02

1K 82 0
                                    

Limario kini tengah berada di bandara dia melangkah menuju mobil pribadi yang ia miliki di negara korea.

Di kedatanganya ke negara korea Limario disambut hangat oleh supir pribadinya.

Limario selalu datang dan pergi dari Negara Thailand ke Korea karna ia juga memiliki perusahaan kecil di Seoul Korea Selatan.

Dia mulai membuka usaha kecilnya sekitar satu setengah tahun yang lalu di bidang entertainment di situ juga ia bertemu dengan sosok wanita cantik yang adalah seorang model bernama Jennie.

Kebetulan Jennie adalah model sekaligus aktris yang bekerja di perusahaan kecilnya 'SM Entertainment', walaupun Jennie tidak seterkenal model lainya dan masih model kecil akan tetapi Jennie berhasil mengambil hati Limario pemilik dari SM Ent.

Meskipun di korea Limario hanya memiliki perusahaan kecil tetapi di negaranya sendiri ia mempunyai beberapa usahanya di bidang makanan yang sempat ayahnya tinggalkan untuknya.

Kini Limario akan memasuki mobil pribadinya namun saat itu juga ia mendengar ada teriakan kecil memanggil namanya.

"OPPA.." Limario segera menengok ke arah belakang.

Ya dia melihat Jennie kekasihnya sedang berlari ke arahnya, Limario tersenyum lebar saat menangkap tubuh mungil dari sang kekasih yang melompat penuh semangat ke arahnya.

"Oppa bogoshipo'yo" peluk erat Jennie.

"Aku juga merindukanmu Jennie" Limario membalas pelukan erat dari kekasihnya.

"Kenapa kau datang menjemput Oppa huh? oppa sudah mengingatkamu untuk menunggu oppa di rumah saja" Jennie melepaskan pelukanya dan sedikit mencubit tangan Limario.

"Aku hanya ingin melihatmu lebih cepat, oppa sudah tak menemuiku selama dua bulan ini"

"Ok Mianhe Jennie'ah oppa hanya tidak ingin kau lelah, masuklah oppa lapar kita akan makan dulu arra" Limario menunjukan pintu mobil yang sudah terbuka.

"Eoma sudah menyiapkan makanan untuk oppa, kita tidak perlu pergi ke restoran lain lagi"

"Baiklah kalau begitu kita akan pergi ke rumahmu" Jennie segera mengangguk penuh semangat

Merekapun segera memasuki mobil menuju rumah yang Jennie tinggali sekarang.

Didalam mobil Jennie terus memegang tangan Limario seakan dia tidak ingin ditinggalkan oleh kekasihnya lagi.

"Oppa apa nanti kau akan kembali ke Thailand?"

"Oppa baru saja sampai korea kenapa kau langsung menanyakan itu huh?" Limario mengusap lembut rambut Jennie.

"Aku hanya tidak ingin oppa meninggalkanku terlalu lama lagi, dua bulan sudah cukup menyiksaku oppa lagipula kau memiliki perusahaan disini, kau harus lebih sering memeriksanya kan oppa"

"Tentu saja tapi untuk saat ini oppa hanya akan mempercayakanya pada bambam,, lagipula oppa akan tinggal disini setelah ini" Limario tersenyum namun Jennie cepat cepat menoleh pada Limario.

"Jinjja'yo oppa? apa kau serius?"

"Yaa,, apa kau pikir oppa hanya bercanda huh?" Jennie langsung memeluk manja Limario.

Jennie memang selalu seperti itu didepan Limario akan tetapi jika dia sedang bekerja untuk melakukan pemotretan atau pertunjukan di profesi modelnya, Jennie akan tampak berbeda dari yang orang lain kira, Jennie akan menjadi sosok tegas namun kecantikanya tidak pernah hilang dari wajahnya.

Bahkan Ekspresi serta kepribadian Jennie akan berubah 360derajat apabila dia sedang tidak bersama Limario, bukan hanya sexy dia juga akan menjadi sosok dengan tatapan penuh intimidasi membuat dirinya menjadi wanita sexy yang menarik namun tidak banyak orang cukup berani berbicara secara langsung denganya.

My RobotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang