Tekan bintang sebelum baca yuk :)
____
Beberapa hari berlalu dengan baik tetapi tidak dengan ayah dari Jennie yang kini menaruh curiga pada Lisa karna kedekatan Lisa dengan Jennie yang sangat sulit di artikan.
Bagaimana mungkin Lisa selalu menurut pada putrinya itu yang notabenya hanya robot bahkan putrinya juga sangat terbiasa menuntut berbagai keinginanya pada Lisa.
Kedekatan Lisa dan putrinya menjadi pertanyaan berlebih dibenaknya walaupun sesekali Tuan Kim ayah dari Jennie itu menepis pikiranya.
Tuan Kim saat ini baru saja menghubungi Limario menanyakan kapan suami putrinya itu akan kembali, yang tentu saja Limario yang masih dalam masa pemulihan mencari alasan bahwa dirinya masih sibuk mengurusi pekerjaan lainya.
Bukan hanya khawatir tentang kedekatan putrinya dengan Lisa, tetapi disisi lain Tuan Kim juga ingin mempercepat rencananya.
Yang tanpa sepengetahuanya bahwa rencana untuk mengambil chip yang ada pada Lisa kini sudah berjalan oleh temanya Park.
.
Disaat yang bersamaan kini Lisa dan Jennie tengah berada di pemotretan Jennie, pemotretan pertamanya yang setelah sekian lama tidak Jennie lakukan.
Dan ini membuat Jennie sedikit gugup dengan kembalinya dirinya untuk menginjak kembali dunia Ent sebagai model.
Yang sebenarnya kedatangan Jennie sama sekali tidak disambut dengan baik.
Jennie memang tidak terlalu mengharapkan sambutan yang meriah tetapi jika sambutan itu adalah tatapan sinis, itu hanya akan membuat Jennie semakin gugup.
"Pakailah pakaian ini" seka salah satu kru wanita yang terlihat masih muda berkata dengan sinis pada Jennie yang hanya diangguki oleh Jennie.
Dengan segera Jennie mengganti pakainya dengan pakaian berwarna hijau yang akan dimasukan majalah dan diiklankan.
tentu saja pakaian itu pakaian yang baru saja akan dipasarkan dikhususkan untuk para ibu hamil yang masih bisa terlihat cantik tanpa membuat perut dari para ibu hamil tidak terlalu terlihat membengkak.
saat Jennie telah mengganti pakaianya, Lisa baru saja memasuki ruangan pemotretan yang langsung menghampiri Jennie yang terlihat sangat pucat termakan oleh rasa gelisah.
setelah berada didekat Jennie Lisa langsung sedikit mengusap bahu Jennie lembut.
"Jangan terlalu gugup Jennie'sii, kau sudah pernah melakukanya bukan?" Jennie membuang napasnya lalu memaksakan senyumanya untuk menatap tatapan Lisa.
"Aku tidak tahu Lisa, hanya saja ini terasa seperti pertama kalinya aku melakukan ini"
"Ini sangat menantang bukan? lakukanlah yang terbaik untuk dirimu sendiri dan buktikan padaku bahwa kau bisa menggenggam impianmu itu, aku akan menemanimu sampai kau benar benar mendapatkan impianmu itu Jennie'sii"
"Kau selalu meyainiku Lisa, tapi aku tidak yakin ini akan bagus dan hasilnya akan mengecewakanmu dan juga Tuan Lee" Lisa menghadap kepada Jennie lalu memegang kedua bahu tangan Jennie dan menatap penuh yakin.
"Aku menawarkanmu sebagai model untuk Tuan Lee itu karna aku yakin bahwa kau bisa dan bahkan Lee sendiri meyakini dan memilihmu daripada model lainya karna dirinya juga yakin bahwa kau bisa Jennie'sii" saat Jennie akan kembali menjawab sang fotografer mengingatkan untuk pemotretan Jennie.
"YAAAKKKK KAU YANG DISANA, KITA AKAN MEMULAINYA SEKARANG" teriak sang fotografer itu.
"Aku akan menunggumu diluar dan akan melihat hasilnya setelah rilisan majalah itu keluar, berikan aku kejutan Jennie'sii" saat sebelum keluar dari ruangan itu, Lisa memberikan senyuman pada Jennie yang bahkan sedari tadi Lisa hanya memasang wajah datarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Robot
ActionMarco bruschweiler adalah seorang ahli mesin yang mencoba membuat robot manusia untuk menghadiahi istrinya agar robot yang diberi nama Lisa itu bisa menemani istrinya yang sampai saat ini masih tidak dapat mengandung seorang anak. Namun sesuatu hal...