so who?

417 56 25
                                    


Karina pov on

Hmmm cepet banget sih minggu ke senin padahal senin ke minggu lama, ga adil banget deh. Mana besok petugas upacara dari kelas gue lagi, mager banget jadi pengibar bendera. Tapi gapapa deh, kan kalo sekolah lagi berarti bisa liat Jay lagi tiap hari hehe. Gue nih kenapa ya rasanya selalu deg degan banget kalo liat Jay. Tatapan elangnya yang kata orang-orang ngeri itu malah bikin gue suka. Apalagi kalo lagi ngobrol walaupun cuma sepatah dua patah kata suaranya itu sopan banget masuk telingan gue. Semenjak kita jadi satu kelas di kelas 11 dan di minta walikelas untuk duduk satu bangku, kita jadi sering ngobrol walaupun sebelumnya saling kenal aja enggak pas kelas 10. Tapi setelah beberapa bulan sekelas dan sebangku sama Jay menurutku dia ga secuek dan sedingin itu kok.
Hih haduh kenapa jadi ngomongin Jay sih udah ah, ngomongin dia bikin gue jadi senyum senyum sendiri ga jelas kaya orang gila. Mending gue tidur daripada telat ke sekolah besok bisa berabe. Baru saja mau berbaring ponsel gue bergetar dan menyala nyala, tanda ada notifikasi masuk pasti, karena gue selalu mematikan suara notif grub, kebanyakan grub jadi berisik bikin pusing. Karna gue kepo jadi gue sempetin buat ngeliat sebentar apa yang mereka bahas di sana.

XI IPA 3

J🦅y : jangan lupa petugas upacaranya besok dari kelas kita, geladi bersih dulu kita besok pagi-pagi.
Jake : haikk.. siap pak ketu.
Sunghoon: woke mas broww siap.
Ningning: okey babang tamfan.
Giselle : siap boss qu.

Karena tingkat kemageran gue buat bales chat setinggi harapan orang tua, ya jadi gue mati in lagi tu ponsel gue dan menarik selimut untuk bergegas pergi ke pulau kapuk kali aja bisa ketemu Jay di sana hehe.
Baru memulai ritual berhayal sebelum tidur ponsel gue bergetar lagi, kali ini udah bisa di pastikan ada sebuah panggilan masuk, pasalnya ponsel gue bergetar lama banget. Gue yang merasa terganggu secepat kilat menyambar ponsel itu, mengangkat panggilan masuk tanpa melihat nama kontak nya dan langsung aja mengomel.

"Halo siapa sih telfon malem-malem gini, orang udah mau tidur."

dari sebrang ponsel terdengar suara.

"Halo ini gue Jay, lo udah mau tidur ya rin? Maaf banget ganggu."

mata gue langsung melotot, anjir gak salah denger nih gue Jay yang nelfon gue malem-malem begini, nih gue udah mimpi kali yak.

"Halo rin? "

"Eh iya halo, kenapa jay?"

"Enggak, gue cuma mau minta tolong besok bisa berangkat lebih awal gak?, bantuin gue nyiapin peralatan upacara nya, biar pas yang lain dateng kita bisa langsung mulai geladinya?"

Ehh pakek nanya lagi, apa sih yang enggak buat my prince Jay kan.

"Bisa kok Jay, besok gue berangkat pagi-pagi."

"Gue jemput aja besok."

"Gak usah Jay, gue bisa bawa motor sendiri."

"Gapapa biar sekalian nanti, ga tunggu-tungguan di sekolah."

"Emang gapapa?"

"Gapapa, ya udah besok gue jemput, see you."

Tut tut tut...

Sambungan telefon di matikan dati pihak Jay.

Astaga rasa jantung gue mau meledak woy, gue kemarin makan apa yak bisa seberuntung ini di telfon Jay akkkkkkhhh.
Sangking senangnya gue sampe salto di kasur, untung ga kepentok dinding pala gue. Dah lah ga ngerti lagi pokoknya.

Karina pov off

***

Di sisilain Jay sedang duduk di sebuah taman dengan seseorang gadis cantik yang sudah menjadi ratu di istana es dalam hatinya, siapa lagi tentunya Wony.
Setelah berjalan jalan seharian dengan kekasihnya Jay mengantarkan wony pualang dan mampir sebentar di rumahnya, tidak sampai masuk kerumah karena orang tua Wony sedang ke luar kota, jadi mereka hanya duduk dan mengobrol di taman depan rumah Wony. Bakhan Jay menelfon Karina di depan Wony. Wony marah ? Tentu tidak karena Jay sudah menjelaskan dan meminta ijin pada kekasihnya itu.

"Asik banget bang telfonannya, siapa tuh?"

Wony menggoda Jay yang baru saja selesai berbicara lewat telepon dengan Karina.

"Selingkuhan ku lah" Jay balik menggoda Wony.

"Selingkuhan sama pacarnya cantik siapa bang?"

"Cantik selingkuhan nya lah hehe." Jay tertawa sembari merangkul pundak Wony.

"Hmm gitu ya." Wony menjawab sambil tertawa mendengar ucapa Jay, karna dia tau Jay hanya bercanda denganya.

"Hehe bercanda sayang, ya cantikan kamu lah, secara kamu kan.." jay menggantungkan kalimatnya.

"Aku kan apa? "

"Kamu kan calon ibu dari anak-anakku."

"Hih apasih Jay, geli tau denger kamu gombal gitu. Dah sana pulang besok sekolah lo." Wony pun berdiri untuk mengantar Jay kedepan gerbang rumahnya, tempat mobil mewah jay terparkir.

Kemudian jay masuk kedalam mobilnya dan berpamitan pada kekasihnya.

"Ya udah aku balik dulu ya sayang, bye sampai jumpa besok di sekolah."

.
.
.
.
.
_______________________________

Halo gimana guys seru ga ?
kira kira bikin sad ending atau happy ending nih ceritanya ?

Jangan lupa vote dan komen ya guys biar aku makin rajin nulisnya

Buat yang udah vote dan komen Gumawoo Ily banyak banyak pokoknya.

Sampai jumpa di next part ..

Byebye...

The Love Triangle |wonyoung.jay.karina|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang