introductory section

578 63 18
                                    

Jay pria berparas tampan, memiliki tubuh yang tinggi dan kepintaran yang di atas rata-rata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jay pria berparas tampan, memiliki tubuh yang tinggi dan kepintaran yang di atas rata-rata. Banyak wanita yang mengaguminya dan menjadikan nya sebagai standar pasangan idaman dan tak sedikit juga yang malah menginginkan nya menjadi kekasih. Namun sangat di sayangkan sifatnya yang dingin dan cuek membuat semua itu menjadi sebuah hayalan semata. Jay sekarang sedang duduk di bangku kelas 11 dengan jurusan IPA, tentunya karena Jay suka bermain angka. Dia tergabung dalam ekskul basket dan merupakan leader dari tim basket di sekolahnya. Jay sangat terkenal di sekolahnya bukan hanya karna ketampanannya tetapi juga karena bakat yang dia miliki seperti bermain alat musik, mahir berbahasa asing Inggris, Prancis,dan jepang, yang sudah menyumbangkan banyak piagam dan piala untuk sekolahnya sejak awal dia masuk ke sekolahnya. Jay memiliki seorang kakak laki-laki bernama Heeseung dan memiliki 2 orang sahabat dari kecil yaitu Jake dan Sunghoon. Jay juga sudah memiliki kekasih sejak 2 tahun lalu yang bernama wony dan tidak ada yang tau tentang hubungan mereka.

 Jay juga sudah memiliki kekasih sejak 2 tahun lalu yang bernama wony dan tidak ada yang tau tentang hubungan mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cewe berparas cantik,imut nan anggun yang akrab di sapa dengan panggilan Wony. Perempuan cantik berhati malaikat yang berhasil melelehkan gunung es di dalan hati Jay. Bisa dikatakan jika Wony ini adalah primadona sekolahnya. Kecantikan nya di atas para siswi lain. Tidak hanya cantik Wony juga cerdas ,baik dan berbakat. Dia juga merupakan seorang model dan aktif di beberapa ekskul seperti Paskibraka, musik dan teater. Wony seangkatan dengan Jay. Namun jika sang kekasih Jay memilih jurusan IPA karena menyukai bergelut dengan angka beda halnya dengan wony yang ogah-ogahan banget berurusan dengan angka, jadi Wony memilih jurusan IPS. Wony merupakan anak kedua dari CEO perusahaan periklanan terbesar di kotanya. Dia memiliki seorang kakak perempuan yang sudah bekerja menjalankan cabang perusahaan milik ayah mereka di luar negri.

 Dia memiliki seorang kakak perempuan yang sudah bekerja menjalankan cabang perusahaan milik ayah mereka di luar negri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Karina cewe cantik, tegas dan begitu berkarisma ini membuat banyak orang sangat mengagumi paras dan sifat nya. Karina merupakan teman dari Wony dan merupakan ketua OSIS di sekolahnya. Tidak ada yang tau kalau Karina menaruh rasa pada Jay. Sejak kelas dua dia menjadi sekelas dan sebangku dengan Jay, secara tidak sengaja perasaan suka Karina mulai tumbuh. Menurut Karina Jay tidak secuek dan sedingin seperti yang dia tau dan dengar dari orang-orang sebelumnya. Tapi sayangnya Karina tidak mengetahui bahwa Jay merupakan kekasih Wony yang tak lain adalah sahabatnya sendiri.



***

Gimana ya kelanjutannya cerita mereka?
Penasaran ? Jan lewatin part berikutnya ya .. :)
Sampai jumpa part berikutnya pay pay 👋🏻

Gumawooo...


●Bioneun●

The Love Triangle |wonyoung.jay.karina|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang