ada seorang anak laki-laki yang berdiri di sisi lain pintu. Berdasarkan apa yang dia katakan, dia seharusnya yang menanam jarum di dalam pisang, dalam hal ini, dia mungkin ada hubungannya dengan catatan 'terima kasih' itu juga. Anak laki-laki itu tidak kaget saat teriakan itu terjadi, bahkan dia mengatakan bahwa ini bukan pertama kali terjadi. Ini berarti dia tahu pelakunya. Dari info yang kudapat, setidaknya ada 4 roh jahat di dalam gedung ini dan mereka saling kenal.'
Setelah manajer asrama pergi, Han Fei keluar dari balik pintu. Dia memasang kembali cincin pemilik dan menuju ke atas. Meski hostel ini hanya memiliki 4 lantai, setiap lantainya terdapat banyak kamar. Namun, semua ruangan sangat sunyi. Han Fei menyelinap ke sudut antara lantai 3 dan 4. Dia bisa mendengar suara yang nyaris tak terlihat datang dari lantai atas. "Aku hanya membunuh satu, mengapa ada mayat di mana-mana?" Suara wanita paruh baya datang dari pintu tangga lantai 4. Dari sudut pandangnya, Han Fei dapat melihat bahwa dia sedang menyeret bangkai wanita keluar dari Kamar 401. Perut tubuhnya sangat rata seperti organ di dalamnya telah dilubangi.
Manajer asrama sangat bugar. Dia membungkus gadis itu di dalam selimut dan kemudian mengangkat tubuh itu ke atas bahunya yang lebar dan menuruni tangga. Han Fei bereaksi dengan cepat dan merayap ke koridor lantai 3.
Setiap langkah manajer asrama bergemerincing saat kunci di sakunya bergemerincing satu sama lain. Membawa jenazah, dia tidak memasuki koridor lantai 3 tetapi langsung menuju ke bawah. Setelah manajer asrama pergi, Han Fei malah naik ke lantai 4.
'Pintu ke Kamar 401 dan kamar mandi terdekat terbuka. Apakah sebuah tragedi menimpa seseorang ketika mereka mencoba menggunakan kamar mandi di tengah malam? Tapi bagaimana dengan teman sekamarnya? Apakah mereka masih hidup?' Han Fei mengumpulkan keberaniannya dan melangkah ke Kamar 401. Sekilas, ini adalah kamar asrama biasa. Dan itu kosong. Ruangan kecil itu penuh dengan benda-benda. Han Fei merasa gelisah di dalam sehingga dia mengambil langkahnya dan mencari informasi yang berharga.
Gadis yang menempati Ranjang No. 1 bernama Qiu Qiu. Ada kumpulan puisi cinta yang disembunyikan di bawah bantalnya. Beberapa halaman disobek dari buku itu. Gadis itu tampaknya sedang menjalin hubungan. Beberapa komentar genit tertinggal di belakang buku latihannya. 'Mengapa dia meninggalkan ini di buku latihannya? Apakah dia tidak takut guru akan melihat mereka? Atau apakah mereka dimaksudkan untuk dilihat oleh guru?'
Bagaimanapun, Han Fei beralih ke Tempat Tidur No. 2 karena dia memiliki waktu terbatas. Nama gadis di tempat tidur ini tertulis di buku pelajarannya, Yu Yingying. Gadis itu adalah seorang groupie. Dia sepertinya berasal dari latar belakang yang lebih baik. Pakaian yang menutupi tempat tidurnya memiliki kualitas yang lebih mahal daripada gadis-gadis lainnya.
Gadis di Ranjang No. 3 bernama Wang Hui. Dua pasang sepatu olahraga diletakkan di samping tempat tidurnya. Tas sekolahnya yang terbuka berisi surat izin dari tim olahraga sekolah. Sepertinya dia mengincar beasiswa olahraga.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Healing Game [MTL]
HorrorJudul Alternatif: My Iyashikei Game Author: I Can Fix Air-Conditioners Tipe: Web Novel (CN) Genre: Aksi, petualangan, horor, misteri, psikologi, supranatural, tragedi Deskripsi: Petugas polisi, apakah kamu percaya jika aku mengatakan ini adalah...