161 - 165

9 2 0
                                    

Bab 161: Pendatang Baru Pencetak Sejarah!

Kota tua Xin Lu sangat bising malam itu, orang-orang bahkan tampak lebih banyak tersenyum. Melewati kerumunan, Han Fei naik taksi untuk sampai ke tujuan yang diberikan oleh Direktur Jiang, itu adalah restoran yang agak mewah. Dia naik lift ke lantai 16. Begitu pintu terbuka, dia melihat manajer lantai berdiri di koridor dengan setelan terbaiknya. Dia dengan senang hati membawa Han Fei ke stan terbesar di lantai 16. Sebelum dia memasuki ruangan, Han Fei sudah bisa mendengar suara tawa dari dalam ruangan.

Han Fei tersenyum saat dia mendorong pintu hingga terbuka. Dia menyapa semua orang dengan sopan dan menemukan sudut yang tenang untuk duduk. Ia tidak suka menjadi sorotan dan tidak terbiasa menjadi pusat perhatian. Sebaliknya, Zhan Yueyue seperti ikan di dalam air. Dia membantu menjaga suasana hidup dengan membuat orang tersenyum, tidak mengherankan kalau dia begitu populer di variety show. Pemeran Twin Flower mudah diajak bekerja sama. Han Fei tidak banyak bicara, Zhan Yueyue dan Mian Nian juga orang yang santai. Mereka berbaur dengan baik dengan kru. Pukul 19.50, sekitar 10 menit dari pemutaran perdana, para pramusaji mendorong gerobak saji ke dalam ruangan. Alkohol dan minuman disajikan. Trailer Twin Flowers sudah diputar di layar proyektor besar. Namun, sejauh ini tamu VIP Direktur Jiang masih tidak hadir, kursinya terlihat kosong.

"Direktur, bagaimana kalau kita mulai sendiri dulu?" Manajer lantai berjalan ke sisi Direktur Jiang.

"Tunggu sebentar, aku akan menelepon lagi." Saat Direktur Jiang mengeluarkan ponselnya, langkah kaki berisik terdengar dari luar gerai. Segera pintu terbuka dan seorang pria paruh baya yang tampak seusia dengan Sutradara Jiang masuk dengan seorang aktor pria tampan. Pria paruh baya itu bertubuh pendek dan gemuk, dia berpakaian sempurna tetapi karena suatu alasan, ada sesuatu yang tidak senonoh pada dirinya.

"Jiang Yi, maafkan aku karena terlambat." Pria paruh baya itu menjabat tangan Jiang Yi. "Aku cukup sibuk nanti. Beberapa filmku telah dinominasikan jadi aku diminta untuk tampil di banyak upacara penghargaan yang berbeda, itu cukup menjengkelkan."

"Qian Cheng, aku sudah menonton film barumu, lumayan." Sutradaranya bernama Qian Cheng, dia saat ini adalah salah satu sutradara paling terkenal di genre thriller. Meski tidak memiliki gelar perwakilan, ia menang dengan kuantitas dibandingkan kualitas. Setiap proyeknya menghasilkan uang dan dengan demikian banyak perusahaan berjuang untuk bekerja dengannya.

"Menghadiri upacara itu adalah sesuatu yang harus kulakukan. Batasan thriller ada di sana, tidak ada yang bisa kami lakukan untuk mengatasinya." Suara pria itu dipenuhi rasa bangga. Ketika seluruh pasar film thriller kurang optimis, proyeknya selalu mampu menghasilkan keuntungan, itulah betapa bagusnya dia. "Benar, ini adalah aktor yang baru saja datang dari upacara bersamaku, Wu Li. Kami telah bekerja sama dalam banyak film berbeda. Dia juga satu-satunya aktor yang dinominasikan sebagai aktor pendatang baru terbaik dengan film thriller."

"Silahkan duduk." Sutradara Jiang tidak menyangka pria itu akan membawa seorang aktor bersamanya. Sepertinya inilah cara sutradara menolak saran Jiang Yi. Dia sudah memiliki aktor yang pernah bekerja dengannya, dia tidak memerlukan rekomendasi lain. Sutradara paruh baya itu mengobrol dengan gembira dengan semua orang di meja, dia terlalu berpengalaman secara sosial untuk membiarkan kecanggungan itu mereda. Namun, aktor pria di sampingnya jelas merasa bosan dengan keseluruhan kejadian ini. Banyak film besar yang memesan satu lantai penuh untuk merayakannya dan pemutaran perdana akan memiliki pembawa acara profesional tetapi Twin Flowers bukan hanya tidak memiliki pembawa acara, bendahara kru ragu-ragu untuk waktu yang lama sebelum dia mengosongkan anggaran untuk memesan stan ini.

Setelah semua orang duduk, layar proyektor mulai menampilkan data yang disediakan oleh platform bioskop online. Pada bulan tersebut, ada 47 drama dan film baru yang dirilis. Platform ini memiliki sumber daya yang terbatas. Sebagian besar film tersebut seperti kerikil yang dijatuhkan ke laut setelah dirilis. Mereka menciptakan sedikit riak dan tidak lebih. Hal ini sering terjadi pada banyak film horor berjenis thriller. Hanya sedikit yang mampu menarik perhatian penonton, namun, itu hanya karena dibombardir dengan review negatif. Begitulah lingkungan untuk film-film berjenis horor. Pada pemeringkatan film horor, 10 besar masih didominasi oleh film klasik yang dirilis beberapa tahun lalu.

My Healing Game [MTL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang