Setelah kejadian seminggu kemarin, Karina sedikit menjaga jarak dengan Jay. Karina bertekad untuk menghapus Jay dari hatinya. Dan menjaga persahabatan nya degan Wony tetap utuh.Kini karina dan Jay sudah tidak sebangku lagi, Karina memilih duduk dengan Niki dan Jay duduk dengan Winter yang tadinya sebangku dengan Niki.
***
"Lo tau gak rin.."
"Gak,"
"Ah belom juga selesai gue ngomong."
"Hemm.iya udah apaan?"
"Gak jadi, gue jadi lupa deh."
"Apasih ga jelas banget wahahaha."
"Ehehehe.."
"Emm Rin,kata Jay, lo gak sebangku lagi ya sama dia?"
karina dan Wony sedang berada di rooftop sekolah sekarang, mereka sedang menikmati pemandangan dari atas gedung sekolah mereka sambil bercerita banyak hal.
"Hmm iya,"
"Kenapa?" Wony bertanya dengan polosnya.
"Kenapa apanya?"
"Ya kenapa gak sebangku lagi?"
"Lo beg*, apa gimnana sih?, Ya gue sebagai sahabat lo, gue gak mau nyakitin lo, kalo gue sebangku sama cowo lo, emang lo ga cemburu?"
"Enggak, lagian kan lo sahabat gue rin, gue percaya sama lo, gue malah cemburu kalo si winter yang sebangku sama Jay."
"Apa bedanya sih, winter cewe, gue juga cewe sama aja won."
"Ih beda rin, winter kan bukan sahabat gue, jadi gue ga percaya, pokoknya lo harus sebangku lagi sama Jay, ya..please."
"Ah males lah."
"Ih kok gitu sih, ngambek nih gue."
"Heh, manja betul, iya deh iya, lo yang minta ya?"
"Iya, makasih hehehe."
"Hmmm."
Akhirnya Jay dan karina menjadi sebangku lagi atas permintaan Wony. Namun Karina tetap menjaga jarak degan Jay, yang biasanya Karina selalu bertanya tentang pr dan segala macam tugas dari guru mereka pada Jay. Kini karina lebih memilih bertanya pada Sunghoon yang duduk di belakang mereka, ya walaupun agak ngeselin orangnya.
"Hoon."
"Iya sayang."
Tuh kan, gak sopan emang ni anak satu, udah serius Karina manggil kan, ngejawabnya becandaan.
"Gak jadi."
"Eh..ehh, iya-iya kenapa neng karin?"
"Lo bisa gak sih hoon, sehari aja gak alay." Winter berkomentar pada Sunghoon.
"Apa si lo sendok kinderjoy, ntar gue gadein juga lo." Sunghoon sewot.
"Yee untung banyak lah lo gadein gue,"
"Untung apaan, rugi yang ada gue tombok banyak,."
"Sttt.. udah ah kalian ni bikin pusing. Gue cuma mau tanya tugas dari pak yongi kemarin udah selesai belom?"
"Udah dong, babang hoonie kan pinter."
"Sip."
"Dah gitu aja?, Tumben banget hehe, kalo belom mau di kasi contekan ya?, Ih perhatian banget sih."
"Dih najis."
Jay hanya melihat mereka dengan muka tanpa ekspresi. Dalam hati Jay sebenarnya merasakan sedikit keanehan dari sikap karina padanya. Jay pikir apakah Karina juga marah padanya karena tidak memberitahu kalau dia adalah pacar sahabatnya, atau Jay ada buat salah yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Triangle |wonyoung.jay.karina|
RomanceAndai rasa ini adalah sebuah dosa, maka biarkan saja sebab, aku tidak mungkin bisa melepaskan dirimu dan dirinya. ______________ Main cast ^ Park Jay | Jay ^ Jang wonyoung | Wony ^ Karina | Karin Alur, tema dan isi cerita tidak ada hubunganya denga...