Skip Borobudur
Setelah puas berkeliling candi Borobudur, kini mereka semua beralih ke candi Prambanan. Sesampai nya di area candi Prambanan mereka mulai berpencar lagi, bahkan Wony yang tadinya masih bersama Jay kini sudah pergi bersama Ningning dan Winter.
Jay yang sudah lelah mengikuti langkah Wony sedari tadi, akhirnya memilih beristirahat di dekat candi. Karina yang baru saja membeli air minum menghampiri Jay yang tengah duduk sendiri.
"Sendiri aja bang, kaya jomblo."
"Suka gak ngaca, padahal dirinya dari tadi sendirian." Jay menghela nafasnya lelah.
"Hehe lah gue kan emang jomblo, ya wajar kalao sendiri."
Karina kemudian duduk di samping jay, sambil memberikan sebotol air mineral yang ia bawa untuk Jay. Jay menerima air yang di berikan Karina kemudian membuka tutup botolnya dan menenggaknya sedikit.
"Thks minumnya, Pacaran sama gue aja yuk, biar gak jomblo."
"Mulutnya kalo ngomong suka gak di filter." Karina memukul kecil pundak Jay dan tertawa, Jay pun ikut tertawa mendengar perkataan karina.
"Oh iya, Wony mana? Biasanya nempel terus kalian kayak kop surat sama perangko." Karina yang tidak melihat keberadaan Wony di sekitar Jay, bertanya bingung.
"Tuh lagi asik sama Ningning sama winter." Tunjuk Jay pada wony yang tengah asik bercanda ria sambil mengambil beberapa foto bersama Ningning dan Winter di area candi.
Kemudian tiba-tiba Jay berdiri dari duduk nya dan menarik tangan karina untuk ikut bersama nya.
"Wehh, dikira koper kah di tarik-tarik, nanti kalo tangan gue putus gimana?" Karina ngedumel pada Jay.
"Kalo putus ya tinggal suruh aja balikan."
"Apasih, gak jelas lo."
"Gue gak jelas gini aja lo suka, apalagi gue jelas, yang ada lo makin klepek-klepek sama gue."
"Dih, lepasih Jay nanti kalo Wony liat gimana." Karina masih berusaha melepaskan tangan Jay.
"Udahlah nikmatin aja, lagian daripada lo jalan sendiri kaya jomblo, mending jalan sama gue,ya gue tau sih lo emang jomblo tapi kalo jalan sama gue setidaknya kejombloan lo itu bisa tersamarkan."
"Kenapa sih ngeledek mulu."
"Lah emang lo jomblo kan?"
"Iya in Jay biar cepet."
Akhirnya Jay dan Karina berjalan bersama sambil bergandengan tangan. Mereka terlihat seperti sepasang kekasih. Hingga tak terasa hari sudah semakin larut, merekapun memutuskan untuk segera menuju lokasi wisata berikutnya yaitu pantai Parangtritis untuk melihat sunset.
***
Sesampai nya di sana Wony masih tidak bersama Jay, Wony memilih bermain bersama Ningning dan Winter. Padahal Jay sangat ingin berbagi moment indah bersama Wony sore itu, sambil bermain pasir dan menikmati keindahan sunset. Namun apa boleh buat Wony malah asik dengan teman-teman nya, akhirnya Jay kembali mengajak Karina untuk bermain bersmanya.
"Takdir gak sih ini? kita di takdirin buat bareng-bareng terus kayaknya." Kata Jay sambil melihat kearah pantai.
"Aminin gak nih?"
"Aminin aja lah."
"Gak ah, kamu udah punya orang."
"Kalo belum punya orang emang kamu mau sama aku?."
"Apasih kok jadi aku kamu, biasanya juga lo gue."
"Lah padahal situ duluan yang mulai."
"Masa?"
"Bodo amat Rin."
"Hehe."
Hari semakin gelap mereka pun memutuskan untuk kembali ke hotel tempat mereka beristirahat, sebelum melanjutkan perjalanan mereka besok pagi.
.
.
.Hai guys nih aku tulis kilat aja ya, lagi gak mood tapi pengen up jadi ya udahlahya
Btw kasian banget kan babang Jay di anggurin sama Wony :(
Tapi masi ada mba karin, tenang2 wehehe.
Yang masi stay baca mana nih suaranya?
Absen dulu dari kota mana aja nih?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Triangle |wonyoung.jay.karina|
RomanceAndai rasa ini adalah sebuah dosa, maka biarkan saja sebab, aku tidak mungkin bisa melepaskan dirimu dan dirinya. ______________ Main cast ^ Park Jay | Jay ^ Jang wonyoung | Wony ^ Karina | Karin Alur, tema dan isi cerita tidak ada hubunganya denga...