Extra Chapter - 5

1.3K 149 6
                                    

PACKY GAME

Apakah kalian terhibur dengan chapter spesial ini?

Kemarin ada yang DM dan bilang kalau panggilan Becky dan Freen disini diganti Daddy sama Mommy aja, jd yah... aku ikutin mau kalian aja

-

Setelah sang dokter menyelesaikan semua janji temunya dengan pasien-pasiennya, dokter itu mulai merasa kelelahan. Bahkan akhir-akhir ini dia hampir tidak tidur sama sekali karena sang dokter beberapa kali harus menggantikan jadwal dokter lain di departemennya yang terkena flu yang kala itu memang sedang mewabah. Sehingga Dr. Rebecca mau tidak mau harus bertugas melebihi jadwalnya yang sesungguhnya, bahkan saat ini dia hampir tidak bisa lagi membuka matanya karena benar-benar lelah.

"Dr. Becky, ini kopi untukmu." Noey masuk dan meletakkan secangkir kopi di atas meja kerja Becky. Melihat hal itu membuat Becky menghela nafas lega dan tersenyum ke arah perawat itu.

"Terima kasih P'Noey ..... aku sangat membutuhkannya."

Dia melirik jam di ruang kerjanya, waktu sudah menunjukkan pukul 5 sore dan sift nya baru selesai pukul 10 malam. Becky menunggu waktu untuk pulang dan beristirahat. "Ughh~ ini masih jam 5..."

"5 sore...!? Tunggu sebentar... Dr. Becky, bukankah kamu harus menjemput Kai pulang dari sekolah?"

Tiba-tiba keheningan memenuhi ruangan itu yang membuat penghuninya menjadi canggung, bahkan sang dokter tiba-tiba membeku dan kedua matanya membesar karena terkejut.

"SIAL!! AAAGHH- aku benar-benar lupa!! A-Apa yang harus aku lakukan sekarang??"

"A-Aku akan bertanya pada Dr. Yumii dan Dr. irin untuk menggantikan jadwal mu hari ini--"

"Tolong aku ya P'Noey!! Aku harus pergi sekarang! Aku benar-benar minta maaf karena merepotkan mu."

Becky mengambil tasnya dan segera keluar dari ruang prakteknya, meninggalkan Noey yang kebingungan dan tak berdaya, perawat itu tidak punya pilihan lain selain menghubungi Dr. Yumii dan Dr. Irin tentang hal ini. Tentu saja Yumii kesal pada sepupunya itu karena bisa-bisanya Becky melupakan tugasnya untuk menjemput anaknya di sekolah. 

Tapi tetap saja Yumii tidak keberatan untuk menggantikan sift Becky hari ini, karena dia tahu bahwa setelah ini Becky pasti akan menghadapi amarah Freen.

***

Becky akhirnya kembali ke rumah, dan di depan pintu sudah ada Freen yang berdiri di sana menunggunya dengan sambil bersedekap dada dengan Kai berdiri disebelah kiri ibunya.

Eternal DevotionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang