15

104K 5.7K 8
                                    

"Hades kau adalah keturunan keluarga Santos, dan kau memiliki kekuasaan yang hampir setara dengan Lexander."

"Itu bukan urusan kalian, lagi pula aku yang merintis bukan kalian. Aku akan melakukan apa yang ingin aku lakukan, jadi berhenti mengaturku." Ucap Hades dengan marah.

"Cih~ tapi kau membawa gelar Santos dibelakang mu."

"Apa menurut mu gelar Santos sangat mengaggung kan kakek, aku akan melepasnya jika kalian masih terus mengekang ku."

"Kau harus menikah dengan Denisa, jika tidak kau akan menyesal." Ucap Salomo dengan tegas.

"Wow kakek, hebat sekali. Apa yang kau lakukan sangat tidak elit, kau hanya pria tua gembel yang tidak tau diri. Aku yang berjuang dengan keras untuk ini semua, tapi kau yang justru mengatur ku bahkan untuk masa depan ku juga?"

"Kau berani melawan kakek mu Ini Hades!"

"Kenapa? Apa kau pikir aku takut, kau mau apa? Mau mengambil harta yang aku dapat? Ambil jika bisa, yang ada kalian akan mendapat sebuah hujatan karna berani mengambil kekuasaan yang dirintis oleh seorang Hades."

Hades menatap semua orang yang berada di dalam rumah ini dengan nyalang, para parasit yang sangat tidak tau malu.

Bagaimana bisa mereka yang ikut menumpang tapi memiliki niat untuk mengaturnya, jangan buat dirinya untuk membom tempat ini sekarang juga.

"Aku peringatkan sekali lagi, jika kalian mecoba untuk mengatur dan mencampuri urusan ku. Aku pastikan kalian semua akan angkat kaki dari rumah ini, dan aku akan melepas gelar saat itu juga."

"Dan kau kakek, aku pikir semua biaya yang kau keluarkan dari aku kecil hingga saat itu lebih dari yang aku keluarkan untuk seluruh keluarga mu ini, mereka bahkan menggunakan semuanya dengan sangat berlebihan."

"Jadi jika kalian masih terus memaksa, aku akan melaporkan kalian dan meminta kembali semua dana yang aku berikan untuk kalian." Putus Hades dengan tegas.

Masih terus menatap nyalang keluarga parasit ini, dan beranjak keluar dengan cepat.

Semua akhirnya kembali seperti semula, tak ada perlawanan dari mereka. Hingga tanpa sadar Hades mengetahui rencana busuk mereka yang sudah mereka persiapkan sesuatu dengan baik, Hades hanya akan mengikuti permainan mereka.

Hingga mereka merasa sangat kacau karna bukan Denisa melainkan Calista yang berada dalam ranjang Hades malam itu.

Bagi keluarga besar Santos Semuanya berantakan, dimana Hades justru malah menikahi wanita yang tidak jelas dengan asal-usulnya.

Hades Mulai mencintai Calista karna rasa bersalah telah menarik wanita itu kedalam lingkup keluarganya, masih terus mengikuti dan menahan rasa sakit ketika melihat wanita nya mendapat cemohan dari keluarga besarnya.

Rasa sabar, sayang dan tulus yang Calista berikan dengan cepat membuat seorang Hades yang tidak percaya dengan ketulusan percaya begitu saja, hanya dengan melihat senyum dari wanita cantik yang sudah menjadi istrinya.

∆^^^^^∆

"Rona adalah sekertaris ku, aku meminta bantuannya agar aku dapat menyingkirkan mereka satu persatu."

"Selama ini aku tinggal berbeda, kami tidak tinggal bersama. Aku mengikuti mereka, dan apa kau sadar bahwa salah satu parasit itu menghilang."

Perkataan dari Hades membuat Calista mengangguk, karna dirinya juga merasa aneh dari banyaknya mereka tapi kenapa mulai banyak yang tak terlihat.

Aku, Vereya?(Transmigrasi) {TERBIT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang