166 - 170

8 2 0
                                    

Bab 166: Semua yang Aku Miliki

Kebencian dan rasa sakit bagaikan rantai yang menembus daging dan kulit, menjebak jiwa monster itu. Tidak ada yang tersisa selain kebencian di matanya. Tato di lengannya berdarah saat dendam mengalir di nadinya. Saat tubuhnya perlahan menyatu, monster itu mengangkat kepalanya untuk melihat Han Fei. Lengannya berderit berisik saat dia mengangkatnya. Saat berikutnya, dia menghilang. Wajah berdarah kemudian muncul di hadapan Han Fei, hidung mereka hampir bersentuhan. Han Fei tidak mengharapkan kecepatan kilat ini.

Han Fei perlu fokus pada Zhang Guanxing di belakangnya, Han Fei perlu membujuk pemuda itu untuk tenang, membantunya memenangkan kebencian di hatinya, dan mempertahankan kemanusiaannya. Monster itu tampaknya telah membaca pikiran Han Fei. Daripada bermain kucing-kucingan, dia memutuskan untuk mengakhiri masalahnya sekarang. Han Fei bisa merasakan niat membunuh dari monster itu. Setiap sarafnya menggigil karena ancaman itu!

Ketakutan dan kematian benar-benar ada di depan matanya. Tenggorokan Han Fei bergetar. Pikirannya yang retak dengan cepat menghitung bagaimana dia akan bertahan melawan serangan gencar sehubungan dengan waktu misi yang tersisa. Zhang Guanxing belum lengkap. Bagian yang manusiawi mengambil tempat di belakang Han Fei... sementara bagian yang tidak manusiawi berdiri di depannya. Namun, meski monster itu hanya beroperasi dengan kebencian murni, dia sama kuatnya dengan Lingering Spirit pada umumnya. Han Fei tidak bisa memikirkan ide lain selain mengandalkan boneka merah darah untuk menghentikan pria itu.

Menatap wajahnya, Han Fei bisa membaca kebencian yang tak terselesaikan di mata pria itu yang berdarah. Mata tidak mengandung apa pun yang bisa disebut manusia. Itu adalah monster yang berdiri di hadapan Han Fei, monster yang telah kehilangan kemanusiaannya. Bau mengerikan merayapi lubang hidungnya. Tengkorak yang retak bergema hampa saat darah hitam menetes dari pangkal hidung.

Monster itu mengayunkan lengannya yang terangkat ke kepala Han Fei. Di tengah busur, tulang di lengan patah membentuk tombak tulang tajam yang menusuk ke dahi Han Fei!

Han Fei tidak bergeming meskipun dia takut. Menggunakan teknik pertahanan diri yang efisien, dia mengangkat tangannya untuk menahan serangan yang datang.

Saat lengan Han Fei menangkis serangan monster itu, tulang-tulangnya retak dengan berisik. Han Fei terhuyung mundur beberapa langkah sampai dia menabrak Zhang Guanxing. Lengan kirinya menjuntai lemah, memar lebar muncul di kulit. Rasa sakit menyentak melalui dirinya. Han Fei bahkan tidak memiliki kesempatan untuk memeriksa tingkat kerusakannya saat lengan monster itu terbang dan terikat di sekitar Han Fei seperti tali!

Darah hitam mengolesi kulit Han Fei. Tangan itu melingkari tubuh Han Fei sebelum bertemu di leher pria itu. Monster itu akan menghancurkan pipa udara Han Fei. Monster itu bisa mengubah tubuhnya sesuka hati, tulang dan dagingnya bisa dibentuk kembali tergantung tujuannya. Namun, lebih dari itu, darah dan daging hitam monster itu juga membawa racunnya sendiri.

Kulit Han Fei yang bersentuhan dengan darah hitam monster itu mulai menjadi gelap. Energi Yin meresap ke dalam tubuh Han Fei, kebencian Zhang Guanxing berubah dan mempengaruhi Han Fei.

Rasa sakit datang dari seluruh bagian tubuhnya. Han Fei bisa merasakan pikirannya bimbang saat oksigen terputus dari otaknya. Mereka tidak berada pada level kekuatan yang sama. Han Fei akan terluka saat dia menyentuh monster itu dan terlebih lagi, monster itu dapat memanipulasi tubuhnya sesuka hati. Ini adalah kemenangan telak bagi monster itu. Han Fei merasakan tekanan di lehernya. Dia tahu dia tidak bisa bertahan lebih lama lagi. Dia membuka inventarisnya dan mencoba memanggil boneka kertas merah itu ketika dia mendengar ratapan datang dari belakangnya!

Lengan Zhang Guanxing dicakar hingga meneteskan darah. Luka itu membentuk karakter Cina untuk Kebencian. Zhang Guanxing di belakang Han Fei memasukkan kelima jarinya ke dalam dagingnya, matanya berubah menjadi merah keruh!

My Healing Game [MTL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang