true or false

216 11 8
                                    

Kini Sunghoon dan Karina sedang berada di rooftop sebuah gedung tua yang sudah kosong, menatap padatnya kota dari atas sana. Sudah setengah jam mereka berdiri disana dan masih tidak ada suara di antara mereka. Sunghoon hanya diam di samping Karina tanpa bertanya apapun.
Hingga tak lama karina mulai membuka suara.

"Maaf ya hoon."

"Maaf buat apa Rin?" Sunghoon bertanya bingung.

"Gara-gara gue lo jadi bolos hari ini."

"Biasa aja rin, gue malah seneng hehe, kapan lagi bisa bolos sama neng Karin." Sunghoon mengcoba mencairkan suana hati Karina.

"Makasih ya hoon,"

"Iya, boleh gue tau lo kenapa?"

" " Karina hanya diam.

"Cerita aja rin kalo ada masalah, gue selalu ada buat lo dan ngedukung lo."

"Walaupun yang gue lakuin salah?" Kini Karina menoleh ke arah Sunghoon, menatap Sunghoon dengan mata sembab nya.

Sunghoon menatap karina dengan tatapan bingung. Hening untuk beberapa saat, kemudian karina melanjutkan perkataannya.

"Lo tau hoon gue tu cewe ga baik, gue udah jadi orang ketiga di hubungan sahabat gue sendiri Wony dan pacaranya Jay, gue udah dengan ga sopannya masuk kedalam hubungan mereka dan merusak persahabatan gue sama Wony yang udah lama."

Karina menarik nafasnya panjang sebelum melanjutkan ucapanya lagi.

"Hari ini Wony tau semuanya dan udah pasti dia kecewa banget sama gue sekarang. Jay dia mutusin gue dan milih lanjut sama Wony, gue tau gue salah dari awal dan gue udah siap nerima segala konsekuensinya tapi ternyata semua ini ga segampang yang gue kira, rasanya sakit banget hoon." Karina mulai meneteskan air matanya lagi namun kini ia tidak berencana menahannya.

Sungguh Sunghoon tidak habis pikir dengan Karina namun ia juga tidak tahan melihat Karina menangis seperti ini. Sunghoon pun membalikkan tubuh Karina, kini mereka saling berhadapan, Sunghoon menggenggam erat kedua tangan Karina kemudian mengalihkan kedua tanganya untuk menghapus air mata yang membasahi pipi karina.

"Gue gak tau kenapa lo bisa kaya gini rin, mungkin cinta lo besar banget ke Jay sampe rela jadi orang ketiga di hubungan sahabat lo sendiri. Gue ga akan salahin lo karna lo ga sepenuhnya salah, gue juga ga ngedukung lo karna yang lo lakuin ini salah, gue cuma mau bilang kalo semua ini udah di atur sama tuhan, lo bisa ambil hikmahnya dan jadiin ini semua pelajaran."

Karina makin terisak setelah mendengar perkataan Sunghoon. Sunghoon pun menarik karina kedalam pelukannya.

"Sekarang gue gak tau harus gimana hoon, gue gak sanggup ketemu Jay ataupun Wony."

"Gak papa Rin, lo pasti bisa kok ngelewatin ini, gue selalu di sini sama lo."

"Makasih hoon."

***

Jy

"Rin"
"Rin, maafin aku ya."
"Aku sayang banget sama kamu, tapi aku rasa aku gak baik buat kamu. Aku aja bisa selingkuh dari Wony yang sebaik dan sesabar itu,aku gak bisa ngejamin aku setia sama kamu yang lebih baik dan sabar dari Wony, itu sebabnya aku milih tetep sama Wony untuk bertanggung jawab sama kesalahan ku selama ini sama dia. Aku yakin kamu bakalan nemuin orang yang lebih baik dan lebih sayang sama kamu dibandingkan aku."
"Makasih ya untuk beberapa bulan terakhir, kamu udah ngasi banyak kebahagiaan di hidup ku."
"I Love U Karina untuk yang terakhir kalinya."

Malam harinya Karina menerima pesan dari Jay, permintaan maaf sebenernya tapi entah kenapa Karina tidak ada niatan untuk menjawab atau sekedar membuka room chat nya. Hati karina masih sangat sesak bila mengingat kejadian pagi tadi.

The Love Triangle |wonyoung.jay.karina|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang