the truth revealed

170 37 10
                                    


Hari ini adalah hari yang di tunggu-tunggu, yaitu hari diadakannya acara anniversary SMA favorit belift yang ke 77. Begitu banyak acara yang di adakan seperti pentas seni, pameran lukisan, olimpiade matematika, lomba debat bahasa Inggris, dan banyak lagi.

Seperti hari-hari sebelumnya Jay dan Wony berangkat bersamaan. Tapi kali ini dengan menggunakan mobil, karena mereka Wony membawa begitu banyak keperluan untuk acara hari ini.

"Sini biar aku bantu."

Jay membantu Wony membawa beberapa tas nya, karena hari ini Wony akan menampilkan sebuah pertunjukan teater dengan menggunakan beberapa property, jadi dia sedikit kerepotan untuk membawa semuanya sendiri.

"Makasih yaa."

"Iya sama-sama sayang." Jay tersenyum manis pada Wony kekasih nya.

Tiba-tiba ponsel Jay berdering, dengan segera Jay merogoh saku celananya dan mengangkat panggilan masuk dari oknum bernama Sunghoon.

"Hmm?"

"Salam dulu kek, main hahmm hahmm aja."

"Ya lo yang telfon, lo yang salam lah."

"Iya juga sih, dahlah, lo di mana? Buruan jangan sampe telat."

"Iya, gue udah di parkiran kok."

"Oke sip, gue tunggu sama yang lain di kelas X Bahasa 5 ya, semua yang mau tampil suruh kumpul disini soalnya."

"Hmm iya."

"Oke,bye."

Sambungan telefon dimatikan oleh pihak sunghoon. Setelah itu Jay dan Wony melanjutkan langkah mereka menuju kelas X Bahasa 5, seperti yang di arahkan Sunghoon tadi. Mereka berjalan beriringan dengan sebelah tangan Jay yang menggenggam tangan Wony dan sebelah nya lagi membawa beberapa tas mikik Wony. Tak lama mereka akhirnya sampai di depan kelas itu dan mulai melangkahkan kaki mereka bersama-sama masuk ke dalamnya.

"Loh loh kenapa ini kok gandeng-gandengan?." Jake heboh sendiri.

"Wih wih pasangan baru nih kayaknya." Sunghoon menimpali.

"Lah anjir pujaan hati gue ternyata udah punya cowo, sad banget hwaa." Haruto teman seangkatan mereka yang merupakan penggemar berat wony dari kelas 1 smp, berderama berpura-pura menangis.

"Omaigat the real princess and prince ini mah. Gue mundur dah kalo sainganya Wony." Ningning yang putus asa.

"Kita gak baru, kita udah lama, kalian aja yang gak tau." Jay membalas cepat dan singkat pertanyaan-pertanyaan temannya. Sembari meletakkan barang-barang milik Wony di atas meja.

Pernyataan Jay barusan membuat beberapa orang di sana sedikit kaget dan gak percaya, masa iya udah lama tapi gak ada yang tau. Ya minimal ada gosiplah dikit, kan mereka sama-sama populer di sekolah.

"Iya kita udah lama kok, udah hampir 2 tahun hehe." Wony membenarkan perkataan Jay.

Tanpa mereka berdua sadari seorang gadis di ujung ruangan sedang menatap mereka dari tadi, dengan tatapan yang tidak bisa dimengerti. Kemudian melangkah perlahan keluar dari ruangan itu dengan ekspresi yang datar.

"Karina,"

Ya gadis itu adalah karina, hari ini seperti nya akan menjadi hari yang akan karina ingat sepanjang hidupnya, hari dimana dia tau bahwa seseorang yang dia sukai ternyata adalah pacar dari sahabat nya sendiri.

"Karina tunggu,"

Wony mengejar karina yang keluar dati ruangan dengan langkah yang semakain cepat. Sampai akhirnya Wony dapat meraih pergelangan tangan Karina.

The Love Triangle |wonyoung.jay.karina|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang