without words

136 19 4
                                    

Hari ini hari adalah hari senin, tetapi Jay memilih meliburkan diri karena selasa adalah tanggal merah. Jay tidak berencana keluar hari itu, ia hanya berdiam diri di rumah setelah lelah perjalanan 2 hari di jogja kemarin.

Setelah sarapan Jay kembali ke kamar nya dan berbaring lagi di kasurnya sembari menyecroll layar ponselnya, hingga suara pintu terbuka mengalihkan pandangannya.

Cklekkk..

"Hai bro," Heeseung kakak laki-laki Jay masuk tanpa permisi ke kamar Jay.

"Lo kira goa ni tempat? Salam dulu kek, atau minimal ketuk." Saut Jay pada Heeseung.

"Mirip sih, sama-sama gelap, kayak gak ada kehidupan."

"Serah lo bang, mau ngapain?" Tanya Jay.

Kini Heeseung membaringkan tubuh nya juga di kasur jay, sembari ikut menatap layar ponsel milik jay.

"Mau nebeng liat hp, hp gue di cas."

"Anjir, lo kenapa sih bang, kan hp lo ada dua." Jay mematikan layar ponselnya, dan menatap aneh Heeseung.

"Gue cas semua, soalnya habis batre semua."

"Si tolol, kan lo punya tablet, punya pc, punya laptop, pakek lah yang bisa di pakek, ngapain segala nebeng hp gue sih."

Bughh..

Sebuah pukulan kecil dari Heeseung menyapu pundak gagah milik Jay.

"Aduh."

"Bacot banget, cuma mau liat aja gak pinjem, udah buru an sini gue mau liat apa aja yang lo liat di hp lo."

"Hih iya-iya." Jay tidak bisa apa-apa dia hanya bisa nurut daripada kena gaplok lagi, kan sakit.

Jay pun membuka Instagram nya dan menscroll beberapa video lucu, Jay dan Heeseung memiliki selera humor yang sama, jadi sekarang mereka tertawa bersama melihat video-video lucu di hp Jay.

Clingg...

Sebuah notifikasi pesan masuk di ponsel Jay dari Wony.

Wony❤️

"Selamat pagi sayang,aku mau jalan kerumah nenek hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Selamat pagi sayang,aku mau jalan kerumah nenek hari ini."

Dari awal berpacaran Wony selalu mengirimkan fotonya pada Jay setiap pagi, hanya untuk memberi informasi pada jay apa yang sedang ia lakukan.

"Wih cewe lo tuh?" Heeseung kepo.

"Hmm."

"Pinter juga lo cari cewek, cariin gue cewe juga dong."

"Jelas, cari sendiri lah."

"Eh eh, tunggu, lah yang ini siapa?, Kok love-love juga? Cewek lu berapa sih."

The Love Triangle |wonyoung.jay.karina|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang